sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 TULONG...BOZ

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Majesty19



Number of posts : 36
Age : 32
Lokasi : BSD
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: TULONG...BOZ   Wed 17 Dec 2008 - 23:41

numpang tanya nich...gw baru dapet grip glitter orange aga kecoklat-coklatan ( jadul )
ini merek nya apa ya...and kira 2x ini jadul apa ga sih ? ? ?


Question Question Question






Regards

Majesty a.k.a Tonkq19
Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Thu 18 Dec 2008 - 9:42

Majesty19 wrote:
numpang tanya nich...gw baru dapet grip glitter orange aga kecoklat-coklatan ( jadul )
ini merek nya apa ya...and kira 2x ini jadul apa ga sih ? ? ?


Question Question Question






Regards

Majesty a.k.a Tonkq19
kalo ga salah yang ginian mah gada merknya mas....kalo mau jelas silahkan tanya ama naka2 onthel deh...pasti mereka tau....hehehe
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Thu 18 Dec 2008 - 18:36

hehehe jadi inget kasus lama yg misterius, tapi bukan bridget tata yang jelas ya bor?
Back to top Go down
View user profile
kustom_bandit



Number of posts : 53
Lokasi : member of Guts Bicycle Club [Godean, YK] ~ KLOVER [YK, ID]
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Fri 19 Dec 2008 - 20:14

wuih...
saya dulu juga pernah dapet grip ini
dikasi ma om GONO - pelukis Yogya sekaligus penyuka onthel
mungkin bener klo grip ini ada di sepeda onthel....

sayangnya sekarang dah lewat dan telah berada di
tangan orang yg mencari BRIDGET TATA itu hehehehhe....

salam damai Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Majesty19



Number of posts : 36
Age : 32
Lokasi : BSD
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Fri 19 Dec 2008 - 21:15

kustom_bandit wrote:
wuih...
saya dulu juga pernah dapet grip ini
dikasi ma om GONO - pelukis Yogya sekaligus penyuka onthel
mungkin bener klo grip ini ada di sepeda onthel....

sayangnya sekarang dah lewat dan telah berada di
tangan orang yg mencari BRIDGET TATA itu hehehehhe....

salam damai Very Happy Very Happy Very Happy

oohhh...gitu ya..berarti ni grip punya sepeda ontet...tp gw dapet nya di sepeda 20" jadul, trus BRIDGET TATA itu apa ya..nama orng..apa...apa ya...sorry gw ga tau apa"...hihihihihi
trims bro'...
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Fri 19 Dec 2008 - 22:54

Majesty19 wrote:
kustom_bandit wrote:
wuih...
saya dulu juga pernah dapet grip ini
dikasi ma om GONO - pelukis Yogya sekaligus penyuka onthel
mungkin bener klo grip ini ada di sepeda onthel....

sayangnya sekarang dah lewat dan telah berada di
tangan orang yg mencari BRIDGET TATA itu hehehehhe....

salam damai Very Happy Very Happy Very Happy

oohhh...gitu ya..berarti ni grip punya sepeda ontet...tp gw dapet nya di sepeda 20" jadul, trus BRIDGET TATA itu apa ya..nama orng..apa...apa ya...sorry gw ga tau apa"...hihihihihi
trims bro'...
bridget tata itu suatu handgrip vespa yang jadul gila yg di isukan oleh SK and sampe anak2 forum bingung gila n mikirin barang kampret ini.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Sat 20 Dec 2008 - 15:31

arie081804077211 wrote:
hehehe jadi inget kasus lama yg misterius, tapi bukan bridget tata yang jelas ya bor?

hahahaha
jadi inget BRIDGET TATA
haha
udahlahh, masalah yang dulu gausah dipikirin lagi?
Back to top Go down
View user profile
Majesty19



Number of posts : 36
Age : 32
Lokasi : BSD
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Sun 21 Dec 2008 - 22:26

ikobezzod wrote:
Majesty19 wrote:
kustom_bandit wrote:
wuih...
saya dulu juga pernah dapet grip ini
dikasi ma om GONO - pelukis Yogya sekaligus penyuka onthel
mungkin bener klo grip ini ada di sepeda onthel....

sayangnya sekarang dah lewat dan telah berada di
tangan orang yg mencari BRIDGET TATA itu hehehehhe....

salam damai Very Happy Very Happy Very Happy

oohhh...gitu ya..berarti ni grip punya sepeda ontet...tp gw dapet nya di sepeda 20" jadul, trus BRIDGET TATA itu apa ya..nama orng..apa...apa ya...sorry gw ga tau apa"...hihihihihi
trims bro'...
bridget tata itu suatu handgrip vespa yang jadul gila yg di isukan oleh SK and sampe anak2 forum bingung gila n mikirin barang kampret ini.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad

ooohh...lah trus gimana? emang bener ada apa omong kosong belaka?
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Tue 23 Dec 2008 - 19:43

Majesty19 wrote:


ooohh...lah trus gimana? emang bener ada apa omong kosong belaka?
ya setelah diselidiki taunya itu grip vespa yang udah jadul juga kayakna hampir mirip kayak gitu tapi gag tau dah gw bukan anak vespa..
Back to top Go down
View user profile
sweet low...



Number of posts : 46
Age : 26
Lokasi : Camp Al-Soet
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Tue 23 Dec 2008 - 23:49

Quote :
ya setelah diselidiki taunya itu grip vespa yang udah jadul juga kayakna hampir mirip kayak gitu tapi gag tau dah gw bukan anak vespa..

owh Iko bukan anak Vespa abes anak apa dung ko??? Anak Mami ya?? hahahaha Laughing Laughing Laughing


Kabuuurrrrrrrr (Make LowRider dgn Shimano 7 Sped plus NOS sampe LowriderNya Rontok)




LowRider Never Dead
Back to top Go down
View user profile
kustom_bandit



Number of posts : 53
Lokasi : member of Guts Bicycle Club [Godean, YK] ~ KLOVER [YK, ID]
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Wed 24 Dec 2008 - 19:43

handgrip bs berpindah2 ke berbagai size sepeda om...
tp sumpah gw dapet dari onthel tu...
tp blm tau juga apa bener tu bwaan onthel...
sori... blm bs bantu
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: TULONG...BOZ   Today at 3:24

Back to top Go down
 
TULONG...BOZ
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: