sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 proyek di Pontianak

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: proyek di Pontianak   Thu 5 Feb 2009 - 11:40

saya mau bagi proyek nih,ada yang mau ikutan???
sebenernya ini yang tau cuma Mas Bam yang baik Hatii

btw,ada yang tau ini kategori apa???
Back to top Go down
View user profile
toniokem



Number of posts : 51
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-11

PostSubject: Re: proyek di Pontianak   Thu 5 Feb 2009 - 23:43

hahaha... ini mah kategorinya sepeda derek..... brai minta no kontak pontianak dong kali aja bisa mampir.. no gw 0815 8555 5688
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: proyek di Pontianak   Fri 6 Feb 2009 - 15:03

lha ini Mas yang ngirim pamflet kesaya kan...
0852 5234 xxxx
mengutip ucapan Itoracism aja yah:"sms yang Mas Okem dapat itu langsung dari Hp aku lohh"
percakapan No Sex,SARA,Politik,etc.....
(maaf Mas Ito saya ikut2an karena kurang ide,coz ide udah kepake buat build Low neh)
Back to top Go down
View user profile
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: proyek di Pontianak   Tue 10 Feb 2009 - 10:39

ikutan kasih nama ntu sepeda ah,,namany LOWGAND(lowrider gandeng)....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: proyek di Pontianak   Today at 1:20

Back to top Go down
 
proyek di Pontianak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Gallery :: Lowrider Artwork-
Jump to: