sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 says : hello..!!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
enjoy_life



Number of posts : 20
Age : 26
Lokasi : soerabadja
Registration date : 2009-07-08

PostSubject: says : hello..!!!   Wed 8 Jul 2009 - 3:23

gw agung dr surabaya nieh..

br aja kena racun lowrider..
mohon bantuan teman-teman biar gw tau lebih dalem ttg lowrider yah..

pizz[quote]
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: says : hello..!!!   Wed 8 Jul 2009 - 3:45

salam kenal brai, saya ogon dr jakarta muridnya mas idam, sama" baru main sepedah
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: says : hello..!!!   Wed 8 Jul 2009 - 6:46

salam kenal dan rendah selalu dari idum di semarang, muridnya mas Iko kebun jeruk dan juga masih belajar naek speda yg bener ma mas Ogon...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
Si_awam



Number of posts : 37
Age : 27
Lokasi : makassar 39 derajat celcius
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: says : hello..!!!   Wed 8 Jul 2009 - 8:11

Halo saya didin dari makassar
pemula lowrider dan berharap dapat ilmu dari orang2 diatas
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: says : hello..!!!   Wed 8 Jul 2009 - 9:56

met kenal brai... bam nich, udah ga di tebet
Back to top Go down
View user profile
wira_bogor



Number of posts : 219
Age : 21
Lokasi : cimanggu_bogor
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: says : hello..!!!   Thu 9 Jul 2009 - 19:47

salam kenal . . .
wira dari bogor nih . .
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: says : hello..!!!   Fri 10 Jul 2009 - 0:34

halloo salam kenal braaiiii... iko jakarta.. anak buahnye bangbam sama ogon, dosen pembimbing omdjoko sama dam idum lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
wibyaja



Number of posts : 173
Lokasi : j-city yg akan di penuhi sepeda
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: says : hello..!!!   Fri 10 Jul 2009 - 9:26

halowww gw wiby dari jakarta gw anakbuahnya iko , bambam,omdjoko,wira,dll deh buanyak
Back to top Go down
View user profile
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: says : hello..!!!   Fri 10 Jul 2009 - 14:37

salam knal braiii gw tono dr jakarta selatan,,,gw jga msih belajar naek lowrider sma mereka smua yg di atas.......
Back to top Go down
View user profile
Bayu 16"-20"



Number of posts : 55
Age : 26
Lokasi : Jl. Malabar No 40 Guntur Setiabudi Jaksel
Registration date : 2009-06-25

PostSubject: Re: says : hello..!!!   Sat 11 Jul 2009 - 10:43

Salam knal jg Gung

Dari Bayu 16"-20" Guntur Jakarta..

Bayu Bersepeda Mini, Tiap Hari, Tiap Pagi...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: says : hello..!!!   Today at 23:34

Back to top Go down
 
says : hello..!!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Introduksi-
Jump to: