sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 URBAN STYLE competition

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5
AuthorMessage
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: URBAN STYLE competition   Wed 10 Jun 2009 - 20:27

Unisaspala As-Syafi'iyah wrote:
Thank's y atas partisipasinya....... sampai jumpa di contest berikutny.....
@ Bangbam, bg ghilbran n bg Ryan........ makasih banyak atas bantuannya

hahaha thnxs bodong... kpan maen ke priok lagi... hehhehwhheh
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: URBAN STYLE competition   Thu 11 Jun 2009 - 0:20

SELAMAT BUAT PARA PEMENANG KONTES.... BAGI PARA PEMENANG JUARA 1 HARAP BAWA FOTO SEPEDA NYA + BUKTI TROPI JUARA KONTES URBAN.. AKAN DI BERIKAN 1 UNIT JOK BANANA By TRIJAYA..

weleh2x.... yahut nih peserta nya... wah priuk trek nya mantap2... salut buat anak priok...


gk berani lawan ah... hehehe... kabur aja hehehe...


TRIMAKASIH....


MAAP BLUM BISA BIKIN KUIS NIH.. LG NUNGGU PERTANYAAN NYA, ayo dong mas didi mana pertanyaan nya.. hehehe
Back to top Go down
View user profile
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: URBAN STYLE competition   Thu 11 Jun 2009 - 1:16

buruan stock terbatas.... Jok Banana Baru.. max 3 unit.. siapa yang duluan ke toko TRIJAYA pdk labu. dengan membawa persyaratan nya ( Foto sepeda yg juara + Tropi nya ya (untuk di panjang di toko) ) Thx
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: URBAN STYLE competition   Thu 11 Jun 2009 - 1:20

huaaaaaaaaaa....juara 2 ga ada tukerannya vik?
nasibbb....nasibbbb....
Back to top Go down
View user profile
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: URBAN STYLE competition   Thu 11 Jun 2009 - 1:30

hehe gk bisa bam... khusus juara 1 aja.. gw juga lg iseng sekalian promosi toko.. hehehe...
Back to top Go down
View user profile
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: URBAN STYLE competition   Thu 11 Jun 2009 - 3:27

huehehe.. yg juara 3 jg ga bs om vicky...
huehehee...
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: URBAN STYLE competition   Thu 11 Jun 2009 - 17:30

Trijaya wrote:
SELAMAT BUAT PARA PEMENANG KONTES.... BAGI PARA PEMENANG JUARA 1 HARAP BAWA FOTO SEPEDA NYA + BUKTI TROPI JUARA KONTES URBAN.. AKAN DI BERIKAN 1 UNIT JOK BANANA By TRIJAYA..

weleh2x.... yahut nih peserta nya... wah priuk trek nya mantap2... salut buat anak priok...


gk berani lawan ah... hehehe... kabur aja hehehe...


TRIMAKASIH....


MAAP BLUM BISA BIKIN KUIS NIH.. LG NUNGGU PERTANYAAN NYA, ayo dong mas didi mana pertanyaan nya.. hehehe

wah priok doank bos yang bisa bgitu xixixix trike nya ajib gak??? hehehhe
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: URBAN STYLE competition   Fri 12 Jun 2009 - 0:44

hayo... kok blum ada yg dtng??? ayo anak priok dtng buat ambil hadiah nya.. lumayan bisa dipake or jual ke temen lho hehehe...

@ mas buzzart gk bisa mas maap ya....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: URBAN STYLE competition   Today at 1:14

Back to top Go down
 
URBAN STYLE competition
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» results ...preston panthers competition
» 180SX Uras 4 style aero
» Christmas BraziBay Photo Competition - sponsored by Just Kampers!!
» Original Flasher Style
» National League Prediction competition

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Info Event Contest & Gathering-
Jump to: