sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 BANYAK ORANG JAHAT

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 0:21

sebenernya males juga bahas masalah kyak gini di forum,tapi batas kesabaran saya udah berakir......diselesaikan secara pribadi tapi gak ada tanggapan......susah musuh ma org gak bertanggung jawab!!!!!!!!!
sebut saja " REDNO" dia ank pontianak KALBAR, mas redno itu dulunya langganan saya...sering bgt dia ordher barang ma sy,hampir seminggu skali dia blanja barang2 lowrider ma saya!!!sangking percayanya ma dia,banyak juga barang2ku yang di bawa ma dia tapi belum di bayar,dan sampai skarang pun blm di bayar skitar -+ 1,5jt,bg sy dwit segitu lumayan juga sih,namanya juga pedagang kecil........dan anehnya lg setiap sy tagih dia slalu menghindar,dan kadang beri alasan katanya dia udh gak jualan part lowrider lg n dwit sy sgera di kmbalikan....tp trnyata di balik itu smua dia msh blanja/ membeli barang2 lowrider dari temen2/pedagang yg ada di jawa!!!!!!!!
jg dia pernah memberi alasan knapa dia gak sgera byar dwitnya di ktanya di karenakan brang2 saya terlalu jelek dan gak layak jual.....pdahal byak juga yg udah laku thu barang!!!!
sy suruh mengembalikan semua barangnya dgan ongkir sy tanggung juga gak di laksanakan sama dia....(apa gak aneh thu org namanya)!!!!!!!
suruh ngangsur juga gak di gubrissssssss.........!!!!!!!!!
dia masih aktif juga di forum ini!!!!!
dia hanya bisa mengandalkan barang2 dari jawa aja!!!!!
bagi temen yg pernah berurusan dengan orang tersebut sebaiknya di hentikan aja deh,dr pada kena imbasnya seperti saya.............

AKU CUMA BUTUH PERTANGGUNG JAWABANMU MAS ............
PERCUMA JADI SEORANG MUSLIM,KLAW HATINYA BUSUK!!!!!!!!!!!!



Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad


tolong disikapi teman2 persoaln saya ini!!!!!!!!!!!tq n tetep ngelow>>>>>>>>>
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 1:10

madiun cinta kamu wrote:
sebenernya males juga bahas masalah kyak gini di forum,tapi batas kesabaran saya udah berakir......diselesaikan secara pribadi tapi gak ada tanggapan......susah musuh ma org gak bertanggung jawab!!!!!!!!!
sebut saja " REDNO" dia ank pontianak KALBAR, mas redno itu dulunya langganan saya...sering bgt dia ordher barang ma sy,hampir seminggu skali dia blanja barang2 lowrider ma saya!!!sangking percayanya ma dia,banyak juga barang2ku yang di bawa ma dia tapi belum di bayar,dan sampai skarang pun blm di bayar skitar -+ 1,5jt,bg sy dwit segitu lumayan juga sih,namanya juga pedagang kecil........dan anehnya lg setiap sy tagih dia slalu menghindar,dan kadang beri alasan katanya dia udh gak jualan part lowrider lg n dwit sy sgera di kmbalikan....tp trnyata di balik itu smua dia msh blanja/ membeli barang2 lowrider dari temen2/pedagang yg ada di jawa!!!!!!!!
jg dia pernah memberi alasan knapa dia gak sgera byar dwitnya di ktanya di karenakan brang2 saya terlalu jelek dan gak layak jual.....pdahal byak juga yg udah laku thu barang!!!!
sy suruh mengembalikan semua barangnya dgan ongkir sy tanggung juga gak di laksanakan sama dia....(apa gak aneh thu org namanya)!!!!!!!
suruh ngangsur juga gak di gubrissssssss.........!!!!!!!!!
dia masih aktif juga di forum ini!!!!!
dia hanya bisa mengandalkan barang2 dari jawa aja!!!!!
bagi temen yg pernah berurusan dengan orang tersebut sebaiknya di hentikan aja deh,dr pada kena imbasnya seperti saya.............

AKU CUMA BUTUH PERTANGGUNG JAWABANMU MAS ............
PERCUMA JADI SEORANG MUSLIM,KLAW HATINYA BUSUK!!!!!!!!!!!!



Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad


tolong disikapi teman2 persoaln saya ini!!!!!!!!!!!tq n tetep ngelow>>>>>>>>>

akhirnya, setelah cuma curcol.
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 1:58

Wah layaknya 'surat pembaca', karena sama sama aktif di forum dan no hp masing-masing masih aktif sebaiknya dipakai dulu pendekatan hak jawab. Monggo pihak 'tergugat' menanggapi yang lain bisa komen setelahnya.
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 9:16

madiun cinta kamu wrote:
sebenernya males juga bahas masalah kyak gini di forum,tapi batas kesabaran saya udah berakir......diselesaikan secara pribadi tapi gak ada tanggapan......susah musuh ma org gak bertanggung jawab!!!!!!!!!
sebut saja " REDNO" dia ank pontianak KALBAR, mas redno itu dulunya langganan saya...sering bgt dia ordher barang ma sy,hampir seminggu skali dia blanja barang2 lowrider ma saya!!!sangking percayanya ma dia,banyak juga barang2ku yang di bawa ma dia tapi belum di bayar,dan sampai skarang pun blm di bayar skitar -+ 1,5jt,bg sy dwit segitu lumayan juga sih,namanya juga pedagang kecil........dan anehnya lg setiap sy tagih dia slalu menghindar,dan kadang beri alasan katanya dia udh gak jualan part lowrider lg n dwit sy sgera di kmbalikan....tp trnyata di balik itu smua dia msh blanja/ membeli barang2 lowrider dari temen2/pedagang yg ada di jawa!!!!!!!!
jg dia pernah memberi alasan knapa dia gak sgera byar dwitnya di ktanya di karenakan brang2 saya terlalu jelek dan gak layak jual.....pdahal byak juga yg udah laku thu barang!!!!
sy suruh mengembalikan semua barangnya dgan ongkir sy tanggung juga gak di laksanakan sama dia....(apa gak aneh thu org namanya)!!!!!!!
suruh ngangsur juga gak di gubrissssssss.........!!!!!!!!!
dia masih aktif juga di forum ini!!!!!
dia hanya bisa mengandalkan barang2 dari jawa aja!!!!!
bagi temen yg pernah berurusan dengan orang tersebut sebaiknya di hentikan aja deh,dr pada kena imbasnya seperti saya.............

AKU CUMA BUTUH PERTANGGUNG JAWABANMU MAS ............
PERCUMA JADI SEORANG MUSLIM,KLAW HATINYA BUSUK!!!!!!!!!!!!



Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad


tolong disikapi teman2 persoaln saya ini!!!!!!!!!!!tq n tetep ngelow>>>>>>>>>

turut prihatin mas ateng Sad
Back to top Go down
View user profile
sepeda mini jaman dulu



Number of posts : 58
Lokasi : Djakarta
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 12:04

stingray is back! wrote:
Wah layaknya 'surat pembaca', karena sama sama aktif di forum dan no hp masing-masing masih aktif sebaiknya dipakai dulu pendekatan hak jawab. Monggo pihak 'tergugat' menanggapi yang lain bisa komen setelahnya.

Mohon maaf saya memberikan komentar sebelum pihak "tergugat" menggunakan haknya....
Apabila pihak "tergugat" tdak juga mengunakan hak jawabnya sampai batas waktu yang ditentukan (menurut saya mas ateng sebaiknya menentukan batas waktu untuk "tergugat" menggunakan hak jawabnya) bagaimana mas?
Terima kasih....


KEEP FIGHT FOR YOUR RIGHTS...!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.madsuri.blogspot.com
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 12:22

say orangnya,nama saya REDDY,bukan Redno...or apalah!!
oke saya Jahat Mas!!!!!!
Penjahat Saya!!!
dan Mas Ateng atau Abadi Arius Citanto adalah ORANG PALING BAIK yang pernah saya kenal di forum ini.
gak perlu saya balas semua komentar Mas Ateng.cukup saya yang diseberang pulau ini merasa harus belajar lapang dada ajalah,saya ga akan minta vote atau apalah karena juga saya cuma anak kecil di forum ini dan merasa bahwa hanya mengandalkan barang2 dari Mas Ateng saja.
klo saya ga OL ini email saya
fansnyareddy@yahoo.com,YM atau FB juga pake email ini....
Back to top Go down
View user profile
sepeda mini jaman dulu



Number of posts : 58
Lokasi : Djakarta
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 13:30

Terima kasih mas reddy telah menggunakan hak jawabnya.... semoga masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan, dan kita2 di forum ini menunggu klarifikasi dari kedua belah pihak (mas reddy dan mas ateng)....
terima kasih...
Back to top Go down
View user profile http://www.madsuri.blogspot.com
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 15:15

sy g mrasa org paling baik kok mas,g da mnusia yg smpurna!!bukan jwban yg d atas yg sy inginkan,sy cm bth kpztiannya aj kpn brg2 sy mau d byar,klaw emg tdk suka ma brg sy mohon d kembalikan tnpa kurang satupun ongkir sy tanggung!stiap tak ajak menyelesaikan scara baik2 n pribadi smpeyan slalu mengelak n g da kpztian n konfirmasi!g p2 qm beli brg2 lowrider k pedagang lain itu jg hak qm mas n aq jg g pernah maksa hrus blanja sma aq!!udah 5bulan lbh mas,udah g bs d tolerir lg mas,n g msuk akal alasanmu!tlg mas aq minta kpztian n kjelasannya,qt sm2 ank forum g enak kan k
Back to top Go down
View user profile
krsn



Number of posts : 128
Lokasi : bekasi
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 15:33

jempol buat sdr R yg ud komen
Jelas mas atenk baik itu buktiny g lngsng sebut nma asli,nick forum, almt dan no tlp
klo emng brngny "jelek" trus "gak layak jual" ya di retur aj, gmpng kan
Tp klo seandainy ud laku ("jelek" aj laku gmn klo bgs ya, hbt jg jualannya) ya tinggal dilunasin aj, gmpng jg kan
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 16:43

penyelesaiannya sebenernya simple....bayar atau kembalikan utuh! tapi imbas nantinya adalah kepercayaan

@ mas reddy...profesional dan hati nurani dipakai mas, kalo beli ya bayar (ato mungkin barangnya dah abis tapi diutangin jadi pengembalian agak telat) mohon konfirmasi biar jelas

@ mas ateng... maap yo mas tapi mas rendi ga salah semua tapi mas ateng terlalu baik sampai ngutangin barang...jangan sepenuhnya percaya biarpun itu langganan apalagi antar pulau....tetep ke moto " ADA DUIT ADA BARANG"


mohon maap kalo kata" saya menyinggung tapi tolong ini untuk kebaikan komunitas tetep profesional dan berhati nurani. kan ga enak kalo dah kebahas ke forum..semoga ini dapat menjadi pelajaran buat kita" di depan kelak

makasih
Back to top Go down
View user profile
Si_awam



Number of posts : 37
Age : 27
Lokasi : makassar 39 derajat celcius
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 18:35

Saya setuju dengan mas ogon..
Tapi saya salut sm mas R berani ngomong d forum tanpa byk alasan..tapi tetap mas kepercayaan jgn dipermainkan karna itu kepercayaan tak ternilai harganya..
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhmmmm   Sat 4 Jul 2009 - 19:20

emang kaya ANJING nih orang2 kaya gini...orang miskin pada blagu..jadinya pada nipu..siapa nick name nya bro'..ama berapa no telpon nya..cantumin disini..!!!
lengkap ama alamt pengiriman barangnya..pokoknya semua data yang lo tau..TAI..pusing juga ngadepin orang2 miskin moral..ga belajar agama apa di sekolahnya..PPKN nya dia nilai nya berapa sih..minta bro data2nya..!!
Back to top Go down
View user profile
vox_96



Number of posts : 120
Age : 26
Lokasi : pengunungan selatan solo
Registration date : 2008-12-27

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 20:00

wwwooowww!!!! no comment..
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sat 4 Jul 2009 - 23:02

Hmmmm....salut saya ama rasa persaudaraan yang terasa banget di sini,
gimana klo dengan saya yang boleh dikatakan hampir setiap minggu order,malah sampai muncul rasa kepercayaan antara kami berdua(apakah dalam jangka waktu dekat bisa sedemikian cepat muncul kepercayaan tersebut??)
tapi dirusak oleh barang yang datang dan ditawarkan penggantinya yang otomatis nambah duit lagi demikian juga dengan ongkos kirim yang otomatis saya tanggung,saya emang sedemikian GOBLOK.....tapi lama kelamaan saya kok merasa numpuk barang yang tidak diperlukan dan jawaban dari sms yang saya terima harus membuat saya belajar untuk lapang dada,
Maaf Teman2(klo emang bagi saya masih ada rasa pertemanan)
satu contoh : "Mas ini Ban batiknya Bagian putihnya agak kotor,buat saya yang di sebrang Pulau ini apa ga ada stock yang putihnya bersih"(padahal klo diliat juga tau itu karat dari kawat yang udah keluar sampe ke White wallnya)
jawaban : "Dicuci aja Mas pake rinso,trus disikat ampe bersih,kemudian dijemur di Alun2 pasti ilang kotorannya"(jelas ilang dong ama Bannya)
silakan ketawain saya yang GOBLOK.....ITU BARU SATU CONTOH.
(hal demikian tidak satupun saya temui pada teman2 yang saya andalkan "barang2nya dari Jawa",selalu ada solusi dari teman yang ditawarkan)
mengenai uang yang sebut saja 1.5 itu
apakah barang saya yang sama Mas Abadi Arius itu bukan Jaminan??
kekecewaan saya yang "JAHAT,PENJAHAT,MUSLIM BERHATI BUSUK" yang merasa persahabatan dikhianati ini apakah bisa ditebus Mas.
mengenai saya yang gak mau jualan Lowrider atau Part's Low tapi kok masih Order ama orang lain??
saya juga bingung kok ada aja customer yang datang ke saya yang BERHATI BUSUK DAN NGASIIN UANG UNTUK BELIIN BARANG,CASH LAGI..
padahal udah saya bilang dan kasi no.Hp temen2 diforum untuk dihubungi,
tapi tetap aja jawaban yang saya terima "udalah Red,kamu aja yang urus.aku ngasi uang ke kamu kan bukannya ngasi cuma2,tapi ada buat kamu beli rokok juga"



Maaf Mas Abadi Arius,ceritakanlah semua dengan sebenarnya di Forum,jadi setiap pandangan yang ada tidak mendiskreditkan seseorang yang jauh di luar pulau yang sendirian berjuang menghidupkan Lowrider supaya tetap survive,yang sedapat mungkin barang yang datang bisa dipakai,bukannya numpuk di Recycle Bin..
THANK'S ya Bro2 yang koment nya membuat saya semangat.

Regard's..
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sun 5 Jul 2009 - 1:23

klaw baik gak d puji,klaw jelek dkit byk celaan...udah biasa trjadi hal sprti itu!5bln bkn wkt yg pndk sbnare buat nylesaikan mslh ini,tiap d ajak nyari solusi g prnh nanggapi mlh ngajak brcnda aj!sbnare udah byk ksus sprti,emg kprcyaan brhrga bgt dlm bisnis dunia maya!!aq pasrah ajalah mas,frame basman qm dr m.ari jg msh trsmpan bgus kok d rmh sy n aq jg g minta thu brg buat jminan!!brg2 sy yg jd sampah d rmh qm tlg d kmbalikan aj,dr pd g brmanfaat!kata m.cecep solo,wajar brg lama klaw kndisinya memprihatinkan,tinggal pinter2nya qt aj yg hrs mnjdkn lbh baik!
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sun 5 Jul 2009 - 1:49

mksh byk buat m.redy n tmen2 forum yg udah mnyikapi mslh ini!!mslh pribadi akrnya tmen2 jg yg iktan mikir he5,dlm satu kmunitas dlm satu kel.forum slayaknya qt slg membantu dan mngingatkan klaw da yg salah!!buat mas redy tlg sy minta kjelasannya,brg d kmbalikan,d diskon,ataw pasrah....byk jg brg2 istimewa sy udah trbang k sna tp blm d bayar!!mksh byk m.redy atas pengertian n ksadarannya!!support dr tmen2 mdah2an bs membantu mnyelesaikn mslh ini!!thanks bro...tetep ngelow....
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sun 5 Jul 2009 - 9:31

madiun cinta kamu wrote:
klaw baik gak d puji,klaw jelek dkit byk celaan...udah biasa trjadi hal sprti itu!5bln bkn wkt yg pndk sbnare buat nylesaikan mslh ini,tiap d ajak nyari solusi g prnh nanggapi mlh ngajak brcnda aj!sbnare udah byk ksus sprti,emg kprcyaan brhrga bgt dlm bisnis dunia maya!!aq pasrah ajalah mas,frame basman qm dr m.ari jg msh trsmpan bgus kok d rmh sy n aq jg g minta thu brg buat jminan!!brg2 sy yg jd sampah d rmh qm tlg d kmbalikan aj,dr pd g brmanfaat!kata m.cecep solo,wajar brg lama klaw kndisinya memprihatinkan,tinggal pinter2nya qt aj yg hrs mnjdkn lbh baik!
diharapkan Mas Abadi Arius cerita yang sebenarnya aja.maaf Mas,sepertinya saya tidak mencela barang yang dikirim.
Mencela itu beda loh dgn bertanya,hahaha??dan Mas tau kan nikmatnya pas saya sms minta solusi malah dibercandain,
heran saya dgn Mas.klo barang itu bagus saya gak puji kan wajar,bukan buat saya kok..itu untuk customer,dan saya beli juga dgn uang.
Barang2 yg rusak itu minta kembalikan??hahaha,sms dari Mas udah lupa ya?
"wah yg itu kan udah dibayar Mas,udah lamaaa itu Mas"!saya mengerti kok dgn barang lama dgn kondisi memprihatinkan atau mengenaskan sekalipun,bahkan yg pecahnya udah lama atau baru kegencet pun bisa dibedakan!!tapi mohon disertakan tulisan tersebut di sms yg tersebar,jangan diganti dgn kata2 istimewa dan jujurlah dgn kondisi barang...masalah hati nurani juga dipakailah,jangan hanya orientasi duit dan barang habis aja..cape juga Mas tiap barang yg datang kita mesti rekondisi lagi...
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sun 5 Jul 2009 - 9:49

madiun cinta kamu wrote:
mksh byk buat m.redy n tmen2 forum yg udah mnyikapi mslh ini!!mslh pribadi akrnya tmen2 jg yg iktan mikir he5,dlm satu kmunitas dlm satu kel.forum slayaknya qt slg membantu dan mngingatkan klaw da yg salah!!buat mas redy tlg sy minta kjelasannya,brg d kmbalikan,d diskon,ataw pasrah....byk jg brg2 istimewa sy udah trbang k sna tp blm d bayar!!mksh byk m.redy atas pengertian n ksadarannya!!support dr tmen2 mdah2an bs membantu mnyelesaikn mslh ini!!thanks bro...tetep ngelow....
Makasih kembali Mas Abadi Arius dan support sms2 dari teman2 diforum,maaf Bro jadi habiskan pulsa (duit) karena sms saya.tapi saya kok heran kejadian masalah barang2 ini hanya dengan saya saja diseberang pulau..rasanya aneh juga?(sama Mas Abadi Arius saja,klo dgn Supplier laen selalu ada solusi yg tepat untuk dilaksanakan)
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Sun 5 Jul 2009 - 16:07

trus solusinya???
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Mon 6 Jul 2009 - 0:50

Ateng dan Reddi,
aku pikir udh lumayan akhirnya keluar juga semua yg dari 'dalam'.
Kalo memang akhirnya forum yg di jadikan tempat penyelesain perkara ya sudah dengerin aja komen temen-temen. aku pikir temen-temen udh sangat membantu mengerti persoalan kalian.
Tinggal kalian berdua yang mesti menerima dukungan temen-temen.

Red sepertinya kamu sudah menerima gugatan Ateng jad baiknya dipulangin aja deh barangnya, atau kalo emang udah laku dilunasin aja. Minta tempo kalo misalnya belum bisa secepatnya.
Ateng kalo bisa sabar dulu untuk menunggu sekaligus memberikan kesempatan opsi yang akan di ambil Reddi.

semakin cepat perselisihan bisnis ini selesai semakin baik, sekaligus menghemat energi masing masing, kasihan tuh si Ito ampe mengumpat-umpat kayak gitu. dan baiknya penyebutan pilihan kepercayaan dan yg lain nggak usah dilanjutkan deh toh bukan itu yang mendasari saling percaya dalam bertransaksi.

Ingatlah masih banyak janda janda miskin dan anak anak terlantar di sekitar kita.....yg membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita, halah!
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Mon 6 Jul 2009 - 9:09

ogon wrote:
penyelesaiannya sebenernya simple....bayar atau kembalikan utuh! tapi imbas nantinya adalah kepercayaan

@ mas reddy...profesional dan hati nurani dipakai mas, kalo beli ya bayar (ato mungkin barangnya dah abis tapi diutangin jadi pengembalian agak telat) mohon konfirmasi biar jelas

@ mas ateng... maap yo mas tapi mas rendi ga salah semua tapi mas ateng terlalu baik sampai ngutangin barang...jangan sepenuhnya percaya biarpun itu langganan apalagi antar pulau....tetep ke moto " ADA DUIT ADA BARANG"


mohon maap kalo kata" saya menyinggung tapi tolong ini untuk kebaikan komunitas tetep profesional dan berhati nurani. kan ga enak kalo dah kebahas ke forum..semoga ini dapat menjadi pelajaran buat kita" di depan kelak

makasih

hehehe... bngung jg mas klo ad temen yg sama2 pemaen, jd kayak gni, klo kta kuncinya saling percaya ya mas!? asal jgn slah menggunakan kepercayaan itu...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Mon 6 Jul 2009 - 13:13

dam idum wrote:
ogon wrote:
penyelesaiannya sebenernya simple....bayar atau kembalikan utuh! tapi imbas nantinya adalah kepercayaan

@ mas reddy...profesional dan hati nurani dipakai mas, kalo beli ya bayar (ato mungkin barangnya dah abis tapi diutangin jadi pengembalian agak telat) mohon konfirmasi biar jelas

@ mas ateng... maap yo mas tapi mas rendi ga salah semua tapi mas ateng terlalu baik sampai ngutangin barang...jangan sepenuhnya percaya biarpun itu langganan apalagi antar pulau....tetep ke moto " ADA DUIT ADA BARANG"


mohon maap kalo kata" saya menyinggung tapi tolong ini untuk kebaikan komunitas tetep profesional dan berhati nurani. kan ga enak kalo dah kebahas ke forum..semoga ini dapat menjadi pelajaran buat kita" di depan kelak

makasih

hehehe... bngung jg mas klo ad temen yg sama2 pemaen, jd kayak gni, klo kta kuncinya saling percaya ya mas!? asal jgn slah menggunakan kepercayaan itu...
kalo kita mah CS yah dam...huahahhaha
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhmmm   Mon 6 Jul 2009 - 16:00

waduh..kok ilang ya postingan saya..!!! se gawat itu ya emangnya masalahnya..ditambah lagi dengan "umpatan" saya..heheheh
KOMPPOORRRRR
yah namanya juga transaksi internet..modal kepercayaan..saya juga sering kok jadi korbannya..dimana sih dagang ga ada resiko nya
klo ga mau ada rugi ya buka toko lah..langsung lunas barang langsung dibawa

ya jangan lewat forum juga dong penyelesaiannya, telpon2an aja lah..tinggal beli esia trus tambahin 01010 di depan..murah deh 1000 rupiah per jam...aduh pasti kemarenan rame ya ni forum..!!!!!
seru seru seru..ngalahin FACEBOOK..
Back to top Go down
View user profile
d-i-p-a-y



Number of posts : 50
Lokasi : cipondoh-tangerang
Registration date : 2009-07-06

PostSubject: sabar... sabar...   Mon 6 Jul 2009 - 16:56

sabar mas ateng...
sabar mas reddi...
inikan indonesia orangnya saling percaya (slank)
ngga ada masalah yang ngga bs diselesaikan (none)
jgn kendarai apapun kecuali sepeda (toko sepeda)
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Mon 6 Jul 2009 - 19:49

mksh tmen2 smuanya,mas ari,mas dipay,mas ito,mas iko,mas idam,mas krisna jg mas redy dll!mslh ini shrusnya emg tak slesaikn scra pribadi,klaw dr awalnya tak ajak kmunikasi bisa n d ajak d slesaikan mau!!kpaksa bgt bgku klaw hrus d posting d dlm forum!!slama ini aq udah brusha mnyelesaikannya tp g bs!!sy tnggu smpai puasa hr pertama klaw emg g da jwbn pzti lbh baik aq iklasin aj,emg blm rjekinya brbisnis ma dia!mksh byk tmen2 yg udh mmberikn msukan n nsehatnya,smoga qt brdua bs lbh intropeksi diri!!mksh mksh,tetep ngelow semuanya!!thanks
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: BANYAK ORANG JAHAT   Today at 1:15

Back to top Go down
 
BANYAK ORANG JAHAT
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Armada golf course
» 2010 ORANG MADNESS S
» Some Australian Gold Nuggets
» 2010 ORANG MADNESS S

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: