sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
krsn



Number of posts : 128
Lokasi : bekasi
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Mon 15 Dec 2008 - 11:04

ad yg jual ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini

klo ada pm ya ato kontak ke 08388052251

thanx


Back to top Go down
View user profile
toniokem



Number of posts : 51
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-11

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Tue 20 Jan 2009 - 23:51

masih banyak di pak ali cengkareng.tp gak dijual mas....
Back to top Go down
View user profile
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Wed 21 Jan 2009 - 0:18

denger2 sih mau aja dilepas tp harga nya 300rb sepasang....
Back to top Go down
View user profile
scrapp..



Number of posts : 53
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Thu 22 Jan 2009 - 2:26

wah kl tuh ban ada lg mah pasti d borong semua sm kong ali.. gw aja cm dpt 1, itu jg boleh ngerayu engkong ali dl... he..he.. 1 lg dong kong ali biar bs d pasang nih...
Back to top Go down
View user profile
krsn



Number of posts : 128
Lokasi : bekasi
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Thu 22 Jan 2009 - 13:52

wah yg 1 itu lo bayarin scrapp? dulu gw jg mau tuh, tp cm 1 buat apaan, he2..
Back to top Go down
View user profile
scrapp..



Number of posts : 53
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Thu 22 Jan 2009 - 15:09

buat pancingan aja kris.. siapa tau nemu lg... kong ali dptnya murah tuh, dia dpt 7 krn ganjil gw d ksh 1, lumayan buat contoh kl lg hunting.. nnt kl gw dpt lebih, gw gelar d lapak deh kris...
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Fri 23 Jan 2009 - 23:09

kalo yang ga whitewall, masih banyak tuh di sukabumi..
Back to top Go down
View user profile
saint_doank



Number of posts : 61
Age : 30
Lokasi : pamulank
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Sat 24 Jan 2009 - 9:03

scrapp.. wrote:
buat pancingan aja kris.. siapa tau nemu lg... kong ali dptnya murah tuh, dia dpt 7 krn ganjil gw d ksh 1, lumayan buat contoh kl lg hunting.. nnt kl gw dpt lebih, gw gelar d lapak deh kris...

yg lebih2 di lapakin aj om
kan banyak tuh brg2 di rumah yg lebih heheheheheheh
Back to top Go down
View user profile
scrapp..



Number of posts : 53
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Sun 25 Jan 2009 - 1:47

ha..ha. tenang saint kt kan spesialist jualan d lapak.. brgnya nyata.. cocok bayar...
ooiya nnt kl acara kontes d bdg ada lapaknya ga y?..
soalnya yg gw denger2 spda orsinil yg karatan ga boleh masuk, beartikan barang2 rongsok & karatan jg ga boleh d gelar y?
waduh.. saint kynya kt mesti nunggu even kontes yg berikutnya lg dong..
Back to top Go down
View user profile
krsn



Number of posts : 128
Lokasi : bekasi
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Sun 25 Jan 2009 - 7:45

ah masa sich, itu kan krn klasnya g dikontesin, tp msh ad klas resto tuh, kontak aj ke panitianya klo pgn bka lapak, klo dagang makanan lbh laku kali ya? He2..
Back to top Go down
View user profile
toniokem



Number of posts : 51
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-11

PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Thu 29 Jan 2009 - 19:36

makanya jangan maen rongsok terus ntar kena tetanus ji..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini   Today at 4:46

Back to top Go down
 
ad yg punya ban ini, ato ada yg inget, siapa yg punya speda ini
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Buy-
Jump to: