sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Whats with Lowrider

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: Whats with Lowrider   Thu 19 Mar 2009 - 9:12

Cuma sekedar sharing nih ya, tapi ngerasa ga sih klo belakangan ini forum Lowrider ini terasa sepi dan membosankan. Kurangnya viewer mungkin salah satu penyebabnya..Ini disebabkan karena mungkin kita juga kurang mempublikasikan forum ini. Ambil contoh forum tetangga, sepedaku.com, atau modifikasi.com. Mereka bisa mengumpulkan banyak member dan pada akhirnya bisa sharing segala macam. Intinya disini, bagaimana cara kita mengumpulkan member baru (bener2 baru maen sepeda kustom) supaya gabung dan pada akhirnya mereka ga salah melakukan modifikasinya sehingga hanya pemborosan aja..Tolong kasi masukkan gimana cara promosinya dan mungkin nanti bisa dirembukkin ama anggota lainnya mengenai masalah pembiayaan dan lain2nya..gimana2..ada yang bisa ngasi info..
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Thu 19 Mar 2009 - 16:18

nahhhh
bener banget tuh mas ito

kayaknya forum ini kurang ramai
hehe Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Thu 19 Mar 2009 - 19:51

-chiss- wrote:
nahhhh
bener banget tuh mas ito

kayaknya forum ini kurang ramai
hehe Razz Razz

tugas kita chiss wat mpromosiin forum kebanggaan kita ini!! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Thu 19 Mar 2009 - 21:29

dam idum wrote:
-chiss- wrote:
nahhhh
bener banget tuh mas ito

kayaknya forum ini kurang ramai
hehe Razz Razz

tugas kita chiss wat mpromosiin forum kebanggaan kita ini!! lol! lol! lol!

haha
okedehhh
tapi kalo bisa, semua anggota member forum ini, mempromosikan
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhmm   Fri 20 Mar 2009 - 9:05

nah gimana tuh..mungkin klo di tiap sepeda member forum ini WAJIB m'buat stiker trus di tempel di masing2 sepedanya gmana..trus tiap ikut kontes pake display banner yang ada tulisan nama forum ini..gmana bosz..??!!
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Fri 20 Mar 2009 - 9:51

sepi mas ito? gw rasa ga ah.. kemaren2 ada yg nanya pajak sepeda, acara kontes sama ya "gesek2an" sdikit hehehehe.. oh gw tau cara ampuh niy brai ikut kampanye partai2 gede aja kali ya? hahahagaha tapi ajib brai masanya banyak *ngabodor mode on.. ya kalo bisa masing2 anggota di facebook atau friendsternya promosiin forum ini juga(kalo bisa brai)
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Fri 20 Mar 2009 - 9:51

sepi mas ito? gw rasa ga ah.. kemaren2 ada yg nanya pajak sepeda, acara kontes sama ya "gesek2an" sdikit hehehehe.. oh gw tau cara ampuh niy brai ikut kampanye partai2 gede aja kali ya? hahahagaha tapi ajib brai masanya banyak *ngabodor mode on.. ya kalo bisa masing2 anggota di facebook atau friendsternya promosiin forum ini juga(kalo bisa brai)
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Fri 20 Mar 2009 - 10:41

itoracism wrote:
nah gimana tuh..mungkin klo di tiap sepeda member forum ini WAJIB m'buat stiker trus di tempel di masing2 sepedanya gmana..trus tiap ikut kontes pake display banner yang ada tulisan nama forum ini..gmana bosz..??!!

setuju!!!

jadi d setiap kontes lowrider (kalo bisa) dipajang juga alamat forum kebanggaan kita ini!, gimana?>!... Question Exclamation Question Exclamation
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Fri 20 Mar 2009 - 15:04

itoracism wrote:
nah gimana tuh..mungkin klo di tiap sepeda member forum ini WAJIB m'buat stiker trus di tempel di masing2 sepedanya gmana..trus tiap ikut kontes pake display banner yang ada tulisan nama forum ini..gmana bosz..??!!
setujuh tuh...buat stiker ato malah kaos forum sekalian...ayooo juragan distro..racikin kaos yang yahud n jual onlene dah disini..yah harga forum juga...jadi kalo jalan ato lagi pas kontes dipake tu kaos biar ketauan n sekalian promosiin buat yang belom tau..gmana..gmana
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Fri 20 Mar 2009 - 16:32

itoracism wrote:
nah gimana tuh..mungkin klo di tiap sepeda member forum ini WAJIB m'buat stiker trus di tempel di masing2 sepedanya gmana..trus tiap ikut kontes pake display banner yang ada tulisan nama forum ini..gmana bosz..??!!

ngga ah, sayang sepedanya ditempel2 stiker...he
monopoli itu mah kalo tiap kontes harus display banner forum ini, tergantung yang bikin event dong mau/boleh ga masang..
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Fri 20 Mar 2009 - 16:47

ogon wrote:
itoracism wrote:
nah gimana tuh..mungkin klo di tiap sepeda member forum ini WAJIB m'buat stiker trus di tempel di masing2 sepedanya gmana..trus tiap ikut kontes pake display banner yang ada tulisan nama forum ini..gmana bosz..??!!
setujuh tuh...buat stiker ato malah kaos forum sekalian...ayooo juragan distro..racikin kaos yang yahud n jual onlene dah disini..yah harga forum juga...jadi kalo jalan ato lagi pas kontes dipake tu kaos biar ketauan n sekalian promosiin buat yang belom tau..gmana..gmana

nahhhh
gua setuju sama yang ini
kita bikin kaos ajaaaa
Back to top Go down
View user profile
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Sun 22 Mar 2009 - 4:07

bangbam wrote:
itoracism wrote:
nah gimana tuh..mungkin klo di tiap sepeda member forum ini WAJIB m'buat stiker trus di tempel di masing2 sepedanya gmana..trus tiap ikut kontes pake display banner yang ada tulisan nama forum ini..gmana bosz..??!!

ngga ah, sayang sepedanya ditempel2 stiker...he
monopoli itu mah kalo tiap kontes harus display banner forum ini, tergantung yang bikin event dong mau/boleh ga masang..

hahahaaa.. stuju gw.. jgn sperti itu jg..
mgkn klu kya kaos gt.. mgkn lbh bagus.. n yaa.. klu ad event2 mgkn gada salah'na forum ini sbagai media sponsor.. yg slalu ad nm'na d'flyer2 ato d'media2 promosi jd ktawan deh klu mu nyari info speda dsini.. tp it tgtg pihak penyelnggara jg dah..hehehee...

yaaa.. mgkn klu bs sering2 bkn acr gathering yg d'jadwalkan berapa minggu ato brp bulan skali gt.. jd qta bs skalian tau org2'na...
hehehehe..
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Sun 22 Mar 2009 - 18:04

betul bor..kalo ada kaos keknya lebih yahud n ketauan yg buka" forum disini,yah bagi yg lama mungkin dah pada kenal cuman yg baru buat ngenalin kan agak susah
Back to top Go down
View user profile
itoracism



Number of posts : 354
Registration date : 2008-11-27

PostSubject: hhmm   Thu 26 Mar 2009 - 9:41

mungkin klo sayang cat nya, stikernya kita tempel di ban nya aja..hehehe..gmana ya enaknya biar ada banyak muka2 baru di forum..biar lebih ber variasi hidup kita..dan lebih enak ngompor2in anak baru nya..hehehe
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Sat 28 Mar 2009 - 2:08

itoracism wrote:
mungkin klo sayang cat nya, stikernya kita tempel di ban nya aja..hehehe..gmana ya enaknya biar ada banyak muka2 baru di forum..biar lebih ber variasi hidup kita..dan lebih enak ngompor2in anak baru nya..hehehe
kalo tempel di ban sayang stikernya dong om ito...hehe
emang anak2 baru mo dikomporin apa om? ntar kalo dikomporin malah jadi ga ada variasi, jadi pada ngikut yang ngompor2in dong om...he.

o iya, saran buat om ito, kalo memang ada niat buat merchandise/semacamnya coba langsung aja diskusi sama admin-nya.
tapi kalo merchandisenya tidak berhubungan dengan nama forum ini mungkin langsung aja buat dan promosikan disini.. karena ini forum buat sama2.. asikkk..
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Mon 13 Apr 2009 - 4:26

buat mas ito, denger2 nich mungkin idenya akan terealisasi dekat2 ini untuk merchandise forum...
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Mon 13 Apr 2009 - 8:30

bangbam wrote:
buat mas ito, denger2 nich mungkin idenya akan terealisasi dekat2 ini untuk merchandise forum...

wedehhhh
kapan nih merchandise buat forum jadi? hehe
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Mon 13 Apr 2009 - 9:25

-chiss- wrote:
bangbam wrote:
buat mas ito, denger2 nich mungkin idenya akan terealisasi dekat2 ini untuk merchandise forum...

wedehhhh
kapan nih merchandise buat forum jadi? hehe

ntar smpe smg y!!! ehehehe....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
Bottel



Number of posts : 170
Age : 25
Lokasi : perum 2 tangerang
Registration date : 2009-02-05

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Mon 13 Apr 2009 - 11:36

itoracism wrote:
nah gimana tuh..mungkin klo di tiap sepeda member forum ini WAJIB m'buat stiker trus di tempel di masing2 sepedanya gmana..trus tiap ikut kontes pake display banner yang ada tulisan nama forum ini..gmana bosz..??!!
bner b0z. . .qt bkin stiker ma baju...kalo bsa sweater jg dah...qu udh prom0siin k tmen2 aq tp ru drmulut kmulut,,kalo lg pd n0ngkr0ng2 nah tu skalian ja prom0siin braii
Back to top Go down
View user profile
dedy el-hedotz



Number of posts : 195
Age : 34
Lokasi : Raya Buang
Registration date : 2009-04-20

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Tue 21 Apr 2009 - 9:47

itoracism wrote:
Cuma sekedar sharing nih ya, tapi ngerasa ga sih klo belakangan ini forum Lowrider ini terasa sepi dan membosankan. Kurangnya viewer mungkin salah satu penyebabnya..Ini disebabkan karena mungkin kita juga kurang mempublikasikan forum ini. Ambil contoh forum tetangga, sepedaku.com, atau modifikasi.com. Mereka bisa mengumpulkan banyak member dan pada akhirnya bisa sharing segala macam. Intinya disini, bagaimana cara kita mengumpulkan member baru (bener2 baru maen sepeda kustom) supaya gabung dan pada akhirnya mereka ga salah melakukan modifikasinya sehingga hanya pemborosan aja..Tolong kasi masukkan gimana cara promosinya dan mungkin nanti bisa dirembukkin ama anggota lainnya mengenai masalah pembiayaan dan lain2nya..gimana2..ada yang bisa ngasi info..

bikin jasa balas budi aja, misalkan ada orang mempromosikan acara lewat forum ini wajib mencantumkan logo forum ato minimal tulisan "sepedakustom.co.nr" didalam alat promosi mereka, spt: poster, flyer, dll...
Back to top Go down
View user profile
Apunk The Cowboy



Number of posts : 91
Lokasi : Bintaro
Registration date : 2009-04-10

PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Tue 21 Apr 2009 - 14:30

dedy el-hedotz wrote:
itoracism wrote:
Cuma sekedar sharing nih ya, tapi ngerasa ga sih klo belakangan ini forum Lowrider ini terasa sepi dan membosankan. Kurangnya viewer mungkin salah satu penyebabnya..Ini disebabkan karena mungkin kita juga kurang mempublikasikan forum ini. Ambil contoh forum tetangga, sepedaku.com, atau modifikasi.com. Mereka bisa mengumpulkan banyak member dan pada akhirnya bisa sharing segala macam. Intinya disini, bagaimana cara kita mengumpulkan member baru (bener2 baru maen sepeda kustom) supaya gabung dan pada akhirnya mereka ga salah melakukan modifikasinya sehingga hanya pemborosan aja..Tolong kasi masukkan gimana cara promosinya dan mungkin nanti bisa dirembukkin ama anggota lainnya mengenai masalah pembiayaan dan lain2nya..gimana2..ada yang bisa ngasi info..

bikin jasa balas budi aja, misalkan ada orang mempromosikan acara lewat forum ini wajib mencantumkan logo forum ato minimal tulisan "sepedakustom.co.nr" didalam alat promosi mereka, spt: poster, flyer, dll...

setuju ni om, untuk om2 admin, gimana kl sepedakustom.co.nr dan radio saya (stonedcollege.com) banner exchange..jd logo radio saya ada di forum ini, dan logo sepedakustom.co.nr ada di web radio saya..gmn?
Back to top Go down
View user profile http://www.stonedcollege.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Whats with Lowrider   Today at 7:17

Back to top Go down
 
Whats with Lowrider
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Whats your deepest nugget
» 700r4 VS 200r4. Whats the criteria?
» Whats the best Golf Mat?
» Whats the hosel size for TaylorMade Rac TP irons? thanks
» whats the ideal Swing weights for Drivers n Fwoods

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: