sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 blum dikasi nama euy

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: blum dikasi nama euy   Sat 29 Nov 2008 - 14:58



itu yg pertama







berhubung samsat setempat pada ga mau ngurusin BPKP sepeda sy, jadi dibikin aja sendiri

-frame: Rightway bicycle
-springer: 26 bent+ulir chrome dari jeffry pirates lowrider
-handlebar: apehanger 60cm dari jeffry pirates lowrider
-banana seat: hell'o shorty
-sisybar: hell'o shorty
-velg: toko sepeda kebayoran
-ducktail: hell'o shorty
-cat: orange kekuning2an
-spion: from mas agun jogja

thanks to pirate lowrider, hell'o shorty, g-custom

sori borr gambarna kecil, klik aja gambarna tunggu cacian n input dari teman2ku.. oia sekalian tulung kasiin nama borr please cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
Cinta Lauraydrz



Number of posts : 21
Age : 23
Lokasi : Flame Sea State
Registration date : 2008-11-29

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Sat 29 Nov 2008 - 15:40

"Yellow Mellow" aja Mas Iko... pas sama yg naek nya "Flamboyan" kaya Tompi..he..he.. Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Sun 30 Nov 2008 - 6:59

wetsahhh
ini dia si jerukzz
haha
Back to top Go down
View user profile
masbejo



Number of posts : 192
Lokasi : Kuningan Jakarta
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Sun 30 Nov 2008 - 9:02

apa yah namanya
"jeruk makan jeruk" kali yah
hahhaa

btw kok mlh ky spedanya chiss yah
heheh
Back to top Go down
View user profile http://java4nanda.blogspot.com
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhmm   Sun 30 Nov 2008 - 18:04

wah, pake rante gembok, ketauan klo sepeda ini buat jalan2 sehari2..buat "tampil" di kampus ya bro..
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Sun 30 Nov 2008 - 21:04

masbejo wrote:
apa yah namanya
"jeruk makan jeruk" kali yah
hahhaa

btw kok mlh ky spedanya chiss yah
heheh

hahahaha
sekarang sepeda saya udah ga kayak gini lagi mas
hehe Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Sun 30 Nov 2008 - 22:02

-chiss- wrote:
masbejo wrote:
apa yah namanya
"jeruk makan jeruk" kali yah
hahhaa

btw kok mlh ky spedanya chiss yah
heheh

hahahaha
sekarang sepeda saya udah ga kayak gini lagi mas
hehe Razz Razz


loohhh... ini sepeda nya siapa sih?, kok saya jadi bingung nih?
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
mr.sunshine



Number of posts : 129
Lokasi : IKPN Bintaro, Jakarta Selatan
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Sun 30 Nov 2008 - 23:39

bikin nama yah?? Best part nih, soalnya hasil akhir dr smua jerih payah!! hehe
gimana kalo "Low 2 The Yellow"
Back to top Go down
View user profile http://ikpn.custombike.blogspot.com
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Mon 1 Dec 2008 - 0:04

cyclops yellow ledbetter cyclops
maklum...fans pearl jam nih borrr..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Mon 1 Dec 2008 - 21:15

-iduy- wrote:
-chiss- wrote:
masbejo wrote:
apa yah namanya
"jeruk makan jeruk" kali yah
hahhaa

btw kok mlh ky spedanya chiss yah
heheh

hahahaha
sekarang sepeda saya udah ga kayak gini lagi mas
hehe Razz Razz


loohhh... ini sepeda nya siapa sih?, kok saya jadi bingung nih?

ini sepedanya si iko, bukan punya saya
hehe
koq jadi bingung sie?
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Wed 3 Dec 2008 - 20:44

wah sama ni, saya juga koneng..gimana kalo sellow mellow yellow
ato si golkar..ah, ga "nge jual"..d'Yell Low gimana..
Back to top Go down
View user profile
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Thu 4 Dec 2008 - 23:46

huehehe.. wedehh.. koneng2...
mantabslah..
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Mon 8 Dec 2008 - 17:17

diputuskan oleh saya, maka dari itu namanya
si Djerukz... karena liat dari deket orange kekuning2an
tapi kalo disini kuning...
hahahahaha
oia tambahan spek nya ih..
kilometernya udah sampe ancol, HI(ini mah sering), taman menteng, tebet, puri, n baru aja kemaren serpong juga dah lewat ma dy Razz Razz
rencana turing: bintaro, pondok gede, kalimalang ato rumah temen2 yg ada diforum ini dehh.. pokonya tunggu ajehhh afro afro
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Mon 8 Dec 2008 - 17:38

ikobezzod wrote:
diputuskan oleh saya, maka dari itu namanya
si Djerukz... karena liat dari deket orange kekuning2an
tapi kalo disini kuning...
hahahahaha
oia tambahan spek nya ih..
kilometernya udah sampe ancol, HI(ini mah sering), taman menteng, tebet, puri, n baru aja kemaren serpong juga dah lewat ma dy Razz Razz
rencana turing: bintaro, pondok gede, kalimalang ato rumah temen2 yg ada diforum ini dehh.. pokonya tunggu ajehhh afro afro

waduh..salute nih sepeda kemana aja dijelajahi euii....ko ditunggu ama ateng dan nanda di rumah nya tuh, katanya kalo mampir sana dikasih air minum gratisss..
Laughing
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Mon 8 Dec 2008 - 22:35

ikobezzod wrote:
diputuskan oleh saya, maka dari itu namanya
si Djerukz... karena liat dari deket orange kekuning2an
tapi kalo disini kuning...
hahahahaha
oia tambahan spek nya ih..
kilometernya udah sampe ancol, HI(ini mah sering), taman menteng, tebet, puri, n baru aja kemaren serpong juga dah lewat ma dy Razz Razz
rencana turing: bintaro, pondok gede, kalimalang ato rumah temen2 yg ada diforum ini dehh.. pokonya tunggu ajehhh afro afro

weetttssss
ayolahhhh, main ke pondok gede
hehe
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Tue 9 Dec 2008 - 7:21

-chiss- wrote:
ikobezzod wrote:
diputuskan oleh saya, maka dari itu namanya
si Djerukz... karena liat dari deket orange kekuning2an
tapi kalo disini kuning...
hahahahaha
oia tambahan spek nya ih..
kilometernya udah sampe ancol, HI(ini mah sering), taman menteng, tebet, puri, n baru aja kemaren serpong juga dah lewat ma dy Razz Razz
rencana turing: bintaro, pondok gede, kalimalang ato rumah temen2 yg ada diforum ini dehh.. pokonya tunggu ajehhh afro afro

weetttssss
ayolahhhh, main ke pondok gede
hehe
ah kmaren napa ga dateng brai? si wiby aja dateng.. oia lu lg ulum sih.. banyak yg nanyain lu brai? gne kata2na "eh chiss mana, kok ga dateng yah" ada 5 org kali nanya ke gw..
Back to top Go down
View user profile
indra dsini



Number of posts : 136
Age : 26
Lokasi : semaranG
Registration date : 2008-12-09

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Tue 9 Dec 2008 - 9:40

banG iko kyak santakLaus ya,mondarmandir jakarta santa
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Tue 9 Dec 2008 - 22:24

ikobezzod wrote:
-chiss- wrote:
ikobezzod wrote:
diputuskan oleh saya, maka dari itu namanya
si Djerukz... karena liat dari deket orange kekuning2an
tapi kalo disini kuning...
hahahahaha
oia tambahan spek nya ih..
kilometernya udah sampe ancol, HI(ini mah sering), taman menteng, tebet, puri, n baru aja kemaren serpong juga dah lewat ma dy Razz Razz
rencana turing: bintaro, pondok gede, kalimalang ato rumah temen2 yg ada diforum ini dehh.. pokonya tunggu ajehhh afro afro

weetttssss
ayolahhhh, main ke pondok gede
hehe
ah kmaren napa ga dateng brai? si wiby aja dateng.. oia lu lg ulum sih.. banyak yg nanyain lu brai? gne kata2na "eh chiss mana, kok ga dateng yah" ada 5 org kali nanya ke gw..

hahaha
sorry brraaiii
soalnya gw lagi ulum sih, jadinya ga dibolehin ama ortu
hehe

syap aja yang nanyain gw?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: blum dikasi nama euy   Today at 1:17

Back to top Go down
 
blum dikasi nama euy
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Fingerboard HQ

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Gallery :: Lowrider Bike-
Jump to: