sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 kenalan yaaa,hehehe

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: kenalan yaaa,hehehe   Wed 4 Feb 2009 - 13:57

buat anak2 forum ini dari kota Pontianak(sebenernya "Pontianak"ini nama Hantu loh!,ada juga pontibapak,pontiistri,etc.....)
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Wed 4 Feb 2009 - 14:05

makasih Om Djoko
ini foto riang gembira anak2 dengan custom low rider

hahahaha


Last edited by pontianak on Wed 4 Feb 2009 - 14:40; edited 4 times in total
Back to top Go down
View user profile
Omdjoko



Number of posts : 174
Lokasi : Petogogan,Jaksel
Registration date : 2008-12-26

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Wed 4 Feb 2009 - 14:21

Met kenalan nih dari orangtua di forum ini yang gila lowrider karna diracunin ama bocah....Maju terus yaa....
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Wed 4 Feb 2009 - 15:20

asoyy..geboyy..
tambah banyak aja homies lowriders dr luar jawa nih,
virus-nya sudah merayap naik ke seluruh tubuh wilayah Indonesia Cool ,
ada yang dr balikpapan, samarinda, pontianak, padang, medan, padang, palembang dan aceh....
pingin denger kabar dr wilayah Indonesia timur juga dong..mungkin ujung pandang, menado atau bahkan maluku dan papua.......
welkom semua homies.. Cool
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
"ATENG MADIUN&quot



Number of posts : 39
Age : 32
Lokasi : madiun kota sadis
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Wed 4 Feb 2009 - 22:50

Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed
mmmmmmmaaaaaaaaaaaaasssssssssssss redhyyyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
makasih banyak mas redhyyyyy,,,,,,,,,,,,,dasar ateng goblokkkkkkkkk!!!!!!!!!!
hahahahhahaaaaa....................
eh mas tambah 10 lagi anaknya bisa tercatat rekor muri thu mas hahahahhaaaa,,,,,,,,
mas nek kapalnya tenggelam berarti limo ama hexagonnya ikut tenggelam dong hehehehheeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,tetep ngelowwwwwww!!!!!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Thu 5 Feb 2009 - 9:18

wahh Comment yg mengezutkan!!
kesian dong anak2 itu padahal bisa mecahin rekor Muri klo satu kesebelasan bisa naik Limo....hahaha
Semoga Cepet Sembuh Neneknya Mas...
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Thu 5 Feb 2009 - 10:17

klo springernya bisa bilang "tolooooooooooooong"
heheheh klo menurut saya ini sebuah foto unik...


Salam nal ye...

eQo - Priok
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Thu 5 Feb 2009 - 10:25

klo bisa tambahin lg ampe 10 anak biar lbih seru ....hehehehe

salam knal ya......

tono nih dr jkt tpatnya d'lebak bulus......
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Thu 5 Feb 2009 - 10:54

Salam kenal juga Mas Tono di Lebak Bulus..
Mas Tono minta 10 anak
Mas Ateng minta 10 anak, artinya Rekor Muri pecah 2kali seandainya tambah pemain cadangan ini

tp kok pada suka anak2 yah

salam kenal juga Mas eQo
hehehe "Springer Customnya" nya bilang gini Mas!
kuraaaaaaang banyaaaaaakkkk............
Back to top Go down
View user profile
eQo



Number of posts : 272
Age : 34
Lokasi : Priok Rock City
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Thu 5 Feb 2009 - 11:01

pontianak wrote:
salam kenal juga Mas eQo
hehehe "Springer Customnya" nya bilang gini Mas!
kuraaaaaaang banyaaaaaakkkk............

hahahah habis springer custom teriak...
ban nya juga bilang "Tambaaaaaaaah lagi..."
salam juga mas buat kesebelasan cilik nya..... kompak.

eQo - Priok
Back to top Go down
View user profile http://whatweeat.multiply.com
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Thu 5 Feb 2009 - 21:22

[quote="pontianak"]Salam kenal juga Mas Tono di Lebak Bulus..
Mas Tono minta 10 anak
Mas Ateng minta 10 anak, artinya Rekor Muri pecah 2kali seandainya tambah pemain cadangan ini

tp kok pada suka anak2 yah

iya mas klo dah dpt cadangannya tinggal dikirim tuk pertandingan......hehehe

berarti enakan jd stang ga teriak2 kan yg megang cman 1 orang....
Back to top Go down
View user profile
"ATENG MADIUN&quot



Number of posts : 39
Age : 32
Lokasi : madiun kota sadis
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Fri 6 Feb 2009 - 22:20

untung yg di naikin bukan lowrider size 12an.......klaw yang 12an bisa2 ngelowwwwwww,,beneran mas,,,,,,,,sampai ke aspal hahahhahaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Tue 10 Feb 2009 - 11:37

halla mas pontianak salam kenal saya dikie dr bdg....ape kabarnye? hahahahha
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Tue 10 Feb 2009 - 14:31

halla mas pontianak salam kenal saya dikie dr bdg....ape kabarnye? hahahahha

Alhamdullillah baek2 jak neh,ini Mas Dikie ke Terkenalan Nya ampe Pontianak neh
klo nda salah ada anak Brotherhood disini yg sering cerita ttg kiprah Mas Dikie..
hehehehe
Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Tue 10 Feb 2009 - 17:01

pontianak wrote:
halla mas pontianak salam kenal saya dikie dr bdg....ape kabarnye? hahahahha

Alhamdullillah baek2 jak neh,ini Mas Dikie ke Terkenalan Nya ampe Pontianak neh
klo nda salah ada anak Brotherhood disini yg sering cerita ttg kiprah Mas Dikie..
hehehehe

wwhhhaaaa....berlebihan pa'cik hehehee, cam mane ptk dah byk lowrider ya kyanya...maaf klo bhs pontianak saya blepotan hehehehe....
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Wed 11 Feb 2009 - 11:11

bahasa Mas tuh lebih ke malaysie
"cam mane ptk dah byk ke lowridernye"
waktu ketemu anak ptk yg pulang dari Bandung dia cerita Mas Dikie ama Mas Goro buat tricycle yg engkolannya dipindahin keroda depan,yang nyahutin anak Brotherhood bilangnya gini "itu orang ga bisa diikutin"....hehehe
Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Wed 11 Feb 2009 - 12:51

pontianak wrote:
bahasa Mas tuh lebih ke malaysie
"cam mane ptk dah byk ke lowridernye"
waktu ketemu anak ptk yg pulang dari Bandung dia cerita Mas Dikie ama Mas Goro buat tricycle yg engkolannya dipindahin keroda depan,yang nyahutin anak Brotherhood bilangnya gini "itu orang ga bisa diikutin"....hehehe

wah jangan percaya gosip mas hehehehe....nanti dtg mas tgl 22?
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Wed 11 Feb 2009 - 13:46

wah jangan percaya gosip mas hehehehe....nanti dtg mas tgl 22?

apalagi masuk keinfo tai nment ya kan?aku kerja Mas,belum ambil cuti sih..tapi masih ada deadline 2 unit lagi LR anak2..duh
Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Wed 11 Feb 2009 - 14:12

pontianak wrote:
wah jangan percaya gosip mas hehehehe....nanti dtg mas tgl 22?

apalagi masuk keinfo tai nment ya kan?aku kerja Mas,belum ambil cuti sih..tapi masih ada deadline 2 unit lagi LR anak2..duh

wah laris manis nih hahahaha....eh mas kwetiaw appolo msh ada ga? hahahahahha
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Thu 12 Feb 2009 - 0:21

Salam kenal om... sering denger suara nya tp gk pernah liat orng nya.... foto nya dong.. hehehe.. salam kenal buat anak LR Pontianak...
Back to top Go down
View user profile
bye bye



Number of posts : 45
Registration date : 2008-12-16

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Thu 12 Feb 2009 - 8:46

Wew.....
Tmbhin ma wasit n penonton nya z sxan biar mask ripleys.wkkkkkk.....
salm knl z sy bye dari "Banjarbaru punya lowrider"(bplr)
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Thu 12 Feb 2009 - 10:08

wah laris manis nih hahahaha....eh mas kwetiaw appolo msh ada ga? hahahahahha

waaah bener2 nih orang!!pasti pernah ke pontianak kan,btw yang ngetop tuh diPtk mie tiauw APOLLOnya, bukan kwetiauwnya,soalnya kwetiauwnya biasa aja tuh...
pasti ada temen ya diptk??
siapa...?soalnya pasti kenal Mas,di Ptk yg susah dicari tuh klo kendaraan kita hilang..


Salam kenal om... sering denger suara nya tp gk pernah liat orng nya.... foto nya dong.. hehehe.. salam kenal buat anak LR Pontianak...

Wuaduh,Maaf beneer yah Koh,ampe lupa kasi salam ama Koh Vicky!!
tu Photo saya yg lg jongkok(bukan lagi Boker!!!)pake celana training merah..
klo dikasi salam buat semuanya mending saya pinjam TOA dulu yah biar lgsg denger semuanya,soalnya klo satu2 bakalan gempor juga Koh....hehehehe



Wew.....
Tmbhin ma wasit n penonton nya z sxan biar mask ripleys.wkkkkkk.....
salm knl z sy bye dari "Banjarbaru punya lowrider"(bplr)



Salam kenal HOT BGT juga Mas Bye Bye
kurang Mas,klo mau masuk Ripley's mah mesti ada hakim garis juga yah n penonton satu stadion yang bikin Mexican Wave,hehehehe..believe it or not,show must go on!!
Back to top Go down
View user profile
"ATENG MADIUN&quot



Number of posts : 39
Age : 32
Lokasi : madiun kota sadis
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Mon 16 Feb 2009 - 22:44

aku juga ikut sedih massssssssss hehhehehheeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
maaf mas tuas nya jadi hancur dehhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
di luar dugaan massssssss,
lain kali klaw mau ngirm barang lagi mau tak bungkus dengan PLAT BAJA aja massss..................baja hitam n robot coops aja gak bakalan bisa menghancurkan hehehheheheheeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Back to top Go down
View user profile
pontianak



Number of posts : 64
Lokasi : pontianak ada tugu khatulistiwa nya
Registration date : 2009-02-04

PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Mon 16 Feb 2009 - 23:52

emang gak rezeqi,mau bilang apa tow Mas....
tapi lumayan tadi foto2 ama Asahi...biasalah klo saya yang pake Low,untung ga ada ben***g yang mau minta bonceng...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kenalan yaaa,hehehe   Today at 22:39

Back to top Go down
 
kenalan yaaa,hehehe
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Introduksi-
Jump to: