sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 bagusan pake fork chopper ato pake springer

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Fri 28 Nov 2008 - 0:13

bro' menurut lo itu, kruiser model limo atp basmann itu cocoknya pake fork apa sih..??!!
perhitungannya kan kalo pake fork chopper udh otomatis murah tapi beratnya ampun2an, tapi klo pake springer, enteng tapi mahal nya ampun2an..hehe
kasi masukkan dong..tapi jangan dimasukkin..yu ah..thx
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Fri 28 Nov 2008 - 0:25

bro ito lah penjaga gawang kok gawangnya ditinggal hehehe.
fork chopper gak berat bro kalo mau pakai batangan alloy. malah bisa lebih enteng ketimbang springer.
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Fri 28 Nov 2008 - 9:17

mas ito, hargana relatif sama ah fork ama springer, fork yg segita yg biasa dpake sepeda2 downhill yg paling murah aja itu skitar 500rb sama ky springer impor.. n yg paling mahal 2jt apa, nah kalo mau gahar n sangar ya pake aja fork downhill, tapi kalo mau nge"bling2" n senang ceper ya pake springer chrome straight or bent.. ya gitu aja input dr sy..
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhmm   Sun 30 Nov 2008 - 18:00

iya sih,tapi kan yang diliat di sini pengguna dengan budget rendah seperti saya..paling pake fork bekas motor, yang harganya cuma 200rb an..tapi kan ampun2an berat si segitiganya..udh gitu bahannya babet juga, ga bisa di tukang las biasa..hehe..susah ya jadi Lowrider dengan Low Budget..hiksada masukkan lagi ga fork apa lagi yang murah
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Sun 30 Nov 2008 - 21:49

kalo mau yang lebih murah????,
.....ada tuh fork mtb abal-abal ada yg warna hitam polos atau warna krom, shock nya bisa main naik turun juga kok tapi yaaa...gitu deh, tampangnya kurang kekar (pipanya kecil), segitiganya tipis trus di las mati, shock nya agak keras tapi sebanding kok dengan harganya cuma 100rb doang di toko2 sepeda di kota anda....
semoga bisa membantu mas ito
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
rikker



Number of posts : 17
Registration date : 2008-11-30

PostSubject: Re: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Fri 5 Dec 2008 - 21:46

iya bener ada tuh mas iduy
merknya logan soalnya gw juga pke itu hehe...
blom ada budget ya sementara lah..
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Sat 6 Dec 2008 - 0:08

rikker wrote:
iya bener ada tuh mas iduy
merknya logan soalnya gw juga pke itu hehe...
blom ada budget ya sementara lah..

sekalian dong mas rikker diposting foto sepeda-nya biar temen2 gak penasaran..... Cool
yang penting hasrat tersalurkan????
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
rikker



Number of posts : 17
Registration date : 2008-11-30

PostSubject: Re: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Sun 7 Dec 2008 - 23:15

-iduy- wrote:
rikker wrote:
iya bener ada tuh mas iduy
merknya logan soalnya gw juga pke itu hehe...
blom ada budget ya sementara lah..

sekalian dong mas rikker diposting foto sepeda-nya biar temen2 gak penasaran..... Cool
yang penting hasrat tersalurkan????

iya nih mas iduy blom poto2 ntar deh langsung dimasukkan..hehe....
Back to top Go down
View user profile
thomz ajah



Number of posts : 125
Age : 25
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-07

PostSubject: Re: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Sat 27 Dec 2008 - 9:17

rikker wrote:
-iduy- wrote:
rikker wrote:
iya bener ada tuh mas iduy
merknya logan soalnya gw juga pke itu hehe...
blom ada budget ya sementara lah..

sekalian dong mas rikker diposting foto sepeda-nya biar temen2 gak penasaran..... Cool
yang penting hasrat tersalurkan????

iya nih mas iduy blom poto2 ntar deh langsung dimasukkan..hehe....

ditunggu ya foto fotonyaa..
scratch
Back to top Go down
View user profile
crazystreet



Number of posts : 3
Age : 35
Lokasi : jakarta timur halim
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Wed 4 Feb 2009 - 12:06

[b]gini aja brooooo... mending lw pake model tripel tree chooper aj, keliatannnya lebih gahar walaupun harus ada yang di rombak.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: bagusan pake fork chopper ato pake springer   Today at 3:26

Back to top Go down
 
bagusan pake fork chopper ato pake springer
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Big wheel mini chopper
» Fork Tube Rubber Boot for LT , are they really necessary?
» fork oil capacity confusion
» Ideas for "dressing up"standard fork ?
» USD fork swap on XRR

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: