sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Fri 14 Aug 2009 - 2:39







Di tawari seorang kenalan di daerah bantul jogja, untuk melihat sepeda mini anak-anak katanya buatan eropa begitu liat kok jadi trenyuh ya, di biarkan berkarat demi arti sebuah orisinalitas.
Back to top Go down
View user profile
Kustomklan



Number of posts : 76
Lokasi : Bandung.So.Cal.NYC.Tokyo
Registration date : 2008-03-18

PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Fri 14 Aug 2009 - 20:18

wahh sayang sekali, padahal klo karatan gt tp bs dipake jalan pasti lebih keren!
jd bs ratrodbikes gitu dehh! hehee..
p.s; dijual gak mas? hehe
Back to top Go down
View user profile http://www.42nd.deviantart.com
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Thu 20 Aug 2009 - 0:46

sy juga sering lihat hal seperti itu........
dibiarkan begitu saja barang2 yang mempunyai nilai sejarah tinggi,andai kata bisa di rawat dan dikaryakan alangkah baiknya!!
udah taw mengenaskan begitu semisal di beli pun gak bakalan di lepas...emang aneh terkadang orang2 itu hehheeeee
padahal kita2 yang di sini mau merawat biar tidak sia2 di makan usia n karat........

exist n tetep ngelow>>>>>>>>
Back to top Go down
View user profile
ijal joey outsiders



Number of posts : 50
Lokasi : pedurunga,Semarang
Registration date : 2009-09-01

PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Wed 2 Sep 2009 - 15:48

kasian juga...barang ori jadi gini.....
yang paling bawah keren juga
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=100000006096437&ref=name
tenda_biru



Number of posts : 66
Age : 48
Lokasi : Bandung, west java
Registration date : 2009-06-23

PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Fri 4 Sep 2009 - 23:29

rupanya masih ada yang menelantarkan,barang kali ketidak mengertian atau kurang peduli terhadap jimat-jimat ini
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Sat 5 Sep 2009 - 23:05



ini panduan kalo ada yg punya frmae serupa diatas
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Sat 5 Sep 2009 - 23:34

stingray is back! wrote:


ini panduan kalo ada yg punya frmae serupa diatas

mas ari nemu ajah harta kirunnya
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Sun 6 Sep 2009 - 1:46

ogon wrote:
stingray is back! wrote:


ini panduan kalo ada yg punya frmae serupa diatas

mas ari nemu ajah harta kirunnya

wah, pernah nemu juga nih yg kayak gini, tp masih tersimpen d gudang deh keknya...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
K A D I R



Number of posts : 97
Age : 23
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Sun 6 Sep 2009 - 11:48

dam idum wrote:
ogon wrote:
stingray is back! wrote:


ini panduan kalo ada yg punya frmae serupa diatas

mas ari nemu ajah harta kirunnya

wah, pernah nemu juga nih yg kayak gini, tp masih tersimpen d gudang deh keknya...

hahahhaaaaa.......... kya w taw tuhh..... pig
Back to top Go down
View user profile
botak



Number of posts : 152
Lokasi : Ciledug City Cruiser (C.C.C)
Registration date : 2009-06-19

PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Sun 6 Sep 2009 - 13:59

stingray is back! wrote:






Di tawari seorang kenalan di daerah bantul jogja, untuk melihat sepeda mini anak-anak katanya buatan eropa begitu liat kok jadi trenyuh ya, di biarkan berkarat demi arti sebuah orisinalitas.


ajibb deh... andaikan ini bisa terawat dengan baik alangkah indahnya ................ cheers cheers cheers
ternyata fosil-fosil sepeda di indonesia masih banyak yah......
hidup indonesia ......
stop penjualan barang-barang bersejarah ke luar negri....................
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa   Today at 11:37

Back to top Go down
 
kakak adik bersaudara yang mengenaskan di kampung korban gempa
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Congrats to YE YANG !!!
» just a super HOT gentle reminder from dr LOVE
» Augusta! Who's staying up to watch the Masters?
» Tekken 6
» Spray Chrome

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: