sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 wts frames

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
junnismo



Number of posts : 3
Registration date : 2008-12-28

PostSubject: wts frames   Wed 4 Feb 2009 - 16:12

mo jual frame nei

1. frame limousine 26" idr 450.000
2. frame 12" cowo idr 200.000

all in good cond't
for further info please call/sms 085743017479
lokasi jogja (foto menyusul)



thx
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: wts frames   Wed 4 Feb 2009 - 23:23

Mas Kunto kabar ban sama spakbor ducktail saya gimana? kok tiap di sms dan ditelp gak bisa nyambung?

saya bukan nagih cuman situ yg janji sendiri.
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: wts frames   Thu 5 Feb 2009 - 0:12

Preview nya dong............braiii
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: wts frames   Fri 31 Jul 2009 - 23:38

stingray is back! wrote:
Mas Kunto kabar ban sama spakbor ducktail saya gimana? kok tiap di sms dan ditelp gak bisa nyambung?

saya bukan nagih cuman situ yg janji sendiri.

bener tuh sepedah gue juga belum dikirm kirim sampe sekarang, padahal udah janji dari desember tahun lalu .
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: wts frames   Fri 31 Jul 2009 - 23:58

stingray is back! wrote:
Mas Kunto kabar ban sama spakbor ducktail saya gimana? kok tiap di sms dan ditelp gak bisa nyambung?

saya bukan nagih cuman situ yg janji sendiri.
oalah ada yg macet ya... Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: wts frames   Sat 1 Aug 2009 - 0:01

-andika- wrote:
stingray is back! wrote:
Mas Kunto kabar ban sama spakbor ducktail saya gimana? kok tiap di sms dan ditelp gak bisa nyambung?

saya bukan nagih cuman situ yg janji sendiri.

bener tuh sepedah gue juga belum dikirm kirim sampe sekarang, padahal udah janji dari desember tahun lalu .
sumpeh lo desember ,gile dah 7 bulan? di MERAHIN ajah pedagang yg kek gini nih
Back to top Go down
View user profile
wedhusgaia



Number of posts : 145
Lokasi : diantara kau dan dia
Registration date : 2009-05-09

PostSubject: Re: wts frames   Sat 1 Aug 2009 - 9:32

junnismo wrote:
mo jual frame nei

1. frame limousine 26" idr 450.000
2. frame 12" cowo idr 200.000

all in good cond't
for further info please call/sms 085743017479
lokasi jogja (foto menyusul)



thx

@Stingray: Bukannya tetangga nih mas? datengin ajah silaturahim....
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: wts frames   Sat 1 Aug 2009 - 11:08

ogon wrote:
-andika- wrote:
stingray is back! wrote:
Mas Kunto kabar ban sama spakbor ducktail saya gimana? kok tiap di sms dan ditelp gak bisa nyambung?

saya bukan nagih cuman situ yg janji sendiri.

bener tuh sepedah gue juga belum dikirm kirim sampe sekarang, padahal udah janji dari desember tahun lalu .
sumpeh lo desember ,gile dah 7 bulan? di MERAHIN ajah pedagang yg kek gini nih

sumpeh dah, emang tuh orangnya aja cuman jago buat janji janji
Back to top Go down
View user profile
dedy el-hedotz



Number of posts : 195
Age : 34
Lokasi : Raya Buang
Registration date : 2009-04-20

PostSubject: Re: wts frames   Mon 3 Aug 2009 - 10:09

wah wah... sepertinya forum jual beli wajib ngisi komen deh buat penjual dan pedagang setelah transaksi, seperti di ebay... biar pembeli dan penjual bisa lebih hati hati...
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: wts frames   Mon 3 Aug 2009 - 14:07

warning!!! menurut info, penjual ini telah berpindah tempat dari jogja ke jakarta.. so yg dijakarta hati-hati brraaiiii
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: wts frames   Mon 3 Aug 2009 - 16:52

asiiiiik...gw bisa ketemu "DIA" dong om Iko???
rapih dahh.. Twisted Evil
ooo..itu toh orangnya yang ditunggu om Stingray??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: wts frames   Mon 3 Aug 2009 - 17:46

muga2 aja ga b'urusan ma nih orang...Amiiiennn....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: wts frames   Mon 3 Aug 2009 - 20:31

ikobezzod wrote:
warning!!! menurut info, penjual ini telah berpindah tempat dari jogja ke jakarta.. so yg dijakarta hati-hati brraaiiii

gua udah jadi korbannya nih . parah tuh orang Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: wts frames   Mon 3 Aug 2009 - 20:37

junnismo wrote:
mo jual frame nei

1. frame limousine 26" idr 450.000
2. frame 12" cowo idr 200.000

all in good cond't
for further info please call/sms 085743017479
lokasi jogja (foto menyusul)



thx

urusan gua belum selese lu udah mau ngurusin yang lain ?
udah deh mas, cukup gua aja yang jadi korban lu . jangan sampe semua orang nge-BLACKLIST nama lu di dunia lowrider indonesia, hanya karena janji janji lu itu .
tolong tunjukin ke-PROFESIONAL-an lu sebagai pedagang yang BAIK !!!!
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: wts frames   Tue 4 Aug 2009 - 0:11

capeeek deh!!!
Back to top Go down
View user profile
Kustomklan



Number of posts : 76
Lokasi : Bandung.So.Cal.NYC.Tokyo
Registration date : 2008-03-18

PostSubject: Re: wts frames   Tue 4 Aug 2009 - 14:21

kalo mau jualan harus pake foto mas!! yg mau nipu-nipu di forum ini bakalan di-twist lehernya!! awass..
**teman2 sekalian, penjual yg ini mau diblacklist aja gak??
Back to top Go down
View user profile http://www.42nd.deviantart.com
wedhusgaia



Number of posts : 145
Lokasi : diantara kau dan dia
Registration date : 2009-05-09

PostSubject: Re: wts frames   Tue 4 Aug 2009 - 14:52

Kustomklan wrote:
kalo mau jualan harus pake foto mas!! yg mau nipu-nipu di forum ini bakalan di-twist lehernya!! awass..
**teman2 sekalian, penjual yg ini mau diblacklist aja gak??


jangan di blacklist kasian, digosongin aja sekalian, perlu manggil Om Joko Bodo gak neh..... Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
dedy el-hedotz



Number of posts : 195
Age : 34
Lokasi : Raya Buang
Registration date : 2009-04-20

PostSubject: Re: wts frames   Tue 4 Aug 2009 - 16:30

penasaran gw sama orangnye???
Back to top Go down
View user profile
BICYCLE GARAGE INDONESIA



Number of posts : 92
Lokasi : RS Fatmawati 45 Jakarta Selatan
Registration date : 2009-07-11

PostSubject: Re: wts frames   Tue 4 Aug 2009 - 20:48

mari kita doakan bersama2....

semoga beliau sadar dan tobat....
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: wts frames   Wed 5 Aug 2009 - 18:16

Hehehehe ada kasus lg nie!!kebalikan ma kasusku nie!
@andika,bkannya qm msh sodaranya kunto,dulu tak tnya qm sodara dia,yg bener yg mana nie?
@mas ari,belum kelar yow kang trnyata mslhnya!!di lurok omahe piye,cerak sma 11 omahe!

D pindahin d tukar pikiran,enak nie buat d obrolin whehehe!
Exist n tetep ngelow....
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhmmm   Fri 7 Aug 2009 - 9:46

buang aja ni thread, biar ga bisa orang tau CP penjual ini
Back to top Go down
View user profile
KEPINN &quotambon



Number of posts : 49
Age : 24
Lokasi : kotabumi bin kota blutuk binti Tangerang
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: wts frames   Fri 7 Aug 2009 - 21:15

let's kick this guy!!!!

biar nemenin mbah surip d bawah pohpn jengkol...


[b][u]keep'in low
Back to top Go down
View user profile http://ambone_k@yahoo.co.id
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: wts frames   Sat 8 Aug 2009 - 0:25

waaahh..waaahhh...
bahayaa.. ne.. tp sbaiknyaa.. jgn d'buang dulu threadnya..
buat.. ngasih tau.. k'ank2 baru jg.. biar hati2.. ma org kya gini ne..

waspalaahhh...
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: wts frames   Sat 8 Aug 2009 - 12:45

mas ateng : ngga mas waktu itu gua disuruh aja .
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: wts frames   Today at 21:08

Back to top Go down
 
wts frames
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» BG bests Trinity in extra frames.
» Tow Cars + A Frames or Smart trailers ?
» Towbars & A Frames
» Pop-Out Window Frames
» Krauser K2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Sell (Dilarang menjual barang2 yg tidak ada hubungannya dengan Sepeda Lowrider!)-
Jump to: