sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
Omdjoko



Number of posts : 174
Lokasi : Petogogan,Jaksel
Registration date : 2008-12-26

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sun 8 Feb 2009 - 15:46

Tono, hukumnya wajib katanya....maksude wajib ngutang kiri kanan biar bisa brangkat ke Bandung....Hehehe...
Weh...sang tokoh lowri dari Bandung aja tadi menyempatkan diri menghadiri acara di senayan guna memberi semangat (...uang saku belakangan) agar kita2 di Jakarta bisa nongol di Bandung. Tega nian dikau meninggalkan acara penting ini...huhuhu... Maksudnya yang di Bandung.....Yang di senayan pada bubar jam 2 siang...Gua juga cabut duluan karna mertokad di rumah sakit.


Last edited by Omdjoko on Sun 8 Feb 2009 - 16:57; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sun 8 Feb 2009 - 16:32

Omdjoko wrote:
Tono, hukumnya wajib katanya....maksude wajib ngutang kiri kanan biar bisa brangkat ke Bandung....Hehehe...
Weh...sang tokoh lowri aja tadi menyempatkan diri menghadiri acara di senayan guna memberi semangat (uang saku belakangan) agar kita2 di Jakarta bisa nongol di Bandung. Tega nian dikau meninggalkan acara penting ini...huhuhu...

wah gawat klo dah ngomongin hukum,,,sori omdjoko bkan maksud mo meninggalkan acra tp msh da acara yang laen lagi,,,mang pada balik jam brapa om????

dari bandung bawa flayer bwat acara bsk ga om???klo om djoko dapet mao dong om....
Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Tue 10 Feb 2009 - 11:30

Omdjoko wrote:
Tono, hukumnya wajib katanya....maksude wajib ngutang kiri kanan biar bisa brangkat ke Bandung....Hehehe...
Weh...sang tokoh lowri dari Bandung aja tadi menyempatkan diri menghadiri acara di senayan guna memberi semangat (...uang saku belakangan) agar kita2 di Jakarta bisa nongol di Bandung. Tega nian dikau meninggalkan acara penting ini...huhuhu... Maksudnya yang di Bandung.....Yang di senayan pada bubar jam 2 siang...Gua juga cabut duluan karna mertokad di rumah sakit.

bajunya mr.el gibranos kayanya kenal tuh hahahaha....ayo semuanya kita berkumpul di bandung tgl 22 february cheers cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Tue 10 Feb 2009 - 14:21

bajunya mr.el gibranos kayanya kenal tuh hahahaha....ayo semuanya kita berkumpul di bandung tgl 22 february cheers cheers cheers cheers[/quot

dear :panitia contest

qrimin flayer dong,,bwat nak lebak bulus belom ada nih.....

ditunggu yach.... Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Tue 10 Feb 2009 - 16:51

tono wrote:
bajunya mr.el gibranos kayanya kenal tuh hahahaha....ayo semuanya kita berkumpul di bandung tgl 22 february cheers cheers cheers cheers[/quot

dear :panitia contest

qrimin flayer dong,,bwat nak lebak bulus belom ada nih.....

ditunggu yach.... Very Happy Very Happy

mau dikirim kemana mas flyersnya? hehehehehe
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
balkotchopperbikes



Number of posts : 55
Age : 32
Lokasi : tegal
Registration date : 2008-12-10

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Tue 10 Feb 2009 - 17:59

charmingrudeboi wrote:
Omdjoko wrote:
Tono, hukumnya wajib katanya....maksude wajib ngutang kiri kanan biar bisa brangkat ke Bandung....Hehehe...
Weh...sang tokoh lowri dari Bandung aja tadi menyempatkan diri menghadiri acara di senayan guna memberi semangat (...uang saku belakangan) agar kita2 di Jakarta bisa nongol di Bandung. Tega nian dikau meninggalkan acara penting ini...huhuhu... Maksudnya yang di Bandung.....Yang di senayan pada bubar jam 2 siang...Gua juga cabut duluan karna mertokad di rumah sakit.

bajunya mr.el gibranos kayanya kenal tuh hahahaha....ayo semuanya kita berkumpul di bandung tgl 22 february cheers cheers cheers cheers

aaaaaayyyyyyooooooo kita smua kopdar dibdg tgl 22 ya...........
cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
choppsuey



Number of posts : 71
Lokasi : "BORNKILL" BANDUNG
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Wed 11 Feb 2009 - 0:03

charmingrudeboi wrote:
Omdjoko wrote:
Tono, hukumnya wajib katanya....maksude wajib ngutang kiri kanan biar bisa brangkat ke Bandung....Hehehe...
Weh...sang tokoh lowri dari Bandung aja tadi menyempatkan diri menghadiri acara di senayan guna memberi semangat (...uang saku belakangan) agar kita2 di Jakarta bisa nongol di Bandung. Tega nian dikau meninggalkan acara penting ini...huhuhu... Maksudnya yang di Bandung.....Yang di senayan pada bubar jam 2 siang...Gua juga cabut duluan karna mertokad di rumah sakit.

bajunya mr.el gibranos kayanya kenal tuh hahahaha....ayo semuanya kita berkumpul di bandung tgl 22 february cheers cheers cheers cheers


bener brad, kaya yg knal ? kayanya dpt support gara2 kmaren acara di bdg........
Back to top Go down
View user profile
el gibranos



Number of posts : 130
Age : 31
Lokasi : pusat jakarta
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Wed 11 Feb 2009 - 3:00

charmingrudeboi wrote:
Omdjoko wrote:
Tono, hukumnya wajib katanya....maksude wajib ngutang kiri kanan biar bisa brangkat ke Bandung....Hehehe...
Weh...sang tokoh lowri dari Bandung aja tadi menyempatkan diri menghadiri acara di senayan guna memberi semangat (...uang saku belakangan) agar kita2 di Jakarta bisa nongol di Bandung. Tega nian dikau meninggalkan acara penting ini...huhuhu... Maksudnya yang di Bandung.....Yang di senayan pada bubar jam 2 siang...Gua juga cabut duluan karna mertokad di rumah sakit.

bajunya mr.el gibranos kayanya kenal tuh hahahaha....ayo semuanya kita berkumpul di bandung tgl 22 february cheers cheers cheers cheers

wahahhahhaa.... bisa aja mr.dikie.... keren yah kaosnya... kalo mau minta aja sama juragan rockmen yang produksi kaos ini lol! lol! lol!

see you in 22's all!!

cheers! king
Back to top Go down
View user profile http://www.gibranosworkspace.blogspot.com
gprs



Number of posts : 2
Age : 27
Lokasi : priox
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Wed 11 Feb 2009 - 12:43

mAs maNg hrUs nGriMin fto sPeda nya y yG mAu di ikTin kOntEs.......................
sYa dri aNAk gprs pRioX..........
sLm knAl y mAs oktAv...........
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Wed 11 Feb 2009 - 13:35

Omdjoko wrote:
Tono, hukumnya wajib katanya....maksude wajib ngutang kiri kanan biar bisa brangkat ke Bandung....Hehehe...
Weh...sang tokoh lowri dari Bandung aja tadi menyempatkan diri menghadiri acara di senayan guna memberi semangat (...uang saku belakangan) agar kita2 di Jakarta bisa nongol di Bandung. Tega nian dikau meninggalkan acara penting ini...huhuhu... Maksudnya yang di Bandung.....Yang di senayan pada bubar jam 2 siang...Gua juga cabut duluan karna mertokad di rumah sakit.
lahhh oktaf napa ngindar kamera borrr??? Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
wibyaja



Number of posts : 173
Lokasi : j-city yg akan di penuhi sepeda
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Wed 11 Feb 2009 - 17:33

ikobezzod wrote:
Omdjoko wrote:
Tono, hukumnya wajib katanya....maksude wajib ngutang kiri kanan biar bisa brangkat ke Bandung....Hehehe...
Weh...sang tokoh lowri dari Bandung aja tadi menyempatkan diri menghadiri acara di senayan guna memberi semangat (...uang saku belakangan) agar kita2 di Jakarta bisa nongol di Bandung. Tega nian dikau meninggalkan acara penting ini...huhuhu... Maksudnya yang di Bandung.....Yang di senayan pada bubar jam 2 siang...Gua juga cabut duluan karna mertokad di rumah sakit.
lahhh oktaf napa ngindar kamera borrr??? Razz Razz

waduh gw ko ga ada
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Thu 12 Feb 2009 - 10:48

wibyaja wrote:

waduh gw ko ga ada

wiby kmaren dtg juga?

eQo
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Thu 12 Feb 2009 - 18:23

gprs wrote:
mAs maNg hrUs nGriMin fto sPeda nya y yG mAu di ikTin kOntEs.......................
sYa dri aNAk gprs pRioX..........
sLm knAl y mAs oktAv...........
idealnya musti kirim gambar mas..salam kenal juga yah
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Fri 13 Feb 2009 - 17:02

el octavo wrote:
gprs wrote:
mAs maNg hrUs nGriMin fto sPeda nya y yG mAu di ikTin kOntEs.......................
sYa dri aNAk gprs pRioX..........
sLm knAl y mAs oktAv...........
idealnya musti kirim gambar mas..salam kenal juga yah

bang oktaf, deadline pendftranny kpan bang?...

trus fto spedany hrus dkirim jg yah?...

spdaqw blum jd nih!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Fri 13 Feb 2009 - 18:23

dam idum wrote:
el octavo wrote:
gprs wrote:
mAs maNg hrUs nGriMin fto sPeda nya y yG mAu di ikTin kOntEs.......................
sYa dri aNAk gprs pRioX..........
sLm knAl y mAs oktAv...........
idealnya musti kirim gambar mas..salam kenal juga yah

bang oktaf, deadline pendftranny kpan bang?...

trus fto spedany hrus dkirim jg yah?...

spdaqw blum jd nih!
bagusnya krim gambar biar mempermudahsaya buat ngedata..thx
Back to top Go down
View user profile
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sat 14 Feb 2009 - 13:44

Bang octav besok pas acara si buluk superglad suruh bawa lowridernya jga dong bang......

klo ga salah dia jga punya lowrider tuh.....
Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sat 14 Feb 2009 - 17:32

tono wrote:
Bang octav besok pas acara si buluk superglad suruh bawa lowridernya jga dong bang......

klo ga salah dia jga punya lowrider tuh.....
sip ntar saya kbri ama om buluk nya..hehheheh
Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Wed 18 Feb 2009 - 0:46

udah up date regulasi dan maping info..silahkan diliat di hal 1..thx...masih tebuka kelas2 untuk kontesnya...trakir pendaftran di terima kamis pukul 24.00...

thanks
Back to top Go down
View user profile
redflyer



Number of posts : 20
Lokasi : bdg, id (bodogol indah braii..)
Registration date : 2008-12-10

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Fri 20 Feb 2009 - 16:35

aya naon ???
Back to top Go down
View user profile http://www.myspace.com/eastapparel
adi_lampung



Number of posts : 30
Lokasi : bandar lampung
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sat 21 Feb 2009 - 11:24

siap˛in barang, udah beli tiket, yah brangkat deh nti mlm...


ESB goes To BANDUNG


cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
hery



Number of posts : 21
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sat 21 Feb 2009 - 13:13

adi_esb wrote:
siap˛in barang, udah beli tiket, yah brangkat deh nti mlm...


ESB goes To BANDUNG


cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

ktemu disana kita man, gw tinggal berangkat ney..



Twisted Evil Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
Diorama



Number of posts : 97
Age : 31
Lokasi : Surabaya - Jakarta..
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sun 22 Feb 2009 - 13:03

oohh maaann!

gw ngelewatin salah satu BIGGEST LOWRIDER CONTEST in INDONESIA!!!

demi beberapa lembar uang...

nistaa.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad
hehehe...

ayo dong uplod foto2nya...
ga sabar pengen liat nehh...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/gagahkendiorama
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sun 22 Feb 2009 - 21:03

wahhhhhh
acaranya seru abis tadi, walaupun hujan mengguyur
hahaha

update foto2nya donggg
Back to top Go down
View user profile
krsn



Number of posts : 128
Lokasi : bekasi
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sun 22 Feb 2009 - 22:32

salut buat BLS, terencana dgn baik acaranya, mantap lah pokoknya,
sukses trus...
Back to top Go down
View user profile
sweet low...



Number of posts : 46
Age : 26
Lokasi : Camp Al-Soet
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Sun 22 Feb 2009 - 23:17

Waw Shocked Shocked mantap sekali tadi Acaranya,.. sukses2.. patut di contoh untuk kota kota lain yg ingin mengadakan kontest...

Oh iy btw ada yg kenal sama SPG nya ga?? yg pake hotpants coklat,.. mungkin ada yg sempet memotretNya?? hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy sempet ngobrol tapi g sempet minta No hp nya,.. Damn.. Kapan Lagi,..???? hehehe Very Happy Very Happy Very Happy Cw Bandung asoy,...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: :: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...   Today at 3:27

Back to top Go down
 
:: BLS 1st Annual Lowrider Contest :: mission accomplish...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Checking Interest : 8th annual Mission Hills Golfathon
» 51st Annual Cavalcade of Customs
» Harvey's name that burger contest - Epic FAIL!
» Toronto Mission Basketball
» FJ Wins You Win Contest - WGC Bridgestone Invitational

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Info Event Contest & Gathering-
Jump to: