sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 mohon bimbingannya.dr buaran nih.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
andre.andre



Number of posts : 11
Age : 22
Lokasi : Buaran,Jaktim
Registration date : 2009-05-31

PostSubject: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Fri 19 Jun 2009 - 19:49

hallo saya dr buaran jaktim..saya baru" mulai ke dunia lowrider.sepedanya limo 26".
mohon bimbigannya. Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.spitwall.co.cc
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Fri 19 Jun 2009 - 21:19

halo jg, sya idum d semarang, jg msih perlu dibimbing...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
sir strano



Number of posts : 127
Lokasi : jatiwaringin
Registration date : 2009-03-24

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Fri 19 Jun 2009 - 21:35

salam kenal mas saya omen dari jatiwaringin

maen2 lah ke kalimalang.hehe. lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
andre.andre



Number of posts : 11
Age : 22
Lokasi : Buaran,Jaktim
Registration date : 2009-05-31

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 15:05

to:dam idum:salam kenal,maksih ka idum he. Razz
to:sir strano:salam kenal,oh ok lah ka.ka biasanya di kalimalang ngumpul dimana?dan hari apa?biar bisa maen peda barenghehehe lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.spitwall.co.cc
sir strano



Number of posts : 127
Lokasi : jatiwaringin
Registration date : 2009-03-24

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 15:07

andre.andre wrote:
to:dam idum:salam kenal,maksih ka idum he. Razz
to:sir strano:salam kenal,oh ok lah ka.ka biasanya di kalimalang ngumpul dimana?dan hari apa?biar bisa maen peda barenghehehe lol! lol!

malem minggu ini rencana ngumpul lagi kok di MC'D pangkalan jati.hehe.
Back to top Go down
View user profile
andre.andre



Number of posts : 11
Age : 22
Lokasi : Buaran,Jaktim
Registration date : 2009-05-31

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 15:13

hari ini apa besok malem ka?hehe
Back to top Go down
View user profile http://www.spitwall.co.cc
sir strano



Number of posts : 127
Lokasi : jatiwaringin
Registration date : 2009-03-24

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 15:14

andre.andre wrote:
hari ini apa besok malem ka?hehe

hari ini kaka,.kalo bisa dateng yah jam 7'an tapi baru ngumpul2 aja mau buat komunitas soalnya.
Back to top Go down
View user profile
andre.andre



Number of posts : 11
Age : 22
Lokasi : Buaran,Jaktim
Registration date : 2009-05-31

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 15:22

sir strano wrote:
andre.andre wrote:
hari ini apa besok malem ka?hehe

hari ini kaka,.kalo bisa dateng yah jam 7'an tapi baru ngumpul2 aja mau buat komunitas soalnya.

yaaahh sorry bgt ka aku hari ini ada acara... Sad ,lain kali aku dateng deh ka.he
Back to top Go down
View user profile http://www.spitwall.co.cc
sir strano



Number of posts : 127
Lokasi : jatiwaringin
Registration date : 2009-03-24

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 15:23

andre.andre wrote:
sir strano wrote:
andre.andre wrote:
hari ini apa besok malem ka?hehe

hari ini kaka,.kalo bisa dateng yah jam 7'an tapi baru ngumpul2 aja mau buat komunitas soalnya.

yaaahh sorry bgt ka aku hari ini ada acara... Sad ,lain kali aku dateng deh ka.he

gapapa kok,.hehe.yah kalo iseng maen2 ajalah ke kalimalang.

masukin dong mas sepeda nya?penasaran nih. lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
andre.andre



Number of posts : 11
Age : 22
Lokasi : Buaran,Jaktim
Registration date : 2009-05-31

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 15:28

sir strano wrote:
andre.andre wrote:
sir strano wrote:
andre.andre wrote:
hari ini apa besok malem ka?hehe

hari ini kaka,.kalo bisa dateng yah jam 7'an tapi baru ngumpul2 aja mau buat komunitas soalnya.

yaaahh sorry bgt ka aku hari ini ada acara... Sad ,lain kali aku dateng deh ka.he

gapapa kok,.hehe.yah kalo iseng maen2 ajalah ke kalimalang.

masukin dong mas sepeda nya?penasaran nih. lol! lol! lol!

oh ok lah ka.kalo bisa lusa aku masukin deh.msh cupu sih sepeda aku.hehe
ka blh minta fb gak?
Back to top Go down
View user profile http://www.spitwall.co.cc
sir strano



Number of posts : 127
Lokasi : jatiwaringin
Registration date : 2009-03-24

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 15:30

andre.andre wrote:
sir strano wrote:
andre.andre wrote:
sir strano wrote:
andre.andre wrote:
hari ini apa besok malem ka?hehe

hari ini kaka,.kalo bisa dateng yah jam 7'an tapi baru ngumpul2 aja mau buat komunitas soalnya.

yaaahh sorry bgt ka aku hari ini ada acara... Sad ,lain kali aku dateng deh ka.he

gapapa kok,.hehe.yah kalo iseng maen2 ajalah ke kalimalang.

masukin dong mas sepeda nya?penasaran nih. lol! lol! lol!

oh ok lah ka.kalo bisa lusa aku masukin deh.msh cupu sih sepeda aku.hehe
ka blh minta fb gak?

flakes_man@yahoo.com (itu fb gue mas)
Back to top Go down
View user profile
andre.andre



Number of posts : 11
Age : 22
Lokasi : Buaran,Jaktim
Registration date : 2009-05-31

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 15:33

sir strano wrote:
andre.andre wrote:
sir strano wrote:
andre.andre wrote:
sir strano wrote:
andre.andre wrote:
hari ini apa besok malem ka?hehe

hari ini kaka,.kalo bisa dateng yah jam 7'an tapi baru ngumpul2 aja mau buat komunitas soalnya.

yaaahh sorry bgt ka aku hari ini ada acara... Sad ,lain kali aku dateng deh ka.he

gapapa kok,.hehe.yah kalo iseng maen2 ajalah ke kalimalang.

masukin dong mas sepeda nya?penasaran nih. lol! lol! lol!

oh ok lah ka.kalo bisa lusa aku masukin deh.msh cupu sih sepeda aku.hehe
ka blh minta fb gak?

flakes_man@yahoo.com (itu fb gue mas)

ok lah ka.udh aku add tuh.thx ya.hehe. lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.spitwall.co.cc
wira_bogor



Number of posts : 219
Age : 21
Lokasi : cimanggu_bogor
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sat 20 Jun 2009 - 21:45

hai . .
ni wira dari bogor . .
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sun 21 Jun 2009 - 8:09

yo salam kenal iko di kebonjeruk anak buahnya bangbam dkk.. wuah saama dunk lagi cari pembimbing buat ngajarin naek sepeda lowrider.. susah banget euy.. scratch scratch
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Sun 21 Jun 2009 - 12:39

salam kenal juga bro , gue andika . di pondok gede,jakarta
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: mohon bimbingannya.dr buaran nih.   Today at 6:55

Back to top Go down
 
mohon bimbingannya.dr buaran nih.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Introduksi-
Jump to: