sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 hexagonal,cuma itu aja.....

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: hexagonal,cuma itu aja.....   Wed 4 Feb 2009 - 14:46

Maaf,buat spek saya bener2 ga ada yang ngerti/tau...
saya cuma tongolin aja



comment lah sepuas hati....
karena puasnya hati setelah uneg2 keluar semua dari mulut juga bisa dari.......?
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: hexagonal,cuma itu aja.....   Thu 5 Feb 2009 - 2:52

heksagonal....
cewe....
lowrider parking only (idenya asik)....
ori....
gokil euy....

salam knal lah.........

eQo - Priok
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: hexagonal,cuma itu aja.....   Thu 5 Feb 2009 - 10:03

Thank's Eqo from Priok
salam kenal buat yang mana nih?ama saya atau modelnya atau sepedanya?
kasi yang ini aja yah....

masih rame tu Pasar Lontar?dulu banyak sepeda luar negri nongkrong kan?
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: hexagonal,cuma itu aja.....   Thu 5 Feb 2009 - 10:54

pontianak wrote:
Thank's Eqo from Priok
salam kenal buat yang mana nih?ama saya atau modelnya atau sepedanya?
kasi yang ini aja yah....

masih rame tu Pasar Lontar?dulu banyak sepeda luar negri nongkrong kan?

wuihhh klo yang ini mah kagak nolak klo knalan....
"saya eQo mba dari priok, boleh knal namanya...???"
"udah punya gandengan lum....???"
"btw tuh spdnya ya mba...???"
"kita jalan bareng dh..."

hheheheh " lontar & mambo " siapa yang gak kenal tempat itu...
btw klo mo hunting ke priok kita jalan bareng ke lontar nye

kang, sampean tinggal di pontianak? apa cuma nickname?

eQo - Priok
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: hexagonal,cuma itu aja.....   Thu 5 Feb 2009 - 11:16

"saya eQo mba dari priok, boleh knal namanya...???"
"saya.... mas,dari pontianak,nama saya..."
"udah punya gandengan lum....???"
"emang Mas mau gandengan ama saya....???"
"btw tuh spdnya ya mba...???"
"bener mas ini sepeda saya...???"
"kita jalan bareng dh..."
"boleh Mas,ke Taman Kusir jauh gak???btw cabutin dulu paku dikepala saya Mas,hihihihihi...???"

Mas eQo Kelamaan jawabnya..aye ngacirrr aja dulu....



saya beneran tinggal di pontianak..Bohong Dosa Broo...
tanyain aja ama cew itu???
Back to top Go down
View user profile
"ATENG MADIUN&quot



Number of posts : 39
Age : 32
Lokasi : madiun kota sadis
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: hexagonal,cuma itu aja.....   Fri 6 Feb 2009 - 22:39

[sssswwwwwwwiiiiiitttttttttttttttt,,,,,,,,,,,,,sswiiiittttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: hexagonal,cuma itu aja.....   Sat 7 Feb 2009 - 9:34



ah Mas Abadi Arius jgn ngegodain dong,jadi malu nih....tp berani nya cuma swiit..swiit..aja...
aye bukan burung tow Mas!!
btw ini LoRi kok kecil banget yah??
Mas punya yang size nya gede an dikit gak Mas???
atau ada temen2 di forum ini yang mau nawarin ke saya??
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: hexagonal,cuma itu aja.....   Sat 7 Feb 2009 - 16:06

wah mas... sampean memang bener2 koleksi wanita dan sepeda....
bagi2 atuh.... wakakak

eQo
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
kampret_sid



Number of posts : 146
Registration date : 2008-12-01

PostSubject: Re: hexagonal,cuma itu aja.....   Thu 12 Feb 2009 - 13:22

hehehe...cewe2ny mantap...hehehe... Shocked
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: hexagonal,cuma itu aja.....   Today at 16:36

Back to top Go down
 
hexagonal,cuma itu aja.....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Help - stripped hex head nut

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Gallery :: Lowrider Bike-
Jump to: