sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Salam kenal Brad!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Bayu 16"-20"



Number of posts : 55
Age : 26
Lokasi : Jl. Malabar No 40 Guntur Setiabudi Jaksel
Registration date : 2009-06-25

PostSubject: Salam kenal Brad!   Mon 29 Jun 2009 - 18:06

Oi Oi! Brad semuanya...! Salam kenal ya! Gua Bayu tinggal di daerah Guntur dket Ps. Rumput. Gua msh baru nih di blantika persepeda mini, lowrider, cruiser, basman, chopper, limo-an nih, jd saya mmhon untuk dibimbing oleh para om-om, mas-mas, dan teman-eman skalian, InsyaAllah lewat forum ini kita dapat bertukar informasi untuk memajukan dunia sepeda-sepeda tadi di tanah air, amieen... Smile
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Mon 29 Jun 2009 - 18:11

saya ogon muridnya iko sama idum, mohon dibimbing sauah juga masih baru di dunia sepeda...ciao brai! Laughing
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Tue 30 Jun 2009 - 0:36

salam kenal juga dari idum di semarang, muridnya mas Ogon ma mas Iko.... saya masih baru dan ingin meramaikan belantika persilatan, eh salah, sepeda kustom di tanah air Indonesia kita tercinta ini,,,,.... cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Tue 30 Jun 2009 - 19:57

salam kenal juga bro , gue andika . di pondok gede,jakarta

fb: muhammad_andika95@yahoo.co.id
silahkan di add, ahaha lol! lol! cheers
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Wed 1 Jul 2009 - 10:12

ogon wrote:
saya ogon muridnya iko sama idum, mohon dibimbing sauah juga masih baru di dunia sepeda...ciao brai! Laughing

dam idum wrote:
salam kenal juga dari idum di semarang, muridnya mas Ogon ma mas Iko.... saya masih baru dan ingin meramaikan belantika persilatan, eh salah, sepeda kustom di tanah air Indonesia kita tercinta ini,,,,.... cheers cheers cheers

kamprreettttzzz.. heheheheehehehehe

oia braii salam kenal juga iko dari kemanggisan.. dosen pebimbing saya omdjoko sama bangbam.. mereka ngebantu skripsi tentang lowrider..
Back to top Go down
View user profile
wira_bogor



Number of posts : 219
Age : 21
Lokasi : cimanggu_bogor
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Wed 1 Jul 2009 - 12:29

hai .saya wira dari bogor . . .

stuju . .. smoga perkembangan sepeda di Indo makin maju . . ..
Back to top Go down
View user profile
sir strano



Number of posts : 127
Lokasi : jatiwaringin
Registration date : 2009-03-24

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Wed 1 Jul 2009 - 12:49

salam kenal gue omen dari jatiwaringin.
Back to top Go down
View user profile
Bayu 16"-20"



Number of posts : 55
Age : 26
Lokasi : Jl. Malabar No 40 Guntur Setiabudi Jaksel
Registration date : 2009-06-25

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Wed 1 Jul 2009 - 15:41

Iy om-om en mas-mas skalian, salam knal juga semuanya...! Smile Smile Smile
Buat Mas Iko, wah klaaas tuh klo Lowrider di Indonesia dijadiin bahan skripsi... Hhe!
Pasti situs ini akan dijadikan research utamanya nih...! study study study
Back to top Go down
View user profile
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Thu 2 Jul 2009 - 12:53

salam knal gw tono dr lebak bulus,,gw jga lg bimbingan sma om djoko,iko dan bangbam...lg bimbingan bkin custom....
Back to top Go down
View user profile
Omdjoko



Number of posts : 174
Lokasi : Petogogan,Jaksel
Registration date : 2008-12-26

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Thu 2 Jul 2009 - 16:28

Salam kenal juga dari Omdjoko...balita di forum ini....SD aja nggak tamat tapi bimbing orang2.... weeehhh. Selamat gabung deh..Jangan lupa dibungkusin soto betawi yang enak tuh deket guntur...
Back to top Go down
View user profile
r_Z...



Number of posts : 67
Age : 22
Lokasi : Banjarbaru
Registration date : 2009-03-04

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Thu 2 Jul 2009 - 16:36

salam knl jg brai dri gw di kalimantan....
Back to top Go down
View user profile
Bayu 16"-20"



Number of posts : 55
Age : 26
Lokasi : Jl. Malabar No 40 Guntur Setiabudi Jaksel
Registration date : 2009-06-25

PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Fri 3 Jul 2009 - 10:13

Sip Brad! Salam knal jg semuanya...! Very Happy



Bayu 16"-20" Bersepeda Mini, Tiap Hari, Tiap Pagi...




Omdjoko wrote:
Salam kenal juga dari Omdjoko...balita di forum ini....SD aja nggak tamat tapi bimbing orang2.... weeehhh. Selamat gabung deh..Jangan lupa dibungkusin soto betawi yang enak tuh deket guntur...

Bisa aja nih Om Djoko...Hehehe! Wkt itu sdh ktemu Om Djoko di HI..., Gmana kbr Limo Full Chromenya? Skrg lg mw ngebuild sepeda ap lg om?
Wibi gmana kbrnya? Lg liburan?

Soto Betawinya yang di Jl. Halimun atau di Ps. Manggisnya Jl. Guntur nih om.., yg menurut om enak?
Siap! InsyaAllah saya bungkusin om...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Salam kenal Brad!   Today at 13:04

Back to top Go down
 
Salam kenal Brad!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Brad Letton wins Daylesford Gift
» Brad Penn Oil on Sale
» Brad Zapenas - Boston College Eagles
» Brad Peters back raring to go
» Brad Pitt in Cornwall this Summer

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Introduksi-
Jump to: