sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
r_Z...



Number of posts : 67
Age : 22
Lokasi : Banjarbaru
Registration date : 2009-03-04

PostSubject: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Wed 20 May 2009 - 6:48

mohon maaf mas-mas semua aku ga jadi nyari schwinn tapi sekarang lagi nyari RALEIGH RETROGLIDE yg GRESS bgt masih baru dan modelnya sma dgn yang ditawarin mas iduy... aku nyari dalam seminggu ini brgnya mas... tolong y mas-mas sekalian....
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Fri 22 May 2009 - 20:11

tergesa2 brayy... emang buat apaan? mo ikutan kontes kelas "original yah?" heheh..
semoga cepet ketemu...amien...
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Fri 22 May 2009 - 23:42

r_Z... wrote:
mohon maaf mas-mas semua aku ga jadi nyari schwinn tapi sekarang lagi nyari RALEIGH RETROGLIDE yg GRESS bgt masih baru dan modelnya sma dgn yang ditawarin mas iduy... aku nyari dalam seminggu ini brgnya mas... tolong y mas-mas sekalian....





klaw ada barangnya ...cocok dengan harganya gak????????????
Back to top Go down
View user profile
K A D I R



Number of posts : 97
Age : 23
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Sat 23 May 2009 - 9:52

r_Z... wrote:
mohon maaf mas-mas semua aku ga jadi nyari schwinn tapi sekarang lagi nyari RALEIGH RETROGLIDE yg GRESS bgt masih baru dan modelnya sma dgn yang ditawarin mas iduy... aku nyari dalam seminggu ini brgnya mas... tolong y mas-mas sekalian....

barang nya yg seperti ini bkan mas???????????

ini photo nya

https://i85.servimg.com/u/f85/13/35/38/14/image013.jpg samping kiri

https://i85.servimg.com/u/f85/13/35/38/14/image014.jpg samping kanan

https://i85.servimg.com/u/f85/13/35/38/14/image015.jpg belakang

https://i85.servimg.com/u/f85/13/35/38/14/image016.jpg depan

kalo minat, pm in aj mas,??????????????????
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Sat 23 May 2009 - 20:20

K A D I R wrote:
r_Z... wrote:
mohon maaf mas-mas semua aku ga jadi nyari schwinn tapi sekarang lagi nyari RALEIGH RETROGLIDE yg GRESS bgt masih baru dan modelnya sma dgn yang ditawarin mas iduy... aku nyari dalam seminggu ini brgnya mas... tolong y mas-mas sekalian....

barang nya yg seperti ini bkan mas???????????

ini photo nya

samping kiri

samping kanan

belakang

depan

kalo minat, pm in aj mas,??????????????????

nah tuh...coba kita lihat nich yang minta tolong responnya gimana?...
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Sat 23 May 2009 - 21:00

waduh cantik tenan...mupeng mode on*
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Sat 23 May 2009 - 23:25

nahhhhhhhhh..................thuuuuuuuu...........yang binggung nyari....akirnya ada yang nawarin thuuu......
udah sikat aja,dari pada ntar tak sikat or di sikat orang lain lhoooo........hahhahaaaaaa..........
Back to top Go down
View user profile
dedy el-hedotz



Number of posts : 195
Age : 34
Lokasi : Raya Buang
Registration date : 2009-04-20

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Mon 25 May 2009 - 9:16

wah wah, pasti nyaman dan enak di genjotnya tuh... ciamik
Back to top Go down
View user profile
K A D I R



Number of posts : 97
Age : 23
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Sun 31 May 2009 - 0:26

koog gk ad respon nya cie???????????????

ap cma nyari dwank ya??????????????????
Back to top Go down
View user profile
r_Z...



Number of posts : 67
Age : 22
Lokasi : Banjarbaru
Registration date : 2009-03-04

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Sun 31 May 2009 - 9:59

maaf mas aku bru OL... itu brgnya msh gress g mas... klo msh dimna aku bisa hubungin.... maaf mas... thanks...
Back to top Go down
View user profile
r_Z...



Number of posts : 67
Age : 22
Lokasi : Banjarbaru
Registration date : 2009-03-04

PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Sun 31 May 2009 - 10:01

klo bisa contactnya mas.... maksih bnyak yang udah ngebantuin nyariin... aku sungguh makasih bgt...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......   Today at 9:21

Back to top Go down
 
DICARI CRUISER RALEIGH RETROGLIDE 7 26 GRESS.......
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Predator step rails
» BajaRack Basket for factory rack - Raleigh Craigslist find
» FJ Cruiser rubber floor mats - Raleigh $150.00 Craigs List
» Head Steady cruiser 80
» 1956 Cruiser 75 Original reg

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Buy-
Jump to: