sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 akrilik buat stang ?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: akrilik buat stang ?   Mon 9 Feb 2009 - 19:34

ada yg tau siapa yg bisa buat ape hanger pake bahan akrilik bening?..ehehehe tiba" terlintas...pengen buat sepeda dengan konsep "shatered glass"...stang ape hanger dr bahan akrilik bening yg diisi twist kecil di krom....whoa..ajib keknya...ada yg bisa bantu sesepuh sekalian??
Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: akrilik buat stang ?   Tue 10 Feb 2009 - 9:18

berarti akrilik nya berbentuk tube (pipa) yah brrraaaiii..kalo mau diisi mah??..betul ga...setau saya akrilik berbentuk lembaran gtu....saya ada temen punya workshop akrilik..jadi kalo spek nya jelas mungkin bisa saya bantu....sekalian pengalaman aja
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: akrilik buat stang ?   Tue 10 Feb 2009 - 15:07

el octavo wrote:
berarti akrilik nya berbentuk tube (pipa) yah brrraaaiii..kalo mau diisi mah??..betul ga...setau saya akrilik berbentuk lembaran gtu....saya ada temen punya workshop akrilik..jadi kalo spek nya jelas mungkin bisa saya bantu....sekalian pengalaman aja
betul bro...akrilik bentuk tube diisi twist krom...cuman harus buat cetakan bentuk ape hanger...makanya gw coba browse keknya pengrajin ato yg isa molding akrilik bening ga ketauan...ide gw dteng dr pulpen bahan plastikakrilik bening diisi ikan "an...eheheh...nah kalo bisa dibuat stang ape hanger manteb jugah nih... Laughing
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: akrilik buat stang ?   Tue 10 Feb 2009 - 18:19

coba aja hub nickname "sepeda mini jaman dulu" di forum ini
do'i biasa ngotak ngatik perakrilikan dan resin
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: akrilik buat stang ?   Tue 10 Feb 2009 - 21:43

bangbam wrote:
coba aja hub nickname "sepeda mini jaman dulu" di forum ini
do'i biasa ngotak ngatik perakrilikan dan resin
makasih bro...
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: akrilik buat stang ?   Sat 14 Feb 2009 - 18:12

wahhhh
idenya boleh juga tuh
hehe
kalo udah jadi, kasih tau gambarnya yaa
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: akrilik buat stang ?   Sat 14 Feb 2009 - 18:36

ogon wrote:
ada yg tau siapa yg bisa buat ape hanger pake bahan akrilik bening?..ehehehe tiba" terlintas...pengen buat sepeda dengan konsep "shatered glass"...stang ape hanger dr bahan akrilik bening yg diisi twist kecil di krom....whoa..ajib keknya...ada yg bisa bantu sesepuh sekalian??

mantab bang tuh idenya, klo pakenya resin kurang bening yah?.....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
sepeda mini jaman dulu



Number of posts : 58
Lokasi : Djakarta
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: akrilik buat stang ?   Thu 19 Feb 2009 - 18:13

ogon wrote:
ada yg tau siapa yg bisa buat ape hanger pake bahan akrilik bening?..ehehehe tiba" terlintas...pengen buat sepeda dengan konsep "shatered glass"...stang ape hanger dr bahan akrilik bening yg diisi twist kecil di krom....whoa..ajib keknya...ada yg bisa bantu sesepuh sekalian??

[color=orange]hallo... mo berbagi nih, akrilik ada yang tube, tapi klo mo di isi twist susah (tipis kmungkinnannya) soalnya sifat akrilik dan besi (twist) itu beda, kmungkinannya cuma bisa di cetak, ada kok bhan akrilik cair, klo untuk yang bening tingkat kusulitannya pada saat di fiinising, tapi cara itu yang kemungkinannya besar... mudah2ah puas atas jawabannya... klo blom puas boleh tanya lagi kok... hehe...saya siap selama saya mampu...

mas gmana kabar stang.....? da jadi blum..?
Back to top Go down
View user profile http://www.madsuri.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: akrilik buat stang ?   Today at 19:43

Back to top Go down
 
akrilik buat stang ?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» American Muscle and Stang Mods A+
» ***Stang of the Month - Feb '11 - zporta
» **Stang of the Month ** August 09 - prodrifterx
» ***Stang Of The Month - April 2009 - Kooldawg6 ***
» **Stang of the Month - June '11 - Bethelism**

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: