sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 24" koneng fork diperkosa (maaf mas oktaf)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: 24" koneng fork diperkosa (maaf mas oktaf)   Thu 27 Nov 2008 - 13:09

ini 24" koneng, pemberian dari mas ari "stingray"
tadinya cruiser, dikasi springer ama banana dari dia,
trus bosen jadi begini

niatnya mau dikasi striping kotak2 catur, tapi kok udh pasaran ya..

gitu daah

maaf mas oktaf, ini fork nya "diperkosa"

hehe

Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: 24" koneng fork diperkosa (maaf mas oktaf)   Thu 27 Nov 2008 - 20:51

wetsahhhh
ini dia sepeda yang kemaren dibawa ke senayan
hehe

ada yang berubah ga?
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: yu ah   Thu 27 Nov 2008 - 22:56

blom ada, tapi rencananya sih mau dijadiin kruiser aja deh..abis capek pake setang tinggi kalo 24" frame nya..enakan dibuat kruiser, biar pembokad juga ga malu make nya..hehe..pakabar bung chriss..itu jalanan gamprit udh bener blom??!!hehe
gara2 jempud lo nih mobil gw ancur2an..kapan lah kita maen jalan2 lagi..hehe
Back to top Go down
View user profile
anak_ayam



Number of posts : 7
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hi   Thu 27 Nov 2008 - 23:41

wah, buruan dong dijadiin nya..saya suka banget sama kruiser soalnya,dan lagi cari inspirasi ni
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: 24" koneng fork diperkosa (maaf mas oktaf)   Fri 28 Nov 2008 - 21:50

itoracism wrote:
blom ada, tapi rencananya sih mau dijadiin kruiser aja deh..abis capek pake setang tinggi kalo 24" frame nya..enakan dibuat kruiser, biar pembokad juga ga malu make nya..hehe..pakabar bung chriss..itu jalanan gamprit udh bener blom??!!hehe
gara2 jempud lo nih mobil gw ancur2an..kapan lah kita maen jalan2 lagi..hehe

hahahahaha
kabar gw baik2 aja koq
kalo lo gimana?

udah bener koq jalannya
kapan?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 24" koneng fork diperkosa (maaf mas oktaf)   Today at 13:52

Back to top Go down
 
24" koneng fork diperkosa (maaf mas oktaf)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Ideas for "dressing up"standard fork ?
» Fork Tube Rubber Boot for LT , are they really necessary?
» fork oil capacity confusion
» USD fork swap on XRR
» Fork length..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Gallery :: Lowrider Bike-
Jump to: