sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Ini sepeda apa ya mas....?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
r_Z...



Number of posts : 67
Age : 22
Lokasi : Banjarbaru
Registration date : 2009-03-04

PostSubject: Ini sepeda apa ya mas....?   Fri 15 May 2009 - 7:14

[img][/img]
Maaf sebelumnya saya dari kalimantan, tepatnya dibanjarbaru.... mau nanya ini sepeda apa ya.... saya nemu ketika jalan diminggu pagi... mohon bantuannya.... makasih
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: Ini sepeda apa ya mas....?   Fri 15 May 2009 - 11:35

no gasoline please...
man power only...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
wibyaja



Number of posts : 173
Lokasi : j-city yg akan di penuhi sepeda
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: Ini sepeda apa ya mas....?   Fri 15 May 2009 - 12:11

-iduy- wrote:
no gasoline please...
man power only...

stuja om
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Ini sepeda apa ya mas....?   Fri 15 May 2009 - 14:42

wibyaja wrote:
-iduy- wrote:
no gasoline please...
man power only...

stuja om


weiitttsah!!!
lgsg dah om Iduy!!!
ikuuuttt....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
gandzky



Number of posts : 64
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: Re: Ini sepeda apa ya mas....?   Mon 18 May 2009 - 20:38

waahh...kok gak ada yg nyaut sih...mungkin dia bener2 gak tau loh..
setau gw itu namanya mobilet...sepeda motor gitu deh...atau motor sepeda...
gak tau lah...walaupun bensinnya abis bisa digenjot...
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: Ini sepeda apa ya mas....?   Mon 18 May 2009 - 21:26

kalo dah ada mesin mah pasti males genjot lagi...pasti stangnya buang ke kiri ya mas? soalnya abis bensin pasti nikung ke pom bensin Laughing Laughing lol!
Back to top Go down
View user profile
white wall



Number of posts : 104
Age : 30
Lokasi : Surabaya
Registration date : 2009-03-17

PostSubject: Re: Ini sepeda apa ya mas....?   Tue 19 May 2009 - 2:13

klo ga salah ne kan Ducati Sundap,60cc

klo ga salah lho ya...
d surabaya banyak neh yg beginian.
hehehe
Back to top Go down
View user profile
Diorama



Number of posts : 97
Age : 31
Lokasi : Surabaya - Jakarta..
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: Ini sepeda apa ya mas....?   Wed 20 May 2009 - 20:35

sundap di sby banyak...
tp harga ga banyak yg bisa beli.. hehe..
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/gagahkendiorama
white wall



Number of posts : 104
Age : 30
Lokasi : Surabaya
Registration date : 2009-03-17

PostSubject: Re: Ini sepeda apa ya mas....?   Tue 28 Jul 2009 - 3:08

Diorama wrote:
sundap di sby banyak...
tp harga ga banyak yg bisa beli.. hehe..

hahaha
nah itulah sayangnya,..
Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Ini sepeda apa ya mas....?   Today at 21:09

Back to top Go down
 
Ini sepeda apa ya mas....?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» UK K1100LT for sale (Cambridgeshire) UK
» Brampton Centennial Jr Winter Classic-DRAW
» Limo T2!
» 2011 Canfield Brother's The ONE frame (med.)
» New rider- first post- CaraMel

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: