sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 gossip...gossip...gossip(beneran gossip)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Sun 5 Apr 2009 - 5:05

kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Sun 5 Apr 2009 - 7:17

bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

upsss.... affraid
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Sun 5 Apr 2009 - 15:27

bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

jiaaaa,,,,, rame banget!!!!
semarang ngadain ad yg maw dtg ga y?
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Sun 5 Apr 2009 - 21:59

bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

wedehhhhh
beneran ga nih ada kontes??
Back to top Go down
View user profile
c4ni



Number of posts : 11
Lokasi : jailtown tangerang
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Sun 5 Apr 2009 - 22:37

weleh...weleh......katany sie priuk dlu yang mau ngadain kontes....kayakna tangerang lgi di bicarain......salam kenal am smuanya gua dri jailtown tangerang hiksss...bru muncul lgi gua hhehehe...
Back to top Go down
View user profile
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Mon 6 Apr 2009 - 1:01

wedeeehhh.. mantapss..
aayyyoooo.... siapkan jawara2'na...
hahahahaa... iyaaa jgn sampai bentrok tuh kasian kan ma yg bikin acr ntar ad yg sepi lg acr'na..hehehe... pisss..
Back to top Go down
View user profile
Bottel



Number of posts : 170
Age : 25
Lokasi : perum 2 tangerang
Registration date : 2009-02-05

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Mon 6 Apr 2009 - 12:44

Hhai...mantap euy. . .kapan n dmana tu?kabar2n lg yaph sodara2...sapa tw da lapak yg murah2...hhe...jawara2 pd turunin jag0anny y...hhe...mdh2n sukses smua deh
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Mon 6 Apr 2009 - 22:37

Si bam emang biang gossip hehehe perasaan yg ngebuka thread acara kontes si bam mulu. Tapi sip deh dengan begitu panitia makin terpacu buat merealisasikan gossipnya.
Back to top Go down
View user profile
indra dsini



Number of posts : 136
Age : 26
Lokasi : semaranG
Registration date : 2008-12-09

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Mon 6 Apr 2009 - 23:55

dam idum wrote:
bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

jiaaaa,,,,, rame banget!!!!
semarang ngadain ad yg maw dtg ga y?

gmana dam?
turun ngga ke jakarta?
batman uda siapp nih.
gmana hexa mu?
Back to top Go down
View user profile
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Tue 7 Apr 2009 - 0:15

weleh... weleh... ciamik tenan... hayo info nya??
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Tue 7 Apr 2009 - 0:43

bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy



ke tanggerang udah pernah,ke bandung udah pernah juga,ke priuk kata TV banyak preman yang naik lowrider.....jadi binggung,,,,,,,,,,,ke semarang aja deh...... ngreyen basmannya mas idam yang baru hehehheeee...............!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Tue 7 Apr 2009 - 7:58

indra dsini wrote:
dam idum wrote:
bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

jiaaaa,,,,, rame banget!!!!
semarang ngadain ad yg maw dtg ga y?

gmana dam?
turun ngga ke jakarta?
batman uda siapp nih.
gmana hexa mu?

hehehehe... liat budget d kantong dulu ndra!!>!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Tue 7 Apr 2009 - 13:39

eQo wrote:
bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

upsss.... affraid

huehuhe...ini orang priuk, coba2 apa aja yang udah terdengar bisik2 tetangga?
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Tue 7 Apr 2009 - 17:17

indra dsini wrote:
dam idum wrote:
bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

jiaaaa,,,,, rame banget!!!!
semarang ngadain ad yg maw dtg ga y?

gmana dam?
turun ngga ke jakarta?
batman uda siapp nih.
gmana hexa mu?

waduhhhhhhh
serem nih kayaknya batman hehe
Back to top Go down
View user profile
Bottel



Number of posts : 170
Age : 25
Lokasi : perum 2 tangerang
Registration date : 2009-02-05

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Tue 7 Apr 2009 - 20:01

bangbam wrote:
eQo wrote:
bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

upsss.... affraid

huehuhe...ini orang priuk, coba2 apa aja yang udah terdengar bisik2 tetangga?
wduh bner ni orang priuk gmana ni ??
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Tue 7 Apr 2009 - 22:47

-chiss- wrote:
indra dsini wrote:
dam idum wrote:
bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

jiaaaa,,,,, rame banget!!!!
semarang ngadain ad yg maw dtg ga y?

gmana dam?
turun ngga ke jakarta?
batman uda siapp nih.
gmana hexa mu?

waduhhhhhhh
serem nih kayaknya batman hehe

iy chiss,! seserem orangnya!!! hehehe... piss ah ndra!...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Wed 8 Apr 2009 - 11:54

INFO SEMENTARA..SABTU TGL 9 MEI 2009 DI BANDUNG MAU ADA KONTES..TAPI MASIH WACANA..LIAT KEPASTIANNYA DL..PASTI NTAR DI POSTING KE FORUM KOK...ACARANYA NEBENG AMA ACARA VW DI SABUGA BANDUNG..KALO ADA PERTANYAAN TAHAN DULU.NTAR AJA KALO UDAH ADA THREAD BARU...HEHEHHEE....CCHHEEERRRSSSS
Back to top Go down
View user profile
c4ni



Number of posts : 11
Lokasi : jailtown tangerang
Registration date : 2009-01-12

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Wed 8 Apr 2009 - 20:55

haloooo.kwandddd2....katanya sie tangerang dlu baru priok ngadain kontes hikssss......klo priuk sie di ksih taunya abis pemilu presiden baru mereka ngadain kontes.......hnya itu saja saya bisa bantu untuk informasinya biar tidak bingung...peaceeeee...chissss maju trus,semarang kobarkan apimu.....hehe..
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Wed 8 Apr 2009 - 21:33

c4ni wrote:
haloooo.kwandddd2....katanya sie tangerang dlu baru priok ngadain kontes hikssss......klo priuk sie di ksih taunya abis pemilu presiden baru mereka ngadain kontes.......hnya itu saja saya bisa bantu untuk informasinya biar tidak bingung...peaceeeee...chissss maju trus,semarang kobarkan apimu.....hehe..

hehehe
ada nama saya tuh disitu hehe Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Thu 9 Apr 2009 - 2:23

c4ni wrote:
haloooo.kwandddd2....katanya sie tangerang dlu baru priok ngadain kontes hikssss......klo priuk sie di ksih taunya abis pemilu presiden baru mereka ngadain kontes.......hnya itu saja saya bisa bantu untuk informasinya biar tidak bingung...peaceeeee...chissss maju trus,semarang kobarkan apimu.....hehe..

sedang berusaha utk it brad!! n lgi nyari2 tgal biar g bentrok ma BARAT,
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
indra dsini



Number of posts : 136
Age : 26
Lokasi : semaranG
Registration date : 2008-12-09

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Thu 9 Apr 2009 - 11:07

c4ni wrote:
haloooo.kwandddd2....katanya sie tangerang dlu baru priok ngadain kontes hikssss......klo priuk sie di ksih taunya abis pemilu presiden baru mereka ngadain kontes.......hnya itu saja saya bisa bantu untuk informasinya biar tidak bingung...peaceeeee...chissss maju trus,semarang kobarkan apimu.....hehe..

hihi,tnang brad,satu" aja duLu yang mau bikin kontes siLahkan saja.
semarang pasti tahun ini bikin acara kontes juga.
ditunggu aja ya.
Back to top Go down
View user profile
vox_96



Number of posts : 120
Age : 26
Lokasi : pengunungan selatan solo
Registration date : 2008-12-27

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Thu 9 Apr 2009 - 15:02

indra dsini wrote:
c4ni wrote:
haloooo.kwandddd2....katanya sie tangerang dlu baru priok ngadain kontes hikssss......klo priuk sie di ksih taunya abis pemilu presiden baru mereka ngadain kontes.......hnya itu saja saya bisa bantu untuk informasinya biar tidak bingung...peaceeeee...chissss maju trus,semarang kobarkan apimu.....hehe..

hihi,tnang brad,satu" aja duLu yang mau bikin kontes siLahkan saja.
semarang pasti tahun ini bikin acara kontes juga.
ditunggu aja ya.
wah semarang nic.. moga aja bisa ikut ngramein...
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Thu 9 Apr 2009 - 18:05

vox_96 wrote:
indra dsini wrote:
c4ni wrote:
haloooo.kwandddd2....katanya sie tangerang dlu baru priok ngadain kontes hikssss......klo priuk sie di ksih taunya abis pemilu presiden baru mereka ngadain kontes.......hnya itu saja saya bisa bantu untuk informasinya biar tidak bingung...peaceeeee...chissss maju trus,semarang kobarkan apimu.....hehe..

hihi,tnang brad,satu" aja duLu yang mau bikin kontes siLahkan saja.
semarang pasti tahun ini bikin acara kontes juga.
ditunggu aja ya.
wah semarang nic.. moga aja bisa ikut ngramein...

hehehe,,,, ok mas indra!!!
kita musti kerja keras nih!!!
oiy,td pgi spdaan lwat jl A Yani liat venue bagus tuh!(dpan hotel Santika)
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Fri 17 Apr 2009 - 10:31

el octavo wrote:
INFO SEMENTARA..SABTU TGL 9 MEI 2009 DI BANDUNG MAU ADA KONTES..TAPI MASIH WACANA..LIAT KEPASTIANNYA DL..PASTI NTAR DI POSTING KE FORUM KOK...ACARANYA NEBENG AMA ACARA VW DI SABUGA BANDUNG..KALO ADA PERTANYAAN TAHAN DULU.NTAR AJA KALO UDAH ADA THREAD BARU...HEHEHHEE....CCHHEEERRRSSSS

tuh "gosip" yg hampir "sip" ditunggu penayangannya
Back to top Go down
View user profile
dedy el-hedotz



Number of posts : 195
Age : 34
Lokasi : Raya Buang
Registration date : 2009-04-20

PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Mon 20 Apr 2009 - 9:30

bangbam wrote:
kabar burung, burung cenonok(burung dari x kebun binatang di jakarta pusat)
beberapa rencana bulan mei ada 3 kontes, tangerang, bandung, priuk
nah lo...coba diatur2 waktunya, biar ga bentrok hayooo...

dan buat temen2 yang berminat bisa siapin sepedanya dari jauh2 hari...asoooyy

wahhh, rame yak... bener kt pak babam... coba diatur aja supaya ga bentrok... kasian klo harus ngalahin salah satunya...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: gossip...gossip...gossip(beneran gossip)   Today at 13:08

Back to top Go down
 
gossip...gossip...gossip(beneran gossip)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Spurs gossip
» Birmingham gossip
» Edinburgh gossip - Ross Ford
» 2013 Silly Season: Rumors, Gossip, & News
» Masters Gossip - Wednesday

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Info Event Contest & Gathering-
Jump to: