sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Joy`Osd`Bks



Number of posts : 53
Age : 21
Lokasi : Narogong - Bekasi Timur
Registration date : 2009-10-13

PostSubject: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Wed 14 Oct 2009 - 13:39

yang mau jual speda 2nd atau baru di harga 800 ke bawah atau atas dikit ingin beli 2 buah. . balas yah bom
No yang bisa di hubungi : 08989863723 dan 08170040818 .. thx
Back to top Go down
View user profile
K A D I R



Number of posts : 97
Age : 23
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Wed 14 Oct 2009 - 20:01

Joy`Osd`Bks wrote:
yang mau jual speda 2nd atau baru di harga 800 ke bawah atau atas dikit ingin beli 2 buah. . balas yah bom
No yang bisa di hubungi : 08989863723 dan 08170040818 .. thx

mang ad ya??? speda kustom yang harga nya 800 rb????2 biji???
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Wed 14 Oct 2009 - 21:34

Kalo pengen belajar naek sepeda mending beli satu aja dulu 800+800 jadi 1,6 jt dah dapet sepeda yang lumayan bagus, ntar kalo udah jago naek sepedanya baru beli satu lagi hehehe.
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Wed 14 Oct 2009 - 21:48

stingray is back! wrote:
Kalo pengen belajar naek sepeda mending beli satu aja dulu 800+800 jadi 1,6 jt dah dapet sepeda yang lumayan bagus, ntar kalo udah jago naek sepedanya baru beli satu lagi hehehe.
affraid
Back to top Go down
View user profile
Joy`Osd`Bks



Number of posts : 53
Age : 21
Lokasi : Narogong - Bekasi Timur
Registration date : 2009-10-13

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Sun 18 Oct 2009 - 9:24

stingray is back! wrote:
Kalo pengen belajar naek sepeda mending beli satu aja dulu 800+800 jadi 1,6 jt dah dapet sepeda yang lumayan bagus, ntar kalo udah jago naek sepedanya baru beli satu lagi hehehe.
gw tuh mau beli 2 .. 1 buat temen gw , 1 nya lg bwt gw ... tapi gw mw beli yang @ nya 800rb ..
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Sun 18 Oct 2009 - 16:24

Joy`Osd`Bks wrote:
stingray is back! wrote:
Kalo pengen belajar naek sepeda mending beli satu aja dulu 800+800 jadi 1,6 jt dah dapet sepeda yang lumayan bagus, ntar kalo udah jago naek sepedanya baru beli satu lagi hehehe.
gw tuh mau beli 2 .. 1 buat temen gw , 1 nya lg bwt gw ... tapi gw mw beli yang @ nya 800rb ..
'


semoga lekas dapet sepedanya, mari temen2 forum kita do'ain juga....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
Joy`Osd`Bks



Number of posts : 53
Age : 21
Lokasi : Narogong - Bekasi Timur
Registration date : 2009-10-13

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Sun 18 Oct 2009 - 17:15

dam idum wrote:
Joy`Osd`Bks wrote:
stingray is back! wrote:
Kalo pengen belajar naek sepeda mending beli satu aja dulu 800+800 jadi 1,6 jt dah dapet sepeda yang lumayan bagus, ntar kalo udah jago naek sepedanya baru beli satu lagi hehehe.
gw tuh mau beli 2 .. 1 buat temen gw , 1 nya lg bwt gw ... tapi gw mw beli yang @ nya 800rb ..
'


semoga lekas dapet sepedanya, mari temen2 forum kita do'ain juga....
iya ,, gitu dong doain gw .. ehh ,, tp sekarang gw dah mesen neh .. lowri pake frame cewe .. trus , frame nya cat bunglon .. mudah''an aja hasilnya AJIB .. eheheheh lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Sun 18 Oct 2009 - 22:05

Joy`Osd`Bks wrote:
dam idum wrote:
Joy`Osd`Bks wrote:
stingray is back! wrote:
Kalo pengen belajar naek sepeda mending beli satu aja dulu 800+800 jadi 1,6 jt dah dapet sepeda yang lumayan bagus, ntar kalo udah jago naek sepedanya baru beli satu lagi hehehe.
gw tuh mau beli 2 .. 1 buat temen gw , 1 nya lg bwt gw ... tapi gw mw beli yang @ nya 800rb ..
'


semoga lekas dapet sepedanya, mari temen2 forum kita do'ain juga....
iya ,, gitu dong doain gw .. ehh ,, tp sekarang gw dah mesen neh .. lowri pake frame cewe .. trus , frame nya cat bunglon .. mudah''an aja hasilnya AJIB .. eheheheh lol! lol! lol!

bujet 800rb jg? waaahh... salut dah! klo nemu cet bunglon murah kabar2in ye!....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
Joy`Osd`Bks



Number of posts : 53
Age : 21
Lokasi : Narogong - Bekasi Timur
Registration date : 2009-10-13

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Sun 18 Oct 2009 - 23:49

dam idum wrote:
Joy`Osd`Bks wrote:
dam idum wrote:
Joy`Osd`Bks wrote:
stingray is back! wrote:
Kalo pengen belajar naek sepeda mending beli satu aja dulu 800+800 jadi 1,6 jt dah dapet sepeda yang lumayan bagus, ntar kalo udah jago naek sepedanya baru beli satu lagi hehehe.
gw tuh mau beli 2 .. 1 buat temen gw , 1 nya lg bwt gw ... tapi gw mw beli yang @ nya 800rb ..
'


semoga lekas dapet sepedanya, mari temen2 forum kita do'ain juga....
iya ,, gitu dong doain gw .. ehh ,, tp sekarang gw dah mesen neh .. lowri pake frame cewe .. trus , frame nya cat bunglon .. mudah''an aja hasilnya AJIB .. eheheheh lol! lol! lol!

bujet 800rb jg? waaahh... salut dah! klo nemu cet bunglon murah kabar2in ye!....
iya 800 .. murah kan ?? ekekekek
Back to top Go down
View user profile
esb.suenq



Number of posts : 41
Age : 23
Lokasi : indonesia
Registration date : 2008-12-05

PostSubject: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Sat 19 Dec 2009 - 15:55

Back to top Go down
View user profile
krsn



Number of posts : 128
Lokasi : bekasi
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Fri 25 Dec 2009 - 18:32

klo mau gw bisa rakitin dengan budget sgitu, pake part seken kontak aj 085693095630
Back to top Go down
View user profile
sir strano



Number of posts : 127
Lokasi : jatiwaringin
Registration date : 2009-03-24

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Sat 26 Dec 2009 - 3:59

Joy`Osd`Bks wrote:
dam idum wrote:
Joy`Osd`Bks wrote:
dam idum wrote:
Joy`Osd`Bks wrote:
stingray is back! wrote:
Kalo pengen belajar naek sepeda mending beli satu aja dulu 800+800 jadi 1,6 jt dah dapet sepeda yang lumayan bagus, ntar kalo udah jago naek sepedanya baru beli satu lagi hehehe.
gw tuh mau beli 2 .. 1 buat temen gw , 1 nya lg bwt gw ... tapi gw mw beli yang @ nya 800rb ..
'


semoga lekas dapet sepedanya, mari temen2 forum kita do'ain juga....
iya ,, gitu dong doain gw .. ehh ,, tp sekarang gw dah mesen neh .. lowri pake frame cewe .. trus , frame nya cat bunglon .. mudah''an aja hasilnya AJIB .. eheheheh lol! lol! lol!

bujet 800rb jg? waaahh... salut dah! klo nemu cet bunglon murah kabar2in ye!....
iya 800 .. murah kan ?? ekekekek

murah banget..hehe lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Sat 26 Dec 2009 - 14:24

sir strano wrote:
Joy`Osd`Bks wrote:
dam idum wrote:
Joy`Osd`Bks wrote:
dam idum wrote:
Joy`Osd`Bks wrote:
stingray is back! wrote:
Kalo pengen belajar naek sepeda mending beli satu aja dulu 800+800 jadi 1,6 jt dah dapet sepeda yang lumayan bagus, ntar kalo udah jago naek sepedanya baru beli satu lagi hehehe.
gw tuh mau beli 2 .. 1 buat temen gw , 1 nya lg bwt gw ... tapi gw mw beli yang @ nya 800rb ..
'


semoga lekas dapet sepedanya, mari temen2 forum kita do'ain juga....
iya ,, gitu dong doain gw .. ehh ,, tp sekarang gw dah mesen neh .. lowri pake frame cewe .. trus , frame nya cat bunglon .. mudah''an aja hasilnya AJIB .. eheheheh lol! lol! lol!

bujet 800rb jg? waaahh... salut dah! klo nemu cet bunglon murah kabar2in ye!....
iya 800 .. murah kan ?? ekekekek

murah banget..hehe lol! lol!

cetnya yang bener-bener cet, apa pylox bro ?
Back to top Go down
View user profile
battlemonk



Number of posts : 49
Lokasi : Bekasi
Registration date : 2009-12-24

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Sat 26 Dec 2009 - 15:17

sepeda yg dia beli 800rb, sdh saya beli lg dgn harga 740rb.... lol!
lumyan frame cewe ori udh bondoan, catnya bunglon asli bkn pylox...
mantabb....
org yg punyanya skrng malah mainan motor...











Cuztomize your world today
Back to top Go down
View user profile
Tendy



Number of posts : 2
Registration date : 2010-07-08

PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Fri 9 Jul 2010 - 12:37

udah sini gan . kasih 800 ribu saya kasih sepeda ane tuh gan ada di threet WTS . sepeda low 20" ane yang kuning.
lg butuh duit nih gan .

tlp ane aje :08567592260
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb   Today at 16:40

Back to top Go down
 
WTB : Lowri , choper , basman yg di bawah 800rb
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Buy-
Jump to: