sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 ada yg mau barter frame 26 sma frame 26???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
botak



Number of posts : 152
Lokasi : Ciledug City Cruiser (C.C.C)
Registration date : 2009-06-19

PostSubject: ada yg mau barter frame 26 sma frame 26???   Fri 30 Oct 2009 - 23:33


gw punya frame 26 ni ga tau merek apa mau barter sama frame 26 juga...

kya gini ni

(maaf ni pinjem picnya om iduy) pinjem yah om n sorry nii

HUb gw di 085693729021
( sebelumnya sory,khusus anak jakarta framenya luar daerah jakarta ga bisa) sory ni ga pake kirim2man/paketan langsung ktemuan aja
thankx be4
THANKS SEMUA FRAME SUDAH TERTUKAR


Last edited by botak on Mon 16 Nov 2009 - 22:07; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: ada yg mau barter frame 26 sma frame 26???   Sun 1 Nov 2009 - 10:24

gak apa mas botak..
semoga ketemu jodohnya yah
apa ini nyindir saya supaya mau barter gitu dgn anda?? Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
botak



Number of posts : 152
Lokasi : Ciledug City Cruiser (C.C.C)
Registration date : 2009-06-19

PostSubject: Re: ada yg mau barter frame 26 sma frame 26???   Sun 1 Nov 2009 - 20:59

-iduy- wrote:
gak apa mas botak..
semoga ketemu jodohnya yah
apa ini nyindir saya supaya mau barter gitu dgn anda?? Laughing Laughing Laughing


ga ko om tenag ajahh om hheee
Back to top Go down
View user profile
tenda_biru



Number of posts : 66
Age : 48
Lokasi : Bandung, west java
Registration date : 2009-06-23

PostSubject: Re: ada yg mau barter frame 26 sma frame 26???   Sun 1 Nov 2009 - 22:41

laah tinggal ngomong yang jelas..
iyaa gitu kok susah ya.
duy frame 26" taiwan ini menurut saya cocok buat fixi / fixed gear cruiser.
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: ada yg mau barter frame 26 sma frame 26???   Mon 2 Nov 2009 - 0:42

tenda_biru wrote:
laah tinggal ngomong yang jelas..
iyaa gitu kok susah ya.
duy frame 26" taiwan ini menurut saya cocok buat fixi / fixed gear cruiser.

hehe...santay mas botak, cuma kiding aja borr.. Cool

om tenda_biru, lagi diolah nih om.. Laughing
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
tenda_biru



Number of posts : 66
Age : 48
Lokasi : Bandung, west java
Registration date : 2009-06-23

PostSubject: Re: ada yg mau barter frame 26 sma frame 26???   Mon 2 Nov 2009 - 22:04

om tenda_biru, lagi diolah nih om.. Laughing[/quote]

ada yang bisa saya bantu..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ada yg mau barter frame 26 sma frame 26???   Today at 8:51

Back to top Go down
 
ada yg mau barter frame 26 sma frame 26???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Brake Modulator, Tap A Taillight, AND a QUAD LED License Frame
» Safari Front Window Conversion for Dodge A100
» selling single bed-frame,canvas wardrobe & cupboard
» frame numbers
» R&G Racing frame sliders

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Buy-
Jump to: