sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Bottel



Number of posts : 170
Age : 25
Lokasi : perum 2 tangerang
Registration date : 2009-02-05

PostSubject: aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??   Thu 26 Mar 2009 - 11:39

mas ada yang tau tempat nge bondo yang bagus n murah??hheee...
mohon bantuannya mas-mas smua...
Back to top Go down
View user profile
Bottel



Number of posts : 170
Age : 25
Lokasi : perum 2 tangerang
Registration date : 2009-02-05

PostSubject: Re: aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??   Fri 27 Mar 2009 - 19:32

waduh..kaga ada nyang jawab Crying or Very sad
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??   Sat 28 Mar 2009 - 1:58

hehe...pantes ga ada yang jawab om
soalnya yang bagus itu beda sama yang murah...jadi pada bingung kasih infonya..
kalo mau murah disarankan beli plat sendiri, bikin mal/pola sendiri, bawa ke tukang las biasa...
beli plat di tempat ngelasnya, yang bekas2.. dijamin murah dech.
Back to top Go down
View user profile
saint_doank



Number of posts : 61
Age : 30
Lokasi : pamulank
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??   Sat 28 Mar 2009 - 17:13

Bottel wrote:
mas ada yang tau tempat nge bondo yang bagus n murah??hheee...
mohon bantuannya mas-mas smua...
klo wilayaH tangerang tanya aj am
ustadz okem klo ga haji toni
kyna mereka tau deh
Back to top Go down
View user profile
Bottel



Number of posts : 170
Age : 25
Lokasi : perum 2 tangerang
Registration date : 2009-02-05

PostSubject: Re: aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??   Mon 30 Mar 2009 - 16:29

saint_doank wrote:
Bottel wrote:
mas ada yang tau tempat nge bondo yang bagus n murah??hheee...
mohon bantuannya mas-mas smua...
klo wilayaH tangerang tanya aj am
ustadz okem klo ga haji toni
kyna mereka tau deh
waduh..uztad okem ama haji toni 1 orang itu mah yah??hhe...
ok braii..mkasi y
Back to top Go down
View user profile
sir strano



Number of posts : 127
Lokasi : jatiwaringin
Registration date : 2009-03-24

PostSubject: Re: aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??   Mon 6 Apr 2009 - 22:37

saran aja sih,.plat di priok aja.tinggal bawa gambar+duit..hasilnya memuaskan lagi. rendeer
Back to top Go down
View user profile
Bottel



Number of posts : 170
Age : 25
Lokasi : perum 2 tangerang
Registration date : 2009-02-05

PostSubject: Re: aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??   Wed 8 Apr 2009 - 8:13

Kira2 dsana abiz brapa bro?tmpatny dmana?
Back to top Go down
View user profile
sir strano



Number of posts : 127
Lokasi : jatiwaringin
Registration date : 2009-03-24

PostSubject: Re: aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??   Mon 13 Apr 2009 - 16:33

Bottel wrote:
Kira2 dsana abiz brapa bro?tmpatny dmana?

wah kalo masalah harga gue ga bisa kasih tau soalnya bukan gue yg kerja,,tergantung tingkat kesulitan.di daerah plosok2 gitu daerah priok.
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhmm   Tue 14 Apr 2009 - 5:22

bikin bondo + cat 175 rb..klo pake frame dari saya tinggal tambahin 150 rb aja
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??   Today at 21:09

Back to top Go down
 
aku mau nge bondo di mana ya??di dket2 perum ada ga??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Just bought a 2010 Aprillia Mana 850 GT
» **How To** Headbanger Cabinet 74-75 Westfalia
» RUST...HELP! The how to's the don't do's the wastes of time..I want to know!
» Le Mans Moto GP 2012
» roof leaking through rain rail

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: