sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
MezZzMewWw_uLuNg



Number of posts : 30
Age : 25
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Tue 25 Nov 2008 - 12:55

Nich Baru aJa Jadi Very Happy Very Happy

MoHoN KriTik DaN saRaN Dari Kawan-Kawan seKaLiaN



Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Tue 25 Nov 2008 - 13:10

sip brraaaiii..tinggal nyari spakbro di cet aja..jgn krom...oya mau tanya, sepeda ngerem nya pake apa????gada torpedo nya yah...heheheheh
Back to top Go down
View user profile
MezZzMewWw_uLuNg



Number of posts : 30
Age : 25
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Heheheh   Tue 25 Nov 2008 - 13:17

iYah KaNg DaNa nYa KuraNg Buat beLi Spakborr.... Sad Sad

Ngga Ada Rem nya Juga Razz Razz
Jadi Pake Kaki Dah Razz Razz

Hehehehehehehe....
Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Tue 25 Nov 2008 - 13:23

MezZzMewWw_uLuNg wrote:
iYah KaNg DaNa nYa KuraNg Buat beLi Spakborr.... Sad Sad

Ngga Ada Rem nya Juga Razz Razz
Jadi Pake Kaki Dah Razz Razz

Hehehehehehehe....

waduh butuh nyali gede juga nih pk sepeda ini...apalagi di blkg angkot hehehehe, angkotkan klo berenti yg tau cuma supirnya ama Tuhan aja hahahaha....asik brad sepedanya king
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
masbejo



Number of posts : 192
Lokasi : Kuningan Jakarta
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Tue 25 Nov 2008 - 16:25

affraid affraid
ngeri, ini yg mau d ukutin kontes yah ?
wah, mantaf
Back to top Go down
View user profile http://java4nanda.blogspot.com
avansonfire



Number of posts : 65
Age : 30
Lokasi : ...pondok gede...
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: wiidiiihhh   Tue 25 Nov 2008 - 19:40

wah ini speda baru lw lung????

top euy................................

ngairbrush dmn?????

brarti speda api gw dah pnya tmen sesama speda api juga klo lg nongkrong di taman mini.....

heheheeee......

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy cheers cheers Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Tue 25 Nov 2008 - 20:02

huhuhuu....ada gerombolan sepeda api dong nich, membakar jalannnnn...yu'

mantab..


.
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Tue 25 Nov 2008 - 20:07

wahhhh
ini tho sepedanya mas ulung
hehe
keren banget, itu airbrush dimana?
keren juga
Back to top Go down
View user profile
MezZzMewWw_uLuNg



Number of posts : 30
Age : 25
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Tue 25 Nov 2008 - 20:46

-chiss- wrote:
wahhhh
ini tho sepedanya mas ulung
hehe
keren banget, itu airbrush dimana?
keren juga

aH Chiss Bisa ajah Nichh...
aYo duNk maLem MiNggu Ke TMII..... afro afro
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Tue 25 Nov 2008 - 21:24

woooaahhhhhh
lets burn da asphalt braaiiii.... Twisted Evil Twisted Evil
kayakna daerah jaktim senang bermain api niy...
serrrreeemmmm
Back to top Go down
View user profile
sir_ollie



Number of posts : 16
Age : 31
Lokasi : Ungaran the tahu baxo city
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Tue 25 Nov 2008 - 21:50

waw,mas ulung nambah lg sepedanya?
bnyk bgt mas?
buat aq 1....
ya ya ya?

tinggal ksh spakbor sip dah...

cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
pating klawir



Number of posts : 81
Lokasi : selatan jakarta nan indah
Registration date : 2008-11-17

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Wed 26 Nov 2008 - 21:10

membakar jakarta...meeeewwww...hihihihiii....awas panas lho kang maz... sunny sunny
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Wed 26 Nov 2008 - 21:28

MezZzMewWw_uLuNg wrote:
-chiss- wrote:
wahhhh
ini tho sepedanya mas ulung
hehe
keren banget, itu airbrush dimana?
keren juga

aH Chiss Bisa ajah Nichh...
aYo duNk maLem MiNggu Ke TMII..... afro afro

hahahaha
sya mau ke TMII tapi ga ada barengan?
hehehehe Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
MezZzMewWw_uLuNg



Number of posts : 30
Age : 25
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: yaeLah   Thu 27 Nov 2008 - 12:38

-chiss- wrote:
MezZzMewWw_uLuNg wrote:
-chiss- wrote:
wahhhh
ini tho sepedanya mas ulung
hehe
keren banget, itu airbrush dimana?
keren juga

aH Chiss Bisa ajah Nichh...
aYo duNk maLem MiNggu Ke TMII..... afro afro

hahahaha
sya mau ke TMII tapi ga ada barengan?
hehehehe Razz Razz

YaeLah Chiss....
Gw aj sendiri dari kaLimalang!!!
No Hp Lu Brp Sini Biar Gw sms Bisa barneng dah sama gw Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Thu 27 Nov 2008 - 20:49

MezZzMewWw_uLuNg wrote:
-chiss- wrote:
MezZzMewWw_uLuNg wrote:
-chiss- wrote:
wahhhh
ini tho sepedanya mas ulung
hehe
keren banget, itu airbrush dimana?
keren juga

aH Chiss Bisa ajah Nichh...
aYo duNk maLem MiNggu Ke TMII..... afro afro

hahahaha
sya mau ke TMII tapi ga ada barengan?
hehehehe Razz Razz

YaeLah Chiss....
Gw aj sendiri dari kaLimalang!!!
No Hp Lu Brp Sini Biar Gw sms Bisa barneng dah sama gw Razz Razz

hahahaha
nie numr gw 085695951885
manknya mau ketemu dimana?
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhi   Thu 27 Nov 2008 - 23:52

ini nih yang gw demen, rmah di kalimalang maennya [ada ke taman mini..lah gw aja di lubang buaya tapi ga pernah ke taman mini..hehehe..maaf ya bapak2 sekalian..belom pede
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Fri 28 Nov 2008 - 21:51

itoracism wrote:
ini nih yang gw demen, rmah di kalimalang maennya [ada ke taman mini..lah gw aja di lubang buaya tapi ga pernah ke taman mini..hehehe..maaf ya bapak2 sekalian..belom pede

hahahhaa
kalo saya, rumah di pondok gede, tapi ga pernah ke TMII juga
hahaha
Back to top Go down
View user profile
MezZzMewWw_uLuNg



Number of posts : 30
Age : 25
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Sat 29 Nov 2008 - 23:49

-chiss- wrote:
itoracism wrote:
ini nih yang gw demen, rmah di kalimalang maennya [ada ke taman mini..lah gw aja di lubang buaya tapi ga pernah ke taman mini..hehehe..maaf ya bapak2 sekalian..belom pede

hahahhaa
kalo saya, rumah di pondok gede, tapi ga pernah ke TMII juga
hahaha


aYo Lah Kawan-Kawan seKaLian Kita Ramaikan jkt Timur DNgan LowRider!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Tiap MaLem Minggu Di TMII!!!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian   Today at 13:49

Back to top Go down
 
LowRider 20 nYa Mas-Mas skaLian
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Want to trade Ultimate Lowrider for Bigboy
» Lowrider Regal and Monte
» a '74 monte carlo lowrider
» '71 Sweptline Lowrider
» Brampton Centennial Jr Winter Classic-DRAW

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Gallery :: Lowrider Bike-
Jump to: