sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Share | 
 

 Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sir strano



Number of posts: 127
Lokasi: jatiwaringin
Registration date: 2009-03-24

PostSubject: Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?   Mon 6 Apr 2009 - 22:51

Mohon bantuannya yah bradda2 semuanya... scratch
Back to top Go down
View user profile
dedy el-hedotz



Number of posts: 195
Age: 31
Lokasi: Raya Buang
Registration date: 2009-04-20

PostSubject: Re: Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?   Mon 20 Apr 2009 - 9:28

sepengalaman gw sih, di tons chrome hasilnya dahsyat bener...
lokasinya di.... antara tanah kusir-pondok pinang
Back to top Go down
View user profile
sir strano



Number of posts: 127
Lokasi: jatiwaringin
Registration date: 2009-03-24

PostSubject: Re: Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?   Tue 21 Apr 2009 - 5:08

dedy el-hedotz wrote:
sepengalaman gw sih, di tons chrome hasilnya dahsyat bener...
lokasinya di.... antara tanah kusir-pondok pinang

thx bradda,.kalo yg gue tau baru cahaya mutiara sama clink chrome aja ntar deh dicoba cari ke daerah tanah kusir.
Back to top Go down
View user profile
dedy el-hedotz



Number of posts: 195
Age: 31
Lokasi: Raya Buang
Registration date: 2009-04-20

PostSubject: Re: Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?   Tue 21 Apr 2009 - 9:17

sir strano wrote:
dedy el-hedotz wrote:
sepengalaman gw sih, di tons chrome hasilnya dahsyat bener...
lokasinya di.... antara tanah kusir-pondok pinang

thx bradda,.kalo yg gue tau baru cahaya mutiara sama clink chrome aja ntar deh dicoba cari ke daerah tanah kusir.

coba aja deh pak, menurut gw tons chrome lebih bagus dr mereka.. tp emang harga ga bo-ong... selamat mencari..
Back to top Go down
View user profile
aarontobias



Number of posts: 108
Lokasi: Jakarta - Joglo
Registration date: 2009-06-13

PostSubject: Re: Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?   Tue 30 Jun 2009 - 20:39

brai.. deket rumah g di daerah joglo ada tuh tempat chrome bagus.. banyak mobil motir ngechrome disitu.. g udah pernah ngeliat hasilnya di vespa temen g.. mantep... tapi emang rada mahal brai..
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts: 363
Age: 20
Lokasi: pondok gede
Registration date: 2009-05-17

PostSubject: Re: Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?   Tue 30 Jun 2009 - 20:45

di master chrome bagus kayanya brai , daerahnya sekitar pasar rebo lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
sir strano



Number of posts: 127
Lokasi: jatiwaringin
Registration date: 2009-03-24

PostSubject: Re: Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?   Wed 1 Jul 2009 - 12:35

aarontobias wrote:
brai.. deket rumah g di daerah joglo ada tuh tempat chrome bagus.. banyak mobil motir ngechrome disitu.. g udah pernah ngeliat hasilnya di vespa temen g.. mantep... tapi emang rada mahal brai..

wah kebeneran gue kuliah di binus?deket ga dari binus?
Back to top Go down
View user profile
sir strano



Number of posts: 127
Lokasi: jatiwaringin
Registration date: 2009-03-24

PostSubject: Re: Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?   Wed 1 Jul 2009 - 12:37

-andika- wrote:
di master chrome bagus kayanya brai , daerahnya sekitar pasar rebo lol! lol! lol!

pasar rebo? patokan nya dimana yah?coba deh ntar ditanya2 dulu sama temen daerah sana.

thx yah info nya.
Back to top Go down
View user profile
aarontobias



Number of posts: 108
Lokasi: Jakarta - Joglo
Registration date: 2009-06-13

PostSubject: Re: Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?   Wed 1 Jul 2009 - 19:33

dari binus mayan lah.. kira2 7km dr sono..hehe.. tadi udah g perhatiin nama bengkelnya cahaya berlian..
Back to top Go down
View user profile
 

Ada yang tau tempat chrome yang bagus di jakarta ?

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr ::  :: -