sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 buat yang mau gabung komunitas lowrider & custom di bogor

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
wira_bogor



Number of posts : 219
Age : 21
Lokasi : cimanggu_bogor
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: buat yang mau gabung komunitas lowrider & custom di bogor   Mon 16 Feb 2009 - 18:57

halo teman-teman forum . . .
terutama yg dari bogor . .
ada yg mau gbung komunitas lowrider bareng gw gk ???
syaratnya cuma punya lowrider ato gk custombike
kalo mau sms aja 0857 82 63 64 37 lol!
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: buat yang mau gabung komunitas lowrider & custom di bogor   Tue 17 Feb 2009 - 15:51

siiiipp....
semoga tambah banyak aja penggemar sepeda kustom dan lowrider di bogor yah..yang penting tuh banyak kenalan/temen2 baru biar tambah banyak link-nya jadi bisa saling tuker info2 parts..jangan lupa banyak2 cruising around yah, ke pinggiran jakarta atau antara bogor - jkt......
sukses and enjoy..

btw, kayaknya salah kamar deh, mungkin lebih pas kalo di-post di info gathering.
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
Revanza...



Number of posts : 36
Lokasi : Bogor-Bandung
Registration date : 2009-03-31

PostSubject: Re: buat yang mau gabung komunitas lowrider & custom di bogor   Wed 1 Apr 2009 - 0:13

Biasa kumpulnya dimana?
Dah rame lowrider Bogor?
Skarang masih jadi Lowrider Bandung,,
klo dah lulus kuliah ikut gabung sayah...
^_^
Back to top Go down
View user profile
wira_bogor



Number of posts : 219
Age : 21
Lokasi : cimanggu_bogor
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: buat yang mau gabung komunitas lowrider & custom di bogor   Thu 2 Apr 2009 - 20:02

oke mas . . .

ditunggu kehadirannya . . .
kalo hari minggu pagi kita biasa ngumpul di sebelah giant taman yasmin
ato gak di bengkel sepeda jl. johar . .





Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: buat yang mau gabung komunitas lowrider & custom di bogor   Today at 19:42

Back to top Go down
 
buat yang mau gabung komunitas lowrider & custom di bogor
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» '71 Sweptline Lowrider
» Restoring my dads '66 Custom Sportsman Van
» 1975 monte custom paint
» Do it yourself custom van book
» Custom Chassis Build Thread

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: