sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 16" dalam tahap pembangunan..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: 16" dalam tahap pembangunan..   Thu 18 Dec 2008 - 0:39


kalo udah selesai ntar masuk ke thread atas...hehe
Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Thu 18 Dec 2008 - 9:51

ehm ehm.....hehehhehe
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Thu 18 Dec 2008 - 13:38

pas gw kesana ga kliatan braiii
ngumpet yeh Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
thomz ajah



Number of posts : 125
Age : 25
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-07

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Thu 18 Dec 2008 - 14:47

wuidih,manteb mas..
teruskan perjuangannya..
hehehe..
ow y,itu pake springer ya??emang ada springer buat 16" ya???
cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
rifkitebet



Number of posts : 90
Lokasi : Tebet Barat Dalam IX A No.3
Registration date : 2008-12-17

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Thu 18 Dec 2008 - 18:17

bukannya udah jadi bam?
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Fri 19 Dec 2008 - 15:43

thomz ajah wrote:
wuidih,manteb mas..
teruskan perjuangannya..
hehehe..
ow y,itu pake springer ya??emang ada springer buat 16" ya???
cheers cheers

kustom om springernya oleh Mr.Asep
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Fri 19 Dec 2008 - 15:44

rifkitebet wrote:
bukannya udah jadi bam?

husssh...yang kemaren salah.. Laughing
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Fri 19 Dec 2008 - 15:44

el octavo wrote:
ehm ehm.....hehehhehe

huaahhahah...tulisannya bermakna banyak nih... lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Fri 19 Dec 2008 - 17:08

wahhh
selsainya kapan nie?
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Fri 19 Dec 2008 - 17:48

-chiss- wrote:
wahhh
selsainya kapan nie?

hehe...ngeri dah kalo om chiss yang nanya
diusahakan secepatnya ommm... Laughing
Back to top Go down
View user profile
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Sat 20 Dec 2008 - 15:51

bangbam wrote:
-chiss- wrote:
wahhh
selsainya kapan nie?

hehe...ngeri dah kalo om chiss yang nanya
diusahakan secepatnya ommm... Laughing

ngeri kenapa bam?
Back to top Go down
View user profile
sepeda mini jaman dulu



Number of posts : 58
Lokasi : Djakarta
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Sat 20 Dec 2008 - 16:46

ngeri takut ditanya terus kali bang chiss...he
Back to top Go down
View user profile http://www.madsuri.blogspot.com
thomz ajah



Number of posts : 125
Age : 25
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-07

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Sat 20 Dec 2008 - 21:26

bangbam wrote:
thomz ajah wrote:
wuidih,manteb mas..
teruskan perjuangannya..
hehehe..
ow y,itu pake springer ya??emang ada springer buat 16" ya???
cheers cheers

kustom om springernya oleh Mr.Asep

kira kira kena brp ya kalo bikin springer buat 16" gitu,baik bent ato yg straight??
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Sat 20 Dec 2008 - 21:42

thomz ajah wrote:
bangbam wrote:
thomz ajah wrote:
wuidih,manteb mas..
teruskan perjuangannya..
hehehe..
ow y,itu pake springer ya??emang ada springer buat 16" ya???
cheers cheers

kustom om springernya oleh Mr.Asep

kira kira kena brp ya kalo bikin springer buat 16" gitu,baik bent ato yg straight??

waktu itu bikin 280rb mentah om..
Back to top Go down
View user profile
masbejo



Number of posts : 192
Lokasi : Kuningan Jakarta
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Sun 21 Dec 2008 - 13:49

bangbam wrote:

kalo udah selesai ntar masuk ke thread atas...hehe
woh affraid
adeknya d tebet
kakak nya d setiabudi Razz
Back to top Go down
View user profile http://java4nanda.blogspot.com
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Sun 21 Dec 2008 - 21:23

sepeda mini jaman dulu wrote:
ngeri takut ditanya terus kali bang chiss...he

hahahahaha
kenapa musti takut? Razz Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
thomz ajah



Number of posts : 125
Age : 25
Lokasi : tangerang
Registration date : 2008-12-07

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Mon 22 Dec 2008 - 10:20

bangbam wrote:
thomz ajah wrote:
bangbam wrote:
thomz ajah wrote:
wuidih,manteb mas..
teruskan perjuangannya..
hehehe..
ow y,itu pake springer ya??emang ada springer buat 16" ya???
cheers cheers

kustom om springernya oleh Mr.Asep

kira kira kena brp ya kalo bikin springer buat 16" gitu,baik bent ato yg straight??

waktu itu bikin 280rb mentah om..

owh begitu,,tapi itu bent ama classic sama ya mas harganya??
Back to top Go down
View user profile
white wall



Number of posts : 104
Age : 30
Lokasi : Surabaya
Registration date : 2009-03-17

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Sat 21 Mar 2009 - 9:41

tuw speda ngerakitnya dilem UHU kyk ngerakit Tamiya y??
wakakakakakak
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Wed 29 Apr 2009 - 23:42

white wall wrote:
tuw speda ngerakitnya dilem UHU kyk ngerakit Tamiya y??
wakakakakakak

hussh!!! sembraka sembriki mas nya!!! ni hexagon 16"!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
goyanz



Number of posts : 42
Lokasi : petamburan Lowri
Registration date : 2009-05-26

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Fri 29 May 2009 - 12:09

bangbam wrote:

kalo udah selesai ntar masuk ke thread atas...hehe


di tunggu boss...launching nya. salam kenal dari yanz Slipi. berkat bang Bam jd kenal SEPEDAKUSTOM. Thanks dah kasih info.. "STAY SLOW AND LOW"
Back to top Go down
View user profile
bangbam



Number of posts : 396
Lokasi : Tebet Timur Dalam 10E no.11B
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Fri 29 May 2009 - 19:35

goyanz wrote:
bangbam wrote:

kalo udah selesai ntar masuk ke thread atas...hehe


di tunggu boss...launching nya. salam kenal dari yanz Slipi. berkat bang Bam jd kenal SEPEDAKUSTOM. Thanks dah kasih info.. "STAY SLOW AND LOW"

wahhh...launchingnya udah kelewat lama bro, silahkan lihat2 di:
http://indonesiakustombike.darkbb.com/lowrider-bike-f2/16-hexabomb-update-april-09-t172.htm
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 16" dalam tahap pembangunan..   Today at 11:37

Back to top Go down
 
16" dalam tahap pembangunan..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Back to "bike will not start"
» mcleod 12" x 1" x 23 spline clutch
» I believe Al "Ratface" Strachan has been fired by the CBC (again)
» Favorite radio commercials? Miller..."Like"!
» ARM WARS "TRIPLE ExXxCEL" Excel Exhibition Centre LONDON 28th - 31st May 2010

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Gallery :: Lowrider Artwork-
Jump to: