sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
agenkpd



Number of posts : 26
Age : 26
Lokasi : BDG - http://webgila.com
Registration date : 2010-07-03

PostSubject: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Tue 10 Aug 2010 - 1:56

hallo para juragan lowrider... hehe...

saya Agenk dari Bandung... Very Happy

baru kenal dan suka lowride dari bulan juli lalu... berawal dari bantuin ibu kost-an yang lagi butuh duit....Crying or Very sad

dy jual sepedanya... tapi bukan lowride deh kayaknya... nih fotonya brader... kira2 asal mula sepedanya jenis apa ya?? hehe... Shocked


asal mula lowride saya:
 

hehe... trus ane bongkar pasang sendiri dan mencoba kustom2 sendiri.... penasaran sama lowride sih....What a Face

jadinya kayak gini deh waktu minggu lalu....

sepeda saya waktu minggu ke-4 bulan juli...:
 

kira2 sepeda ane jenis apa ya bra?? hehe... maaf ane ngasal modifnya... rabbit

oiya... skarang sepeda ane dah ane kustom lagi... ane potong framenya trus nambah sambungan... biar panjang bodynya...
trus ane kasih plat kayak tangki2an gt... nih pictnya bra... kira2 ini jenisnya apa ya?? say bngung jenis sepeda saya ini sepeda apa... hehe,,,

agustus minggu pertama:
 

kira2 ada usul dari para juragan lowride ga, sepeda ane harus diapain lagi?? Very Happy


thx bgt atas perhatiannya...
salam gogowesan ti Bandung... hehe



webgila.com


Last edited by agenkpd on Fri 19 Nov 2010 - 23:20; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile http://webgila.com
mae_coolkas



Number of posts : 255
Age : 28
Lokasi : B-kha-she tapi lagi nge-kost di Depok...
Registration date : 2009-12-22

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Tue 10 Aug 2010 - 12:48

Waduh om, dipotong framenya ???
Kagak salah tuh ??
Udah dipastiin belum, framenya ori apa bukan ??
Kalo ori kan sayang kalo dipotong....

Hehehehehehehe....
Back to top Go down
View user profile
agenkpd



Number of posts : 26
Age : 26
Lokasi : BDG - http://webgila.com
Registration date : 2010-07-03

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Tue 10 Aug 2010 - 21:07

mae_coolkas wrote:
Waduh om, dipotong framenya ???
Kagak salah tuh ??
Udah dipastiin belum, framenya ori apa bukan ??
Kalo ori kan sayang kalo dipotong....

Hehehehehehehe....


hehe,,, ane gak tau ori ato gak boss.. udah saya potong... T_T...

hihi... salam kenal om.... ^^
Back to top Go down
View user profile http://webgila.com
agenkpd



Number of posts : 26
Age : 26
Lokasi : BDG - http://webgila.com
Registration date : 2010-07-03

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Tue 10 Aug 2010 - 21:56

apakah ada yang tau tempat untuk ngecat sepeda yang bagus dan murah dmn ya?? yang catnya manteph... trima kasih brader.... cheers
Back to top Go down
View user profile http://webgila.com
mae_coolkas



Number of posts : 255
Age : 28
Lokasi : B-kha-she tapi lagi nge-kost di Depok...
Registration date : 2009-12-22

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Thu 12 Aug 2010 - 13:08

Kalo diliat-liat, framenya ada penengnya (ad merk, di bawah setang)...
Trus goesannya pake model lama yang pantek...
Dari 2 hal itu bisa dipastikan 50% ori...
Sayang banget kalo dipotong-potong...
Hehehehehehehe....

Salam kenal juga...
Mae dari Bekasi...

Wah, ane bukan urang bandung kang...
Kagak tau dimana dah tempatnya...
Smile Smile Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
apocalypto89



Number of posts : 52
Registration date : 2010-06-28

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Fri 13 Aug 2010 - 5:26

surya balikpapan gan,,

kayanya agan udah kenal deh.. lol!

iya nih,, kayanya masi ori tu framenya..

seep lah,, keep custom ya masbro..

oh iya, tu jok sama seatpost yang lama dikemanain tuh?
sini gua bayarin aja kalo masi ada..
lagi butuh jok sama seatpost kaya gitu..
hehe..

Back to top Go down
View user profile
agenkpd



Number of posts : 26
Age : 26
Lokasi : BDG - http://webgila.com
Registration date : 2010-07-03

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Fri 13 Aug 2010 - 12:57

apocalypto89 wrote:
surya balikpapan gan,,

kayanya agan udah kenal deh.. lol!

iya nih,, kayanya masi ori tu framenya..

seep lah,, keep custom ya masbro..

oh iya, tu jok sama seatpost yang lama dikemanain tuh?
sini gua bayarin aja kalo masi ada..
lagi butuh jok sama seatpost kaya gitu..
hehe..


hahahahaha..... sip bra... ane mw ngedalemin lowride... hehe.... sayang frame udah ane potong... hiks2.....

sadel sama seatpost? kayaknya masih ada deh..... tapi saya gaktau mw ngasih harga brp... hehe...

bngung.... Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile http://webgila.com
apocalypto89



Number of posts : 52
Registration date : 2010-06-28

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Fri 13 Aug 2010 - 13:22

nomer lu brapa brai?
ko di hape gw kaga ada yak??

081253100400...
sms ke nomer ini aja..
daripada ntar malah OOT...
Back to top Go down
View user profile
agenkpd



Number of posts : 26
Age : 26
Lokasi : BDG - http://webgila.com
Registration date : 2010-07-03

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Fri 13 Aug 2010 - 13:54

apocalypto89 wrote:
nomer lu brapa brai?
ko di hape gw kaga ada yak??

081253100400...
sms ke nomer ini aja..
daripada ntar malah OOT...

udah ane sms bra.....
Back to top Go down
View user profile http://webgila.com
apocalypto89



Number of posts : 52
Registration date : 2010-06-28

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Fri 13 Aug 2010 - 18:02

agenkpd wrote:
apocalypto89 wrote:
nomer lu brapa brai?
ko di hape gw kaga ada yak??

081253100400...
sms ke nomer ini aja..
daripada ntar malah OOT...

udah ane sms bra.....
udah ane jawab bra.. What a Face
Back to top Go down
View user profile
asto_koesoemo



Number of posts : 13
Registration date : 2010-08-26

PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Thu 26 Aug 2010 - 11:19

Salam kenal bro, ane nubietol dari bandung, salam kenal Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...   Today at 3:23

Back to top Go down
 
salam kenal dari newbie Bandung.. name: Agenk..... mohon bimbingannya...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» 944 lt1 conversion newbie
» newbie starting out in driving range
» Newbie's Equipments
» Anyone played Golf in Bandung, Indonesia?
» Golf Newbie

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Introduksi-
Jump to: