sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 hidraulic.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
bye bye



Number of posts : 45
Registration date : 2008-12-16

PostSubject: hidraulic.   Mon 26 Jan 2009 - 9:39

tmen2 dsni uda ad yg make hidraulic g???
klo ad brp tu bli/bkin nya???? Laughing Laughing Laughing Laughing [b]
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: hidraulic.   Mon 26 Jan 2009 - 22:01

waaahh mantabs nih....kalo belum ada yang punya, ya mas bye-bye aja duluan yang mulai...mungkin bisa cek & ricek harganya dengan temen2 yang sudah biasa import langsung parts dari luar..... Cool
tapi yg terjamin barang dan kondisi nya, saya punya tuh "jago"nya buat pesen2 parts import langsung tuh, misal: kang Oktaf BDG, bang Ando JKT, mungkin ada juga temen2 lain yang bisa bantu informasi buat mas bye-bye??? Laughing
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
bye bye



Number of posts : 45
Registration date : 2008-12-16

PostSubject: Re: hidraulic.   Tue 27 Jan 2009 - 19:37

waduh aq cuma pngn tau az dc mas,dnger nya z uda takut.he.....
tp mau donk knl ma mas oktaf dkk yg uda pro biar aq bsa berguru Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: hidraulic.   Tue 27 Jan 2009 - 19:49

what? ga salah ni topik? edun kalo mas bye-bye pake hidraulic kit ajib tuh.. dijalan bisa ajrut2an.. kalo masalah knalan, kenalan aja kali borr orangna asik2 kok..
Back to top Go down
View user profile
choppsuey



Number of posts : 71
Lokasi : "BORNKILL" BANDUNG
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: hidraulic.   Wed 28 Jan 2009 - 0:10

bye bye wrote:
waduh aq cuma pngn tau az dc mas,dnger nya z uda takut.he.....
tp mau donk knl ma mas oktaf dkk yg uda pro biar aq bsa berguru Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

waah...., kalo brad oktav mah bkn di sebut "GURU" lg tp "SKOLAHAN GURU" kaya ITB.........leutik wae.......(sundanese speak)
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: hidraulic.   Wed 28 Jan 2009 - 14:05

wahhhh
pengen pake hidrolik yaa?
sama kayak saya dongg
hahaha
tapi saya gatau mau masang dimana? Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: hidraulic.   Fri 30 Jan 2009 - 16:44

info terakir bulan agustus...tuh harga hidrolik dari pro hooper $499..ongkos kirim ke indo sekitar $218 via UPS( insya allah via saya bisa diskon 10% total order)...nebus bea cukai sekitar 27,5%.....belum termasuk fee saya yah....2 % dari total order..jadi mungkin siap2 sekitar 10,5 jt....tp kalo misal bener2 minat saya bisa usahakan nyari bekas dan nyari merk laen selain dari pro hooper.....maap, kalo serius bisa hub saya yah.....thx....
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: hidraulic.   Fri 30 Jan 2009 - 17:06

akhirna juragan nongol oge.. hehehehehehe see baek kan orgnya, disini mah ga usah malu nanya lowrider dah.. mau gokil2an, diskusi, canda tawa pokona ada diforum ini (deuh narziz mode on) hahahahaia
Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: hidraulic.   Sat 31 Jan 2009 - 14:57

ikobezzod wrote:
akhirna juragan nongol oge.. hehehehehehe see baek kan orgnya, disini mah ga usah malu nanya lowrider dah.. mau gokil2an, diskusi, canda tawa pokona ada diforum ini (deuh narziz mode on) hahahahaia
ah iko bisa aja..jadi malu ah.......cuma membantu ko
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: hidraulic.   Sun 1 Feb 2009 - 8:11

el octavo wrote:
info terakir bulan agustus...tuh harga hidrolik dari pro hooper $499..ongkos kirim ke indo sekitar $218 via UPS( insya allah via saya bisa diskon 10% total order)...nebus bea cukai sekitar 27,5%.....belum termasuk fee saya yah....2 % dari total order..jadi mungkin siap2 sekitar 10,5 jt....tp kalo misal bener2 minat saya bisa usahakan nyari bekas dan nyari merk laen selain dari pro hooper.....maap, kalo serius bisa hub saya yah.....thx....

ahhhh gilaaaa, 10,5 jt?
mahal banget yaa?
insya allah kalo duitnya terkumpul mau masang ahhh (ngayal mode on)
haha
Back to top Go down
View user profile
vox_96



Number of posts : 120
Age : 26
Lokasi : pengunungan selatan solo
Registration date : 2008-12-27

PostSubject: hidraulic   Mon 2 Feb 2009 - 21:30

wuih mahal juga y...

kalo kontes bisa memikat hati para juri nic..

bisa di tunjukin kemampuan sepedanya k mereka..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: hidraulic.   Today at 3:27

Back to top Go down
 
hidraulic.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Hydraulic for rear load and braking

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: