sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Sedikit Saran Untuk Jual Beli ONLEN

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: Sedikit Saran Untuk Jual Beli ONLEN   Mon 2 Nov 2009 - 14:20

ini sedikit saran buat para penjual ato pembeli yang sering melakukan transaksi onlen ( berdasarkan pengalaman saya aja ya )

1. Pastikan tu no telpon tu orang bener ( bener2 punya tu penjual/pembeli bukan minjem ) hehe

2. Klo mau sama2 seneng, pembeli mentransfer DP dulu..tapi takut nya si penjual juga jadi ga percaya kan ( ini sih masalah kepercayaan aja antar masing2 )

3. Kasus no 2 cuma bisa dilakukan klo udh saling percaya, klo blom saling percaya, minta no telpon rumah ama alamat lengkap yang bersangkutan, jadi bisa di lacak keberadaannya kan klo nipu.

4. Klo beda kota ( ini paling ampuh ), minta alamat rumah nya. Terus telpon ke (Kode Kota) 108 - misal jakarta (021)108. Trus minta no telpon dari alamat si pembeli / penjual. Klo misalkan VALID, trus telpon aja tuh no dari telkom, langsung deh ngomong ama orang rumah nya ( orang tua, istri ,adek ,kakak dll ) trus bilang deh klo ada VALIDASI dari TRANSAKSI ONLEN lo berdua.

5. Klo ternyata ga valid, dan kemungkinan ga bisa di percaya, ya udh BATALIN aja

Cara no 4 yang paling ampuh bagi gw

Semoga BERMANFAAT ya
Back to top Go down
View user profile
wibyaja

avatar

Number of posts : 173
Lokasi : j-city yg akan di penuhi sepeda
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: Sedikit Saran Untuk Jual Beli ONLEN   Tue 3 Nov 2009 - 11:49

makasih informasi nya gan ...PERTAMAX
Back to top Go down
View user profile
gandzky

avatar

Number of posts : 64
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: Re: Sedikit Saran Untuk Jual Beli ONLEN   Tue 3 Nov 2009 - 13:50

PEDE ajalah...kalo ketipu ya udin...hehehe...emang dah resiko...
Sejauh ini sih gw belom pernah ketipu...jangan sampe sih...

jangan ditanggepin ya...cuma nambahin aja biar seru...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Sedikit Saran Untuk Jual Beli ONLEN   

Back to top Go down
 
Sedikit Saran Untuk Jual Beli ONLEN
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» L\F Heavy Duty Givi bracket for R150
» 1991 suzuki dr 650 rs
» Whiteys Bandit is for sale AGAIN!
» Big R XP. Poser?
» 2008 YAMAHA GRIZZLY 700FI for sale :(

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: