sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 spion kotak

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
vox_96



Number of posts : 120
Age : 26
Lokasi : pengunungan selatan solo
Registration date : 2008-12-27

PostSubject: spion kotak   Thu 5 Mar 2009 - 5:38

maz ada yang jual spion kotak ga nih??
pngen beli tapi kebanyakan model segi lima..

tlg di bantu...
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: spion kotak   Thu 5 Mar 2009 - 22:20

kotak lagi banyak, nyari yang segi5
segi5 lagi banyak, nyari yang kotak...hehe

coba kontak mas ari jogja aja...biasanya keselip2 tuh di gudang..
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: spion kotak   Thu 5 Mar 2009 - 23:52

hahaha emang susah jualan spion bam...dulu pas banyak nggak pada mau sekarang pas habis pada nyari...sekarang garasi udah agak rapian yang keselip udh pada masuk box masing masing. Tapi dasar pedagang kambuhan kalo lagi ada duit suka jual mahal saya, barang ada tapi nggak dijual.

jangan sakit hati dengan komen 'temen forum' kemaren ya...sedang ditindak lanjuti tuh.
Back to top Go down
View user profile
vox_96



Number of posts : 120
Age : 26
Lokasi : pengunungan selatan solo
Registration date : 2008-12-27

PostSubject: Re: spion kotak   Fri 6 Mar 2009 - 5:54

stingray is back! wrote:
hahaha emang susah jualan spion bam...dulu pas banyak nggak pada mau sekarang pas habis pada nyari...sekarang garasi udah agak rapian yang keselip udh pada masuk box masing masing. Tapi dasar pedagang kambuhan kalo lagi ada duit suka jual mahal saya, barang ada tapi nggak dijual.

jangan sakit hati dengan komen 'temen forum' kemaren ya...sedang ditindak lanjuti tuh.

koment yang mana mas arie??
Back to top Go down
View user profile
madiun cinta kamu



Number of posts : 246
Registration date : 2009-03-18

PostSubject: Re: spion kotak   Tue 7 Apr 2009 - 0:09

vox_96 wrote:
stingray is back! wrote:
hahaha emang susah jualan spion bam...dulu pas banyak nggak pada mau sekarang pas habis pada nyari...sekarang garasi udah agak rapian yang keselip udh pada masuk box masing masing. Tapi dasar pedagang kambuhan kalo lagi ada duit suka jual mahal saya, barang ada tapi nggak dijual.

jangan sakit hati dengan komen 'temen forum' kemaren ya...sedang ditindak lanjuti tuh.

koment yang mana mas arie??

udah dapat belum,,,,aku punya thu mas spion kotakk 085655703040
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: spion kotak   Tue 7 Apr 2009 - 3:20

vox_96 wrote:
stingray is back! wrote:
hahaha emang susah jualan spion bam...dulu pas banyak nggak pada mau sekarang pas habis pada nyari...sekarang garasi udah agak rapian yang keselip udh pada masuk box masing masing. Tapi dasar pedagang kambuhan kalo lagi ada duit suka jual mahal saya, barang ada tapi nggak dijual.

jangan sakit hati dengan komen 'temen forum' kemaren ya...sedang ditindak lanjuti tuh.

koment yang mana mas arie??

tenang masee... mas arie ngomongin thread lain..
tuh ditawarin mas ateng tuh..
Back to top Go down
View user profile
vox_96



Number of posts : 120
Age : 26
Lokasi : pengunungan selatan solo
Registration date : 2008-12-27

PostSubject: Re: spion kotak   Wed 8 Apr 2009 - 7:29

madiun cinta kamu wrote:
vox_96 wrote:
stingray is back! wrote:
hahaha emang susah jualan spion bam...dulu pas banyak nggak pada mau sekarang pas habis pada nyari...sekarang garasi udah agak rapian yang keselip udh pada masuk box masing masing. Tapi dasar pedagang kambuhan kalo lagi ada duit suka jual mahal saya, barang ada tapi nggak dijual.

jangan sakit hati dengan komen 'temen forum' kemaren ya...sedang ditindak lanjuti tuh.

koment yang mana mas arie??

udah dapat belum,,,,aku punya thu mas spion kotakk 085655703040

udah dapet mas... kmrn aja beli ke tempat mas ateng... tunggu bntar mas mau beli lagi tapi blum ada dana.

kalo ke paksa abis y di relain aja deh...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: spion kotak   Today at 1:13

Back to top Go down
 
spion kotak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Maltese cross
» How to wire up a Low Oil Sensor.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Buy-
Jump to: