sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 dijual cruiser 26 (chrome)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
gandzky



Number of posts : 64
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: dijual cruiser 26 (chrome)   Sun 29 Mar 2009 - 20:35

dijual BU..(buat depein Honda jazz...hahaha)
Cruiser 26 ban white wall...murah aja dah...

http://www.flickr.com/photos/28619368@N05/3388743325/

*minus spion
2,2 jt ajalah...

021 9170 9111
0815 8427 4897


Last edited by gandzky on Mon 4 May 2009 - 1:59; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Mon 30 Mar 2009 - 0:31

eh gandsky opo mas gandung ya?
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Mon 30 Mar 2009 - 7:02

stingray is back! wrote:
eh gandsky opo mas gandung ya?
ya mas ari bener yg pake id gandzky itu mas gandung.. @ gandzky
jiiaah blum laku juga ni sepeda? emang buka harga berape niy? kali jodoh Razz
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Mon 30 Mar 2009 - 19:48

ikobezzod wrote:
stingray is back! wrote:
eh gandsky opo mas gandung ya?
ya mas ari bener yg pake id gandzky itu mas gandung.. @ gandzky
jiiaah blum laku juga ni sepeda? emang buka harga berape niy? kali jodoh Razz

kali jodoh, apa kali urang ko'...hehe

kenapa ga plus spion mas gandzky? sayang yah buat di vespa?
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Thu 2 Apr 2009 - 0:18

stingray is back! wrote:
eh gandsky opo mas gandung ya?


podo wong jogja ne hehehheeee............
apik mas gandung pit mu........
Back to top Go down
View user profile
gandzky



Number of posts : 64
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Thu 9 Apr 2009 - 16:48

bangbam wrote:
ikobezzod wrote:
stingray is back! wrote:
eh gandsky opo mas gandung ya?
ya mas ari bener yg pake id gandzky itu mas gandung.. @ gandzky
jiiaah blum laku juga ni sepeda? emang buka harga berape niy? kali jodoh Razz

kali jodoh, apa kali urang ko'...hehe

kenapa ga plus spion mas gandzky? sayang yah buat di vespa?

Udah laku spionnya...sama anak DKW...hhihihi
Back to top Go down
View user profile
gandzky



Number of posts : 64
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Thu 9 Apr 2009 - 16:49

stingray is back! wrote:
eh gandsky opo mas gandung ya?

sssttt iyo mas Sting...aku gandung...
wah jadi pada tau deh...gawat nih...pada nagih utang deh...hahaha
Back to top Go down
View user profile
gandzky



Number of posts : 64
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Sun 26 Apr 2009 - 2:13

korting dikit ahh...
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Sun 26 Apr 2009 - 16:51

Yang barusan datang dari aceh boleh tuh di pajang di forum jual beli hehehe.
Back to top Go down
View user profile
gandzky



Number of posts : 64
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Thu 30 Apr 2009 - 2:08

stingray is back! wrote:
Yang barusan datang dari aceh boleh tuh di pajang di forum jual beli hehehe.

Wahhh...yang itu jangan di taruh di forum dulu...
langsung muncul di kontes ajalah...hahaha...
abis itu dilelang...dimulai dari harga 15 juta...huheuheue
Back to top Go down
View user profile
onyx



Number of posts : 3
Lokasi : Bandung
Registration date : 2009-05-04

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Mon 4 May 2009 - 23:58



numpang melirik dulu ya mas tongue tongue tongue
Back to top Go down
View user profile
gandzky



Number of posts : 64
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Thu 7 May 2009 - 21:33

wah...wah...wah...kayaknya lagi lesu nih pasaran sepeda...
hahaha....kampreeettt ahh...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: dijual cruiser 26 (chrome)   Today at 19:14

Back to top Go down
 
dijual cruiser 26 (chrome)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Zeus 805 Chrome/Iridium Lens
» FAQ: Fender Chrome Trim & Clips
» Google Chrome new laptop
» Head Steady cruiser 80
» Whats a good chrome cleaner

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Sell (Dilarang menjual barang2 yg tidak ada hubungannya dengan Sepeda Lowrider!)-
Jump to: