sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Pengaduan dan testimoni

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Pengaduan dan testimoni   Fri 2 Jan 2009 - 13:56

Saya kok sering kepikiran untuk mendengar pengalaman atau pendapat serta testimoni dari temen temen di forum khususnya yang sering melakukan trading, barter, atau jual beli. kaitannya dengan reputasi (bad seller, standar harga, kualitas barang, shop report) Secara pribadi saya juga sering menjadi pelaku jual beli. Sebagai penjual dan pembeli sudah cukup banyak mendapatkan pengalaman yang 'menarik' baik dengan sesama temen di forum maupun diluar forum.

Thread ini dimaksudkan untuk memperbaiki hubungan silahturohmi temen temen di forum dan bukan untuk membongkar kejelekan atau niatan tidak baik dari beberapa oknum. Saya pikir sering ada kesalahpahaman atau kealpaan seseorang yg mungkin bisa dijembatani penyelesaiannya lewat forum bersama, demi kebaikan dan kemajuan komunitas sepeda custom khususnya berhubungan dengan transaksi barang.

jadi kalo pada setuju, mungkin bisa di sampaikan disini keluhan atau pengaduan terhadap kasus yang sudah atau sedang terjadi untuk di temukan penyelesaiannya.

Secara pribadi saya juga mengakui sering membuat banyak kesalahan daripada menjadi omongan dibelakang mending disampaikan disini bagaimana baiknya diselesaikan.

friends will be friends
Back to top Go down
View user profile
Diorama



Number of posts : 97
Age : 31
Lokasi : Surabaya - Jakarta..
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Fri 2 Jan 2009 - 14:30

sloowwwww.....

ayo2.. unek2 masuk kesini smuaa...

selama ini saya transaksi sama bbrp orang lancar2 ajaaa...

ya kan mas Djati, ya kan mas Geri, ya kan Om Arie ?

alhamdulillah lancaaaaarrr....
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/gagahkendiorama
masbejo



Number of posts : 192
Lokasi : Kuningan Jakarta
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Fri 2 Jan 2009 - 20:05

oooo
akhirnya muncul juga


semoga masalah nya cepat terselesaikan
amin amin amin cheers cheers
Back to top Go down
View user profile http://java4nanda.blogspot.com
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Fri 2 Jan 2009 - 20:47

selama saya ini saya transaksi lancar2 aja
ya kan masbejo, ama mas kustom bandit
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Fri 2 Jan 2009 - 21:25

beberapa ada yang komplain ke saya karena kurang responsif
iya kan masbejo, om iduy, scarface, dan banyak lagi...
hehehe...maaf...maaf...
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Fri 2 Jan 2009 - 22:19

bangbam wrote:
beberapa ada yang komplain ke saya karena kurang responsif
iya kan masbejo, om iduy, scarface, dan banyak lagi...
hehehe...maaf...maaf...

wahahaha...
akhirnya.., tapikan sudah diselesaikan secara gentlemen/berani bertanggung jawab (di kontes tangerang) oleh anda Cool, semoga bisa jadi contoh yahh.. buat rekan2 yang lain, meskipun cuma kurang 1 mur dan baut doang lohhh!!.

secara gak tau siapa or kapan or dimana pasti ujung2-nya selama kita masih main sepeda pasti akan ketemu dehh...gak percaya?? tunggu aja, buktinya.

peace 2 all...have fun and enjoy ur bike Cool
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Sat 3 Jan 2009 - 2:38

kalo kurang responsif mah saya juga rajanya bam, habis kalo pada sms suka tidak menyebutkan identitas tahu tahu tembak langsung ....harga berapa? Sering males sih ngebalasnya karena ujung-ujungnya mbandingin harga doang dengan punya tetangga hehehe

Untuk seller ada yang punya trik trik bikin alesan terlambat kirim barang? hehehehe

Buat dik bedjo di Kos kosan gatot Subroto, Jogja ujan terus neh.
hand grip pada basah jadi nunggu kering baru dikirim, sabar ya?
Back to top Go down
View user profile
masbejo



Number of posts : 192
Lokasi : Kuningan Jakarta
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Sat 3 Jan 2009 - 7:29

oalah
ta kira barang impor
Razz

hmm
klo mslh ky gitu sih
saya juga sering ngalami
maaf deh bagi temen2 yg pernah ada keterlambatan kedatangan barang
mslh nya akhir2 ini saya sibuk dengan kerjaan baru saya
hehehe

to iko : sori agak telat
to bangbam : santai aja... hehhe
to mas arie : santai, lagian ini udah dpt sebagian...
semboyan sampeyan memang bener
dengan software, saya bs beli sepeda
tp dengan sepeda saya belum tentu bs membeli software
hehehhe

lol!
Back to top Go down
View user profile http://java4nanda.blogspot.com
Diorama



Number of posts : 97
Age : 31
Lokasi : Surabaya - Jakarta..
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Sat 3 Jan 2009 - 12:00

clear all ??!!!

hehe...
ini lg mau transaksi ama om arie lg nih...

mudah2an lancar lagee...

blom smpet transfer om, ntar sore yaa...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/gagahkendiorama
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Sun 4 Jan 2009 - 12:43

masbejo wrote:
oooo
akhirnya muncul juga


semoga masalah nya cepat terselesaikan
amin amin amin cheers cheers

aminnnnnnn
Back to top Go down
View user profile
Diorama



Number of posts : 97
Age : 31
Lokasi : Surabaya - Jakarta..
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Sun 4 Jan 2009 - 12:50

friends will be friends...

lagunya queen tuhh...

hohoh..
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/gagahkendiorama
scareface



Number of posts : 119
Lokasi : serpong yang semakin panas!!!
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Sun 4 Jan 2009 - 13:05

bangbam wrote:
beberapa ada yang komplain ke saya karena kurang responsif
iya kan masbejo, om iduy, scarface, dan banyak lagi...
hehehe...maaf...maaf...


lho..lho..koq ada nama saya ya mas bam...hehe...maaf br online lg..hehe...
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Sun 4 Jan 2009 - 23:24

Diorama wrote:
friends will be friends...

lagunya queen tuhh...

hohoh..

hehehe tambahin bicycle race gah!

I want to ride my bicycle... I want to ride my bike

Kring kring!
Back to top Go down
View user profile
Kustomklan



Number of posts : 76
Lokasi : Bandung.So.Cal.NYC.Tokyo
Registration date : 2008-03-18

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Mon 5 Jan 2009 - 0:52

lama tak bersua kawan..hehee
pengalaman saya selama transaksi sm temen2 dr forum ini ato pun dr luar forum lancar dan baik2 aja tuhh..ga ada yg komplain, paling sih ada satu dua yg masih meragukan model jual beli via internet ini, yaa semacam takut ditipu aja sihh..apalagi buat yg diluar kota jd kdg2 mereka perlu informasi "berlebihan" tentang saya yg jualan brgnya, cukup merepotkan sihh tp yaa dr pd brg gak kejual btul gak?? heheheee....so far so good sihh.. Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.42nd.deviantart.com
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Mon 5 Jan 2009 - 5:52

sbelumnya maaf brai kalo postingan sy tidak enak di hati.. ya kalo temen2 ada keluhan jual beli, keluarkan semua masalahnya aja brai baik penjual maupun pembeli.. nah dari situ kan terlihat "uneg2" temen2 slama transaksi jual-beli di forum ini maupun forum yg dulu.. nah dari situ kita bisa tau, gimana sih seyogyanya sikap dari penjual dan pembeli, dan dari sini jg kita memperbaiki diri supaya kedepannya lebih bagus dan memiliki sikap sopan santun.. itu aja kali ya braii.. skali lagi sory kalo postingan sy tidak enak di hati.. Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Diorama



Number of posts : 97
Age : 31
Lokasi : Surabaya - Jakarta..
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Mon 5 Jan 2009 - 10:20

Kustomklan wrote:
lama tak bersua kawan..hehee
pengalaman saya selama transaksi sm temen2 dr forum ini ato pun dr luar forum lancar dan baik2 aja tuhh..ga ada yg komplain, paling sih ada satu dua yg masih meragukan model jual beli via internet ini, yaa semacam takut ditipu aja sihh..apalagi buat yg diluar kota jd kdg2 mereka perlu informasi "berlebihan" tentang saya yg jualan brgnya, cukup merepotkan sihh tp yaa dr pd brg gak kejual btul gak?? heheheee....so far so good sihh.. Very Happy

doohh.. pespa baroo...

waakakakkaa...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/gagahkendiorama
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Mon 5 Jan 2009 - 14:22

bagi2 cerita aja nih,
nama oknum2-nya tidak saya sebutkan untuk menghormati beliau2 itu Cool ...

temen saya pernah pesan ban luar, sudah ditunggu +/- 2 minggu, sudah deal harga jual, sampai di sini ban itu dibeli/dijual ke orang lain dengan berbagai alasan yang kurang pas?? aja, saya kasihan aja ke temen itu yang telah sabar menunggu ketidak profesional-annya penjual Razz ...........
....sambung lagi, temen saya itu pesan ban luar yg sama ke oknum yg lain, dengan janji2 ban baru nos/layak pakai/rapi/bersih, setelah tiba disini dia kecewa sekali lagi dengan kondisi ban yang tidak bisa dipakai alias bibir ban sudah rapuh/gak megang velg - dipompa malah benjol sana-sini No ........

mohon kiranya rekan2, brader2 sekalian sesama pe-hobby sepeda ini, alangkah baiknya, kita berterus terang dahulu soal harga / status / kondisi (terutama) barang yang akan dijual tersebut, supaya nama baik pengguna sepeda kustom/lowrider indonesia tetep asoooyyy di semua lapisan masyarakat.
tetep semangat..
tetep kompak.. afro afro afro
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Mon 5 Jan 2009 - 16:08

-iduy- wrote:
bagi2 cerita aja nih,
nama oknum2-nya tidak saya sebutkan untuk menghormati beliau2 itu Cool ...

temen saya pernah pesan ban luar, sudah ditunggu +/- 2 minggu, sudah deal harga jual, sampai di sini ban itu dibeli/dijual ke orang lain dengan berbagai alasan yang kurang pas?? aja, saya kasihan aja ke temen itu yang telah sabar menunggu ketidak profesional-annya penjual Razz ...........
....sambung lagi, temen saya itu pesan ban luar yg sama ke oknum yg lain, dengan janji2 ban baru nos/layak pakai/rapi/bersih, setelah tiba disini dia kecewa sekali lagi dengan kondisi ban yang tidak bisa dipakai alias bibir ban sudah rapuh/gak megang velg - dipompa malah benjol sana-sini No ........

mohon kiranya rekan2, brader2 sekalian sesama pe-hobby sepeda ini, alangkah baiknya, kita berterus terang dahulu soal harga / status / kondisi (terutama) barang yang akan dijual tersebut, supaya nama baik pengguna sepeda kustom/lowrider indonesia tetep asoooyyy di semua lapisan masyarakat.
tetep semangat..
tetep kompak.. afro afro afro

wewwww...bukan si "sensor" kan om?
ane juga lagi nunggu temennya si om, kemaren ga nungul2..hehe


Last edited by bangbam on Sat 10 Jan 2009 - 16:48; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
scareface



Number of posts : 119
Lokasi : serpong yang semakin panas!!!
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Wed 7 Jan 2009 - 2:15

Siapa ya bam tmN Nya oM iduy itu??kasian bgt...


Last edited by scareface on Wed 7 Jan 2009 - 2:22; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
masbejo



Number of posts : 192
Lokasi : Kuningan Jakarta
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Wed 7 Jan 2009 - 6:19

scareface wrote:
Siapa ya bam tmN Nya oM iduy itu??kasian bgt...
yahahha
mancing2 deh Razz
Back to top Go down
View user profile http://java4nanda.blogspot.com
hery



Number of posts : 21
Registration date : 2008-11-15

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Wed 7 Jan 2009 - 8:19

-iduy- wrote:
bagi2 cerita aja nih,
nama oknum2-nya tidak saya sebutkan untuk menghormati beliau2 itu Cool ...

temen saya pernah pesan ban luar, sudah ditunggu +/- 2 minggu, sudah deal harga jual, sampai di sini ban itu dibeli/dijual ke orang lain dengan berbagai alasan yang kurang pas?? aja, saya kasihan aja ke temen itu yang telah sabar menunggu ketidak profesional-annya penjual Razz ...........
....sambung lagi, temen saya itu pesan ban luar yg sama ke oknum yg lain, dengan janji2 ban baru nos/layak pakai/rapi/bersih, setelah tiba disini dia kecewa sekali lagi dengan kondisi ban yang tidak bisa dipakai alias bibir ban sudah rapuh/gak megang velg - dipompa malah benjol sana-sini No ........

mohon kiranya rekan2, brader2 sekalian sesama pe-hobby sepeda ini, alangkah baiknya, kita berterus terang dahulu soal harga / status / kondisi (terutama) barang yang akan dijual tersebut, supaya nama baik pengguna sepeda kustom/lowrider indonesia tetep asoooyyy di semua lapisan masyarakat.
tetep semangat..
tetep kompak.. afro afro afro

kalo saya boleh kasih saran, ya disebutin aja namanya..bukan untuk menghancurkan nama penjualnya, tapi agar kedepannya lebih baik aja..klo kenyataannya barang yg diterima ngga bagus, ya kita ngomong aja..kita tetep menghormati mereka dengan berbicara keadaan barang yg kita terima dengan cara yang sopan, karena cara berjualan mereka yang ngga bagus akan menghancurkan nama penjual itu sendiri..
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Wed 7 Jan 2009 - 19:01

scareface wrote:
Siapa ya bam tmN Nya oM iduy itu??kasian bgt...

ampunnn...ampunnn om ganteng
kan udah kasih tahu alesan ga bales smsnya kenapa... Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Wed 7 Jan 2009 - 19:07

masbejo wrote:
scareface wrote:
Siapa ya bam tmN Nya oM iduy itu??kasian bgt...
yahahha
mancing2 deh Razz

kalo cerita ada yang order frame 20" cowo 2 buah+pedal putih strip merah NOS 2 pasang, datengnya malah frame cowo 1 ma cewe 1, trus pedalnya sepasang kondisi ga enak ma sepasang pedal putih apaan tahu...,sapa tuh ya?
kita samperin apa ke rumahnya.... Embarassed Embarassed
Back to top Go down
View user profile
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Thu 8 Jan 2009 - 0:05

Maaf sebelum nya.. ini forum bagus bngt, aku juga sering ngecewain pembeli.. misalnya..ky sms maen tembak harga or nanya2 doang, soal harga ma nentu kan mau jual ke siapa or berapa duit.. kadang binggung satu sisi mau jual ni barang harus ati2, takut kemahalan, takut salah jual, or cuma pada bandingkan harga tp gk ada barangnya...dll

mohon saran kritik nya buat saya: trima kasih sebelumnya.

mohon maaf juga bila ada yg kecewa ma saya selama transaksi selama ini..

TTD TRIJAYA - PONDOK LABU

( dr pada diomongin di belakang mending di omongin ke orang nya kali ya...)peace
Back to top Go down
View user profile
scrapp..



Number of posts : 53
Registration date : 2009-01-07

PostSubject: bro..   Thu 8 Jan 2009 - 0:38

tmn2, kita semua pasti udah tau resikonya transaksi d dunia maya kl ga dtipu y ktipu.. orang2 tua dr jaman dulu jg udah bilang jgn beli kucing dlm karung.. pasti anjing isinya.. he..he..

kl ga mau k tipu rajin2lah hunting sendiri, jgn cm duduk manis d dpn monitor pencet2 key board sm klik2 tikus...doang.. dong.. msh bnyk koq toko2 tua/ plosok2 kampung d jkt, bdg, jgja, smrg dll yg msh nyimpen brg2 lowrider.. kuras semuanya bro jgn smp ada sisa..he..he

buka aja namanya siapa yg suka nipu itu... nnt jg menghilang dgn sendirinya sprti
d dunia nyata bro.. udah tgl bbrp gelintir manusia aja yg msh bertahan dpt orderan
krn bs d percaya... coba kita itung sm2, tmn2 yg dlnya builder, pemain sm PDG & skrng sdh menghilang d telan bumi krn msh pny sangkutan sana sini.. 1,2,3,4..... wah bnyk jg y bro... he..he..

segitu aja deh komentar dr gw
tetep exist bro.. aspal memanggil..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Pengaduan dan testimoni   Today at 7:16

Back to top Go down
 
Pengaduan dan testimoni
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: