sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 BANYAK ORANG JAHAT

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Mon 6 Jul 2009 - 23:40

yoyoi... sukur deh mas klo mas ateng bisa legowo spt itu,,,,....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Tue 7 Jul 2009 - 2:24

kok bawa2 toko sepeda ya... huahahaha.. tersingung nih hehehehe....

wow rame nih... rendi salah satu custumer saya... ateng salah satu suplier & custumer saya juga...

dan saya punya toko di pondok labu... saya sering berbisnis dengan mas ateng dan mas rendi..
so Far kita selalu gk ada masalah selama kita saling menghargai satu sama lain..

@itoracism kata2 nya tolong dijaga.. disini forum manusia bukan forum binatang.. yang bersangkutan udah bertanggung jawab jadi jangan di siram BENSIN...


PEACE.
Back to top Go down
View user profile
ccc_rockcity



Number of posts : 17
Age : 8
Lokasi : ciledug city cycle
Registration date : 2009-03-03

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Tue 7 Jul 2009 - 14:44

mas ateng dan mas rendi ingin menyelesaikan masalah di forum ini, alangkah baiknya jika kita memberi solusi/saran yang baik, agar masalah ini selesai tanpa ada satupun yang dirugikan" win win solution", bukan memperkeruh masalah dengan komentar komentar yang sifatnya memprovokasi...

cheers.. Very Happy
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Tue 7 Jul 2009 - 17:08

wuaduh...sms yang saya terima isinya aneh aneh.
dari yang bilang ada kasus "Manohara II" ya??mau cerai tuh,padahal dulu pake Brother2an...
sampe yang bilang itu beneran apa "propaganda aja tuh soalnya forum sepi kan sekarang.
Teman2,Supplier yang Saya Hormati sebagai penengah.
The Hounourable Mas Ari Dyanto (Stingray),Mas Krisna,Mas Ito,Mas Fachri Muharrom,
Mas Dumb Idam Idum,Mas CCC_Rockcity dan Mas Divay dan tak lupa Koh Vicky dan Crue.

Maaf Mas Abadi Arius yang juga saya sangat saya Hormati.
sangat disayangkan Mas,saya ini hanya minta Mas untuk buka cerita yang sebenarnya.
sebab saya ini "DIPOSISIKAN" sebagai PENJAHAT.....tapi apa iya???
"azas praduga tak bersalah" tetap berlaku dong,karena dulu kita SAHABAT.
kenapa bisa ada masalah?
tentu ada sebab ada akibat.sebenarnya siapa yang "BUSUK",dan satu lagi...
kenapa ini hanya terjadi pada saya yang berada di luar pulau,sedangkan yang berada di sana sepertinya "fine2" ajah....

Regard's


Reddy Hafared... Thank's...
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Wed 8 Jul 2009 - 9:52

walahhh...bulak balik masuk forum baru liat postingan ini...he
sokk dilanjut...
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Wed 8 Jul 2009 - 18:03

apa yg hrus d critakn,mnrt sy udah g ada yg hrus critakan,wong aq jg udah iklash dgn smua ini!!perlu d ktaui aj sy tdk hnya mngirim brg2 sy d pntiank aj,tp toko2 spda jg byk yg ngmbil dr sy,dr luar jwapun byk jg,ky adi lampung,dwi blikpapan,ayi bnjarmsn,ari bnjrbaru,adit biak papua,nyoman bali,koh aseng smarinda!tp g da masalah thu,klawpun da trouble jg pzti bs d slesaikan,bgtu jg tmen2 yg d jawa yg prnh ngmbil brg ma sy!!bru kali ini aj da mslh d ajak d slesaikan tp susah!!klaw g iklash n legowo mau apa lg,g mgkin jg aq hrus nyebrang pulau buat nagih dwitnya!!tetep ngelow ajalah.....
Back to top Go down
View user profile
Snavi



Number of posts : 17
Age : 26
Lokasi : nganjuk-jatim
Registration date : 2009-06-03

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Thu 9 Jul 2009 - 5:09

[b] wissss bossss. . . . . .

kita rapatkan Low rider se idonesia. . . . . . .


ya sebaiknya sebelum beli di kasih fotonya dulu aja???

biar saling percaya. . . .

hehehehehehe lol!

SenYuM_rIanG_oTaK_kAnAn N Tetep NgelOwwww lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
vox_96



Number of posts : 120
Age : 26
Lokasi : pengunungan selatan solo
Registration date : 2008-12-27

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 11 Jul 2009 - 14:16

wah gelap nic.. sbar mas ateng...
Back to top Go down
View user profile
wisnu artholicsoul



Number of posts : 27
Age : 24
Lokasi : jakarta timur
Registration date : 2009-07-01

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 11 Jul 2009 - 15:39

TUHAN TIDAK AKAN MEMBERIKAN COBAAN YANG TIDAK BISA DI LEWATI OLEH HAMBANYA !!! SEMUA MASALAH DI BUMI INI PASTI ADA JALAN KELUARNYA....


clear all problems with the cold head and a clean heart ... so that friendship has been created since the first split is not only because it got a little place in the hearts ...
Back to top Go down
View user profile http://www.artholicsoul.co.nr
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhmm   Mon 13 Jul 2009 - 23:14

eksis ni postingan nya ya....mantafff....teruskanlah teruskanlah
Back to top Go down
View user profile
toniokem



Number of posts : 51
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-11

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Wed 15 Jul 2009 - 1:34

baru kali ini gw ngikutin perhalaman baca satu satu, sampe ngk ngedip lagi he he he
mantap tinggal nunggu hasil akhir aja nih......intinya sama2 puas aja sih bos........ye ngk ye ngk.........................LANJUT
Back to top Go down
View user profile
white wall



Number of posts : 104
Age : 30
Lokasi : Surabaya
Registration date : 2009-03-17

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Tue 28 Jul 2009 - 2:16

alah ribet banget,..
Back to top Go down
View user profile
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Mon 10 Aug 2009 - 1:21

waahh.. bam sama br liat jg nee...

humm..mgkn buat mas Rendi..ga perlu menyangkut2kan mslh yg laen.. cb mslh yg atu ini dselesaikan dgn dewasa.. klu emg merasa..drugikan krn brg krg bagus.. ya suda d'kembalikan saja.. kan jg ga merugikan anda..mgkn anda kecewa dgn ateng yaa.. cb dbicarakan..kan klu ud byk yg tau..kya gini kan jd ga enak d'denger ma yg lain ap lg byk ank2 baru yg mgkn gatau eh jd tau.. malah nanti bs jd jelek nmnya.. didunia perdagangan dunia maya...jd cb saling mengerti posisinya mas rendi cb mengerti posisinya mas ateng..dan mas ateng cb mengerti dgn posisinya mas rendi..jgn terlalu egois jg ngadepin masalah ini..
krn ini ud dliat ank2 forum ini.. jd biar nm kalian b'2 ttp baik dmata yg lain.. yaa.. cb dselesaikan dgn sikap dewasa.. dan jgn d'panjang2kan lagi..
mgkn it aj masukan dr sayaa.. smuga membuahkan solusi yg terbaik buat mas mas ini..

respect2..tetep ngeLoww..
Back to top Go down
View user profile
Kustomklan



Number of posts : 76
Lokasi : Bandung.So.Cal.NYC.Tokyo
Registration date : 2008-03-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Tue 11 Aug 2009 - 17:42

jd gmn masalahnya udh terselesaikan blm? ayolah..masa ga ada jalan keluarnya sih? itu teman2 udh bnyak yg ngasih saran & masukan, selesaikan secara baik2 aja dan tidak merugikan kedua belah pihak..

FRIENDSHIP BEFORE BUSINESS! cheers.. Cool
Back to top Go down
View user profile http://www.42nd.deviantart.com
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Tue 11 Aug 2009 - 18:31

Kustomklan wrote:
jd gmn masalahnya udh terselesaikan blm? ayolah..masa ga ada jalan keluarnya sih? itu teman2 udh bnyak yg ngasih saran & masukan, selesaikan secara baik2 aja dan tidak merugikan kedua belah pihak..

FRIENDSHIP BEFORE BUSINESS! cheers.. Cool

hehehehe,msh dpt respont jg dr tmen2!mkrh tmen2 yg slalu respect dgn mslh!!udah sbulan lbh aq posting mslh ini d forum tp te2p aj blm d byar utangnya,sm aj blm kelar2 mslh ini!tak suruh mengembalikan jg g d laksanakan,tak srh byr dgn cr ngangsur jg g d lksanakan,pdhl dah enak tow...asyk tow...
Nominal 1,5jt klaw anda (tmen2 d forum) pkir itu brg pzti byk kan,dan g mgkin jg dr slh stu brg g laku,tp klaw laku np g d byar dwitnya??
D atas udah sy jelaskan,klaw batas akir pmbyaran ataw pngembalian brg ampe hr pertama puasa,klaw tdk d laksanakan...brsyukur aj deh,smoga pnggalaman ini g terulang lg pd sy n tmen2 smua!!
Thanks tmen2..yg pnting te2p exist n te2p ngelow!!
Kt2 te2p ngelow dr sy kok byk yg niru yow whahahaha piss....
Back to top Go down
View user profile
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Wed 12 Aug 2009 - 5:35

waahh.. salut sm mas ateng...
sing sabaarrr yooo masss...tak doaken.. gen dagangan'ne.. laku kabeh..
hehehee...
Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Today at 7:13

Back to top Go down
 
BANYAK ORANG JAHAT
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Armada golf course
» 2010 ORANG MADNESS S
» Some Australian Gold Nuggets
» 2010 ORANG MADNESS S

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: