sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Mon 16 Feb 2009 - 22:50

thank & regard's
>Krisna=Bekasi selatan
>Koh Vicky=Jaksel
>G*****l=Jaksel
>Sir Ageon=Klover
>Last but not The Least..."Mas Abadi Arius Citanto Love Potatoe's in pantaloes"=Madd thee oon
>ALL Lowrider...Braiiii
Mohon Maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan nama saudara2
apabila berkenan saya harap bingkisan berupa koment dari saudara2 yang ada diforum...Maaf saya masih harus banyak belajar..TQ

ampe lupa ini Spesifikasi nya:
>Frame Asahi (sepertinya Ori.soalnya saya ga tau beda antara Ori. n fotocopy...)
>Twist Part:Stang,Bar Springer,Sisibar,Continental kit,Crank L+R.
>Velg Arraya 3pcs+ban GT White Wall,Front Hub.local,Rear Hub Faporite Coaster
Brake 40 hole,Conti hub.local trus rujinya dianyam2.
>Springer JY.
>Banana seat Lokal(Trijaya)
>White Grip(agak kuning2 dikit sih,maklum stock lama).
>Bel Lokal,pedal lokal.

>Model:adeknya temenku n adenya lagi,saya hanya numpang dikit aja..
>Lokasi pemotretan:di depan studio punya Bapaknya itu di tepian Parit,hehehe
Thank's segitu aja..














Last edited by pontianak on Mon 23 Feb 2009 - 10:05; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
"ATENG MADIUN&quot



Number of posts : 39
Age : 32
Lokasi : madiun kota sadis
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Mon 16 Feb 2009 - 22:57

[quote="pontianak"]thank & regard's
>Krisna=Bekasi selatan
>Koh Vicky=Jaksel
>G*****l=Jaksel
>Sir Ageon=Klover
>Last but not The Least..."Mas Abadi Arius Citanto Love Potatoe's in pantaloes"=Madd thee oon
>ALL Lowrider...Braiiii
Mohon Maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan nama saudara2
apabila berkenan saya harap bingkisan berupa koment dari saudara2 yang ada diforum...Maaf saya masih harus banyak belajar..TQ



lagi2 cwe lagi2 cwe yang di promosiin,,,,,,,,,,,,,
keindahan lowridernya ketutupan ama keindahan cwenya massss!!!!!!!!!!
klaw di lihat sekilas yang indah cwenya hahaahhahhaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
nemu cwe di mana thu masssss......
"abadi arius citanto thu sapa massss?????????kayak pernah denger,,,anak mana thu massssss????????????
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Mon 16 Feb 2009 - 23:04

ateng namamu kok kayak nama toko sepeda di jogja jangan jangan masih cucu moyang neh?
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Mon 16 Feb 2009 - 23:04

waah ini ga bener nih yg dikoment cewenya pula,tadi photo jam 9 kurang tuh.itu tuh Ateng yang suka ama anak2...hahaha.di iming2i BMX!!!trus Dapet deh.....
PHOENIX nya...
Gimana Mas Arie ini ssepeda?klo cewew nya sih,eh ada saya itu nampak dikit aja udah cukup deh..
Back to top Go down
View user profile
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Mon 16 Feb 2009 - 23:16

hahahaaa... lowrider'naa.. asssiikkk.... tp asssiiikkkannn.. cewe'na kya'na..
hahahahaaa....
tp bagusss jd ad model'na tp ttp yg utama speda'na.. figuran'na yg cewe'na..
klu ga poto'na misah jg gpp..hahahaha..
pisss.. broo..
Back to top Go down
View user profile
"ATENG MADIUN&quot



Number of posts : 39
Age : 32
Lokasi : madiun kota sadis
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Mon 16 Feb 2009 - 23:35

arie081804077211 wrote:
ateng namamu kok kayak nama toko sepeda di jogja jangan jangan masih cucu moyang neh?


hahahhaahhahaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,
iyaw mas tokonya emang nyewa namaku hehhehheee,,,,,,,,,,
tyok thu mas yang anaknya yudi marcopolo hahahahaaa,,,,,,,,,,,,,
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Mon 16 Feb 2009 - 23:42

udahhhh kerennnnn nich,
kalo mo tambah yahuddd, perhatiin kombinasi warnanya lagi a.k.a cat ulang kayanya...hehe

pelan2 aja...
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Mon 16 Feb 2009 - 23:56

udahhhh kerennnnn nich,
kalo mo tambah yahuddd, perhatiin kombinasi warnanya lagi a.k.a cat ulang kayanya...hehe

pelan2 aja...


bener Mas Bam,waktu di cat tu lagi musim hujan...
dan disini juga cat terbatas,pada warna terutama sih pada "dana"!!
hahahaha Thank Mas...komentnya
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Tue 17 Feb 2009 - 3:57

palingan abis 100 ribu buat cat doang...beli 1/4 juga cukup...tinmggal bayar tukang catnya dah kasih roko ato 50 rebuan juga ditarik Laughing
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Tue 17 Feb 2009 - 17:43

cewe2 mu iku mas... ora tahan...
salut ajalah buat cewe2 low di pontianak..
twist2an-nya keren, tapi cat nge blewer di peneng depan...
btw peneng apa ya itu???

eQo
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Tue 17 Feb 2009 - 21:42

wahhh
keren juga nih sepedanya
hehe
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Tue 17 Feb 2009 - 21:51

-chiss- wrote:
wahhh
keren juga nih sepedanya
hehe

klo saya lebih melihat ke cewek nya aja chiss
hwheheh

eQo - Priok
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Tue 17 Feb 2009 - 23:19

eQo wrote:
-chiss- wrote:
wahhh
keren juga nih sepedanya
hehe

klo saya lebih melihat ke cewek nya aja chiss
hwheheh

eQo - Priok

sama nih..ternyata ga jeruk aja yg manis dr pontianak...stoknya cwnya juga banyak ...hayoo hayooo sapa yg mau sama sayah...biar tak"bondoin" sekalian cmiw
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Mon 23 Feb 2009 - 10:25

ogon wrote:
palingan abis 100 ribu buat cat doang...beli 1/4 juga cukup...tinmggal bayar tukang catnya dah kasih roko ato 50 rebuan juga ditarik Laughing

hahaha,itu susah nya Mas Ogon Brother Yth! tukang catnya waktu ditanya pasti bilang "terserah","terserah","terserah","terserah",itu mulu,kitanya jadi ga enak mau bayar berapa...


cewe2 mu iku mas... ora tahan...
salut ajalah buat cewe2 low di pontianak..
twist2an-nya keren, tapi cat nge blewer di peneng depan...
btw peneng apa ya itu???

eQo


"maksudnya" ga tahan atau "ga ditahan",jadi pelepasan di "tangan"hahaha
makasih Mas,buat temen2 yg bimbingan kilat n idenya di Forum
hahahaha,makasih Mas,btw itu ngorder Mas,saya ga mampu buat Twist kayak gitu.
Peneng ASAHI Mas,ASAl Hantam jadI...
"tembus" itu Mas,kurang nempel lakban kertasnya!!!
ntar pake Pemb...ut aja deh...


klo saya lebih melihat ke cewek nya aja chiss
hwheheh

eQo - Priok

sama nih..ternyata ga jeruk aja yg manis dr pontianak...stoknya cwnya juga banyak ...hayoo hayooo sapa yg mau sama sayah...biar tak"bondoin" sekalian cmiw

lha Mas eQo??saya ngeliat apa dunks klo gitu

klo cuma Bondo Mas,anak sini agak kurang berkenan kesan nya "tertutup" gitchu,hehehe
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: "cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)   Today at 11:38

Back to top Go down
 
"cuma keluar dari garasi aja"(Pontianak baru belajar)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Jonathan Hedström: "Jarkko Ruutu is a monkey"
» "NEW COILS TO HIT MARKET"
» "Don't try to compete..."
» Steffensen - "A great man at work"
» Need K100 Ignition Wiring Plug. "No Longer Need...Found One"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Gallery :: Lowrider Bike-
Jump to: