sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 mohon bantuannya

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
adi_lampung



Number of posts : 30
Lokasi : bandar lampung
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: mohon bantuannya   Sat 14 Mar 2009 - 4:01

yah ga nyambung sih apa yang dimau

saya cuma pingin mengoleksi baju komunitas2 lowrider yang ada diindonesia, buat koleksi unik, klo ada yang bersedia jual saya siap menampung

cheers cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: mohon bantuannya   Thu 19 Mar 2009 - 22:53

adi_lampung wrote:
yah ga nyambung sih apa yang dimau

saya cuma pingin mengoleksi baju komunitas2 lowrider yang ada diindonesia, buat koleksi unik, klo ada yang bersedia jual saya siap menampung

cheers cheers cheers cheers


halloowww mas adi di lampung.............
piye kabare rek.......??????????????
asyk juga thu rencana koleksinya......
tp lebih enak begini masssss.......mas adi bikin aja dulu koas komunitas di kota mas,lalu kita trade mas.....jadi kita sama2 dpt kaos kenang2an dari banyak komunitas bgtu!!!!!!!!!!
klaw kaos komunitas di jual n dikomersilkan kliatne kurang pantes deh......
skalian aja bikin stiker ataw pin komunitas gt hehhehehheeeee.................
contoh kemarin mas haris dari jakarta street lowrider ngasih saya sebuah pin JSL waktu ketemu di tangerang............hehheheheee.....thanks mas haris!!!!!!!!
lain kali di kasih bajunya juga mau kok heheheheeeeeeeee...........
gimana gimana.............hhhehheeheeeeeeeeeee..........
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: mohon bantuannya   Fri 20 Mar 2009 - 10:51

madiun cinta kamu wrote:
adi_lampung wrote:
yah ga nyambung sih apa yang dimau

saya cuma pingin mengoleksi baju komunitas2 lowrider yang ada diindonesia, buat koleksi unik, klo ada yang bersedia jual saya siap menampung

cheers cheers cheers cheers


halloowww mas adi di lampung.............
piye kabare rek.......??????????????
asyk juga thu rencana koleksinya......
tp lebih enak begini masssss.......mas adi bikin aja dulu koas komunitas di kota mas,lalu kita trade mas.....jadi kita sama2 dpt kaos kenang2an dari banyak komunitas bgtu!!!!!!!!!!
klaw kaos komunitas di jual n dikomersilkan kliatne kurang pantes deh......
skalian aja bikin stiker ataw pin komunitas gt hehhehehheeeee.................
contoh kemarin mas haris dari jakarta street lowrider ngasih saya sebuah pin JSL waktu ketemu di tangerang............hehheheheee.....thanks mas haris!!!!!!!!
lain kali di kasih bajunya juga mau kok heheheheeeeeeeee...........
gimana gimana.............hhhehheeheeeeeeeeeee..........



sip sip mas!!! boleh ikutan trade nya!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
Sponsored content




PostSubject: Re: mohon bantuannya   Today at 23:33

Back to top Go down
 
mohon bantuannya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Buy-
Jump to: