sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
me2w_adyta



Number of posts : 162
Age : 29
Lokasi : BANDUNG
Registration date : 2009-03-14

PostSubject: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Wed 27 May 2009 - 13:49

mau beli fork ZOOM...
ada yang punya gak!? hrga brp!? cheers cheers cheers


Last edited by me2w_adyta on Fri 5 Jun 2009 - 12:58; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1546159818&ref=profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Wed 27 May 2009 - 17:36


yang kayak gini banyak tuh, harga antara 250rb-700rban, mungkin ada di temen2 forum ini atau di toko sepeda di kota anda...ada yang warna hitam polos dan yang kroom tabung-nya putih/hitam
enjoy..have fun..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
me2w_adyta



Number of posts : 162
Age : 29
Lokasi : BANDUNG
Registration date : 2009-03-14

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Wed 27 May 2009 - 18:17

wuuiihhh...
kang iduy banyak stock ni kayakNa!? boleh donk... cheers cheers cheers

klo bs yg kayak gini kang...

harga berapa yach!?
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1546159818&ref=profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Wed 27 May 2009 - 23:13

kalo serius banyak di jogja mau fork zoom gordo 660 atau 650 warna hitam harga 600rb (harga toko).





btw ini foto frame yg nggak jadi loe ambil kemaren bro.
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Thu 28 May 2009 - 23:03

stingray is back! wrote:
kalo serius banyak di jogja mau fork zoom gordo 660 atau 650 warna hitam harga 600rb (harga toko).





btw ini foto frame yg nggak jadi loe ambil kemaren bro.

wah wah mas ari...pasang juga di sumantonya...aku ngambil segitiganya ajah mas...cakepan rigid Laughing
Back to top Go down
View user profile
me2w_adyta



Number of posts : 162
Age : 29
Lokasi : BANDUNG
Registration date : 2009-03-14

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Fri 29 May 2009 - 16:51

mas arie keren BGT dech... cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1546159818&ref=profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Sun 31 May 2009 - 21:57

ogon wrote:
stingray is back! wrote:
kalo serius banyak di jogja mau fork zoom gordo 660 atau 650 warna hitam harga 600rb (harga toko).





btw ini foto frame yg nggak jadi loe ambil kemaren bro.

wah wah mas ari...pasang juga di sumantonya...aku ngambil segitiganya ajah mas...cakepan rigid Laughing

mas klo firebike cakepan pake zoom gordo ap rigid y??!!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Sun 31 May 2009 - 23:15

sama sama cakep tergantung besar kecil tubing framenya, yang pasti pakai internal gear saja hehehe.
Back to top Go down
View user profile
me2w_adyta



Number of posts : 162
Age : 29
Lokasi : BANDUNG
Registration date : 2009-03-14

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Fri 5 Jun 2009 - 12:55

sudah terkirim semuaNa... cheers cheers cheers
thx sangat!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1546159818&ref=profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Fri 5 Jun 2009 - 13:56

stingray is back! wrote:
sama sama cakep tergantung besar kecil tubing framenya, yang pasti pakai internal gear saja hehehe.

waaahhh... mulai deh ngomporin!!! tp emang rencana maw pake internal om! kenal Rendi om!?
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Fri 5 Jun 2009 - 20:06

dam idum wrote:
stingray is back! wrote:
sama sama cakep tergantung besar kecil tubing framenya, yang pasti pakai internal gear saja hehehe.

waaahhh... mulai deh ngomporin!!! tp emang rencana maw pake internal om! kenal Rendi om!?

saya kalo ngompori pasti yg asik-asik aja, agak mahal tapi bukan sok melainkan kebutuhan dan kenyamanan, jer basuki mowo bea kata mbah saya.
Rendi mana tuh, anak sepeda jogja ya? Rendi, Balkot, atom, agun (anak sepeda jogja yang oke!) kalo yang pakai inisial K....( nggak oke!)
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Sat 6 Jun 2009 - 3:41

stingray is back! wrote:
dam idum wrote:
stingray is back! wrote:
sama sama cakep tergantung besar kecil tubing framenya, yang pasti pakai internal gear saja hehehe.

waaahhh... mulai deh ngomporin!!! tp emang rencana maw pake internal om! kenal Rendi om!?

saya kalo ngompori pasti yg asik-asik aja, agak mahal tapi bukan sok melainkan kebutuhan dan kenyamanan, jer basuki mowo bea kata mbah saya.
Rendi mana tuh, anak sepeda jogja ya? Rendi, Balkot, atom, agun (anak sepeda jogja yang oke!) kalo yang pakai inisial K....( nggak oke!)


hahaha,.... btul banget om!!! masukan yang bernilai!!!

btul om! ok tuh anak2 jogja!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)   Today at 23:34

Back to top Go down
 
ada yang punya FORK ZOOM...!? (sudah dapat)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Fork Tube Rubber Boot for LT , are they really necessary?
» fork oil capacity confusion
» Ideas for "dressing up"standard fork ?
» USD fork swap on XRR
» Fork length..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Buy-
Jump to: