sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 salam kenalll

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
indicus



Number of posts : 6
Lokasi : zone death
Registration date : 2009-07-19

PostSubject: salam kenalll   Sun 19 Jul 2009 - 11:32

Salam kenal brooo, gw rama dr condet jaktim nich, baru mulai kercunan lori ( hehehe telat bgt ya gw Embarassed ) mohon nasehat n bimbingan para sesepuh nich, thx b4 n keep low
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: salam kenalll   Sun 19 Jul 2009 - 12:11

indicus wrote:
Salam kenal brooo, gw rama dr condet jaktim nich, baru mulai kercunan lori ( hehehe telat bgt ya gw Embarassed ) mohon nasehat n bimbingan para sesepuh nich, thx b4 n keep low

salam kenal juga bro , gue andika . di pondok gede,jakarta

fb: muhammad_andika95@yahoo.co.id
silahkan di add, ahaha lol! lol! cheers
Back to top Go down
View user profile
jarwow



Number of posts : 9
Age : 33
Registration date : 2009-07-19

PostSubject: nu bie neh..   Sun 19 Jul 2009 - 20:32

assalamualaikum Gan...lam knal smuany....
Back to top Go down
View user profile
wira_bogor



Number of posts : 219
Age : 21
Lokasi : cimanggu_bogor
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: salam kenalll   Sun 19 Jul 2009 - 21:25

hai gw wira dari bogor salam kenal
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: salam kenalll   Tue 21 Jul 2009 - 2:37

salam knal juga dari eQo di priok...
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
DK1NG



Number of posts : 78
Age : 38
Lokasi : Kebon kacang
Registration date : 2009-05-07

PostSubject: Re: salam kenalll   Tue 21 Jul 2009 - 7:21

Salam kenal juga...gw Leo di Kebon Kacang...
Ga ad yang terlambat kok untuk mencoba hal yang baru...
Selamat bergabung...
Back to top Go down
View user profile
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: salam kenalll   Tue 21 Jul 2009 - 16:17

salam knal dr tono lebak bulus jaksel.
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: salam kenalll   Tue 21 Jul 2009 - 19:26

indicus wrote:
Salam kenal brooo, gw rama dr condet jaktim nich, baru mulai kercunan lori ( hehehe telat bgt ya gw Embarassed ) mohon nasehat n bimbingan para sesepuh nich, thx b4 n keep low

salam kenal dari idum d semarang, yg belum sempat ngapus postingan yg kelewat banyak....hahahahaha.... Cool Cool Cool
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
Bayu 16"-20"



Number of posts : 55
Age : 26
Lokasi : Jl. Malabar No 40 Guntur Setiabudi Jaksel
Registration date : 2009-06-25

PostSubject: Re: salam kenalll   Thu 23 Jul 2009 - 12:40

Salam kenal jg,
Dari Bayu di Guntur.

Bayu, Bersepeda mini..., tiap hari..., tiap pagi...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: salam kenalll   Today at 19:44

Back to top Go down
 
salam kenalll
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Katame-no-kata
» Ju-no-kata

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Introduksi-
Jump to: