sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Golden Phoenix

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
wedhusgaia



Number of posts : 145
Lokasi : diantara kau dan dia
Registration date : 2009-05-09

PostSubject: Golden Phoenix   Sat 13 Jun 2009 - 9:02

Mau kenalan sekalian ikutan nampilin tunggangan, biar kalo pas lewat ada yang ngenalin-sukur2 say hello...

Nemu di tukang loak, dipermak sana sini biar enak diliat, soalnya mau bikin yang kustom anggarannya gak kuattt....

Yang masih dipertahankan: Frame (repaint), Stem, Garpu, Spakbor, Seatpost, Grip, Stang diganti Phoenix lebih muda, Crank, Pedal.

Yang diganti (karena udah gak layak pake): Jok, Sissy bar, Wheelset.





Back to top Go down
View user profile
r_Z...



Number of posts : 67
Age : 22
Lokasi : Banjarbaru
Registration date : 2009-03-04

PostSubject: Re: Golden Phoenix   Sat 13 Jun 2009 - 11:17

wih jadi kepengen aku jadinya.... salut mas buat km...he mantab sepedanya buat jln2 sore... get's ngelow.... Laughing
Back to top Go down
View user profile
wira_bogor



Number of posts : 219
Age : 21
Lokasi : cimanggu_bogor
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: Golden Phoenix   Sun 14 Jun 2009 - 10:40

hoki banget kau . .
Back to top Go down
View user profile
wedhusgaia



Number of posts : 145
Lokasi : diantara kau dan dia
Registration date : 2009-05-09

PostSubject: Re: Golden Phoenix   Sun 14 Jun 2009 - 17:47

[quote="wira_bogor"]hoki banget kau . .[/quote

Gak nemu gitu aja sih...dituker ama kertas yang ada photonya Soekarno-Hatta yang warna merah...


Smalem dari Bogor neh mas.........Rame juga yah bogor...sayang disambut rintik hujan........
Back to top Go down
View user profile
goyanz



Number of posts : 42
Lokasi : petamburan Lowri
Registration date : 2009-05-26

PostSubject: Re: Golden Phoenix   Mon 15 Jun 2009 - 11:58

uhu..uhu.. jd sedih neeh. kenapa dia yg dapet sepedanya. kenapa tuh tukang loak ga lewat kerumah gw ya...? Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: Golden Phoenix   Fri 3 Jul 2009 - 23:30

hohoohoohhhhhhoooooooo..........apik mas sepedahnya!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
wedhusgaia



Number of posts : 145
Lokasi : diantara kau dan dia
Registration date : 2009-05-09

PostSubject: Re: Golden Phoenix   Sat 4 Jul 2009 - 12:57

madiun cinta kamu wrote:
hohoohoohhhhhhoooooooo..........apik mas sepedahnya!!!!!!!!!

makasiiihh.. dapet sehari setelah postingan Mas Ateng (sambil liat sambil doa) gak taunya dikabulkan juga, meski gak semulus penemuan mas Ateng......he..he..he...Thanks God..
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: Golden Phoenix   Tue 14 Jul 2009 - 23:36

wedhusgaia wrote:
madiun cinta kamu wrote:
hohoohoohhhhhhoooooooo..........apik mas sepedahnya!!!!!!!!!

makasiiihh.. dapet sehari setelah postingan Mas Ateng (sambil liat sambil doa) gak taunya dikabulkan juga, meski gak semulus penemuan mas Ateng......he..he..he...Thanks God..




hahahhahaaaaa ....bisa aja sampeyan mas!!!!!!!!
cari barang tua emang susah mas<<<makane kita2 sebagai anak muda yang peduli selaknya melestarikan peninggalan sejarah,,,apalagi lowrider...tetep lestarikan n tetep ngelow!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
wedhusgaia



Number of posts : 145
Lokasi : diantara kau dan dia
Registration date : 2009-05-09

PostSubject: Re: Golden Phoenix   Thu 16 Jul 2009 - 14:45

[quote="madiun cinta kamu"]
wedhusgaia wrote:
madiun cinta kamu wrote:
hohoohoohhhhhhoooooooo..........apik mas sepedahnya!!!!!!!!!

makasiiihh.. dapet sehari setelah postingan Mas Ateng (sambil liat sambil doa) gak taunya dikabulkan juga, meski gak semulus penemuan mas Ateng......he..he..he...Thanks God..




hahahhahaaaaa ....bisa aja sampeyan mas!!!!!!!!
cari barang tua emang susah mas<<


setelah dipasang tutup rante dari mas Ateng Mediun Very Happy Very Happy Very Happy

Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Golden Phoenix   Today at 13:54

Back to top Go down
 
Golden Phoenix
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Helis on phoenix
» Golden Skate Awards 2008
» Golden Triangle Region, Geology and Prospecting
» Overider Rubbers, etc "Phoenix Mini Trim"
» TGWTMBOFS- Phoenix Coyotes/Winnipeg Jets

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Gallery :: Lowrider Bike-
Jump to: