sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
bhas,



Number of posts : 56
Lokasi : Steel City...
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Sat 13 Dec 2008 - 19:31




hahahaha....dpt schwiin hasil persugihan....btw schwin tipe ap y??? cheers cheers cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
sweet low...



Number of posts : 46
Age : 26
Lokasi : Camp Al-Soet
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Sat 13 Dec 2008 - 19:51

di belakang rumah mas ada tempat pesugihan y???? saya minta NO dung,... kali aja dapet untuk membangun Sepeda lg Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Sun 14 Dec 2008 - 5:52

walah ampun mbah.. bhas coba si mbah dikasi restorasi biar tenang arwahna dsana, abis keliatannya si mbah angker brai.. Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Sun 14 Dec 2008 - 11:20

[quote="ikobezzod"]walah ampun mbah.. bhas coba si mbah dikasi restorasi biar tenang arwahna dsana, abis keliatannya si mbah angker brai.. Razz Razz[/quote

hahahaha
si iko takut tuuu?
hehe] Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
mr.sunshine



Number of posts : 129
Lokasi : IKPN Bintaro, Jakarta Selatan
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Sun 14 Dec 2008 - 21:51

wuaduuuuh mbah!
yg punya jgn2 masi diatas pohon tu... Rolling Eyes
cb tanyain aja, sapa tau bisa ketauan merknya!
hehe! kidding!
Back to top Go down
View user profile http://ikpn.custombike.blogspot.com
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Tue 16 Dec 2008 - 8:41

diliat dari bentukan nya sih ini schwinn cewe ukuran 24 ( kalo ga salah yah)...kalo stang nya sih ini pasti keluaran di bawah taun 30an mungkin....ini ada di marcopolo...jogja.....ayo sapa yg ada uang lebih silahkan tawar ke sana..dijamin yahud....hehheheheheheada boncengan nya lagi..hehheheh
Back to top Go down
View user profile
thomz ajah



Number of posts : 125
Age : 25
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-07

PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Wed 17 Dec 2008 - 21:37

weleh weleh,,masih ada aja orang yg aneh aneh..
hahahahahahaha...mantab tugh..
heheheh..
kudu direstorasi abis abisan tuh...
tahun berapa yaaa???
cyclops cyclops
Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Fri 19 Dec 2008 - 17:11

el octavo wrote:
diliat dari bentukan nya sih ini schwinn cewe ukuran 24 ( kalo ga salah yah)...kalo stang nya sih ini pasti keluaran di bawah taun 30an mungkin....ini ada di marcopolo...jogja.....ayo sapa yg ada uang lebih silahkan tawar ke sana..dijamin yahud....hehheheheheheada boncengan nya lagi..hehheheh

mang didinya pas lahir langsung numpakan sapedah nya? hahahahahaha
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
rondcty



Number of posts : 29
Lokasi : *saat HP berdering!
Registration date : 2009-04-03

PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Tue 1 Dec 2009 - 11:52

bhas, wrote:



hahahaha....dpt schwiin hasil persugihan....btw schwin tipe ap y??? cheers cheers cheers cheers cheers


Sepertinya schwinn model leher angsa....
lawas piesan euy. dapetnya pake minyak apa nih!
Jinnya kok mau aja ya nyariin sesuai model.

hehe....heubat euy!!
salam kenal, ajah. tengkyuh! drunken scratch
Back to top Go down
View user profile
$Gochin$



Number of posts : 24
Lokasi : Ciledug City Cycle
Registration date : 2010-10-19

PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Tue 19 Oct 2010 - 17:27

Waduuuh, sayang banget tu sepedanya om...buat saya aja,hehee...









cheers cheers Hiduup Lowrider!!! cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..   Today at 9:21

Back to top Go down
 
schwiin hasil persugihann di blakang rumah gw..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» LONDONBET88: JADWAL & HASIL PERTANDINGAN TERKINI

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Gallery :: Lowrider Artwork-
Jump to: