sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 mau nanya nihhh

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
akbarwolfpack



Number of posts : 8
Age : 20
Lokasi : JAKARTA,BINTARO
Registration date : 2010-09-21

PostSubject: mau nanya nihhh   Sun 24 Oct 2010 - 7:21

permisi semua
saya mau nanya,saya punya rims yang berjari jari cuman sekitar 30an
nah rencana saya pengen nambah jari2 nya jadi 144
yang pengen saya tanyain,yang harus saya lakukan untuk nambahin jari2 nya itu apa aja?
dan budgetnya kira kira berapa?
thanks yaa
Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://black_jack@live.com
akbarwolfpack



Number of posts : 8
Age : 20
Lokasi : JAKARTA,BINTARO
Registration date : 2010-09-21

PostSubject: Re: mau nanya nihhh   Sun 24 Oct 2010 - 9:00

kok gaada yang jawab nih?
Back to top Go down
View user profile http://black_jack@live.com
Omdjoko



Number of posts : 174
Lokasi : Petogogan,Jaksel
Registration date : 2008-12-26

PostSubject: Re: mau nanya nihhh   Sun 24 Oct 2010 - 16:19

Kenalan dulu di introduksi Mas....kita2 yang newbie kan nggak tau siapa ente dan bisa belajar dari ente.....
Back to top Go down
View user profile
akbarwolfpack



Number of posts : 8
Age : 20
Lokasi : JAKARTA,BINTARO
Registration date : 2010-09-21

PostSubject: Re: mau nanya nihhh   Sun 24 Oct 2010 - 18:16

Omdjoko wrote:
Kenalan dulu di introduksi Mas....kita2 yang newbie kan nggak tau siapa ente dan bisa belajar dari ente.....
eh sorry mas,oke deh introduksi dulu ya


Back to top Go down
View user profile http://black_jack@live.com
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: mau nanya nihhh   Sun 24 Oct 2010 - 20:50

waah ribet yak, ya kalo mau nabung dulu aja buat beli velg yg jari 144.. soalnya pasti harus ngebor si rims, sama beli torpedo 144 juga loh
Back to top Go down
View user profile
akbarwolfpack



Number of posts : 8
Age : 20
Lokasi : JAKARTA,BINTARO
Registration date : 2010-09-21

PostSubject: Re: mau nanya nihhh   Sun 24 Oct 2010 - 22:29

ikobezzod wrote:
waah ribet yak, ya kalo mau nabung dulu aja buat beli velg yg jari 144.. soalnya pasti harus ngebor si rims, sama beli torpedo 144 juga loh

wah berarti budgetnya bakalan mahal juga ya,oke deh
makasih ya Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://black_jack@live.com
Chandra46



Number of posts : 50
Registration date : 2010-07-22

PostSubject: Re: mau nanya nihhh   Sat 30 Oct 2010 - 14:09

akbarwolfpack wrote:
permisi semua
saya mau nanya,saya punya rims yang berjari jari cuman sekitar 30an
nah rencana saya pengen nambah jari2 nya jadi 144
yang pengen saya tanyain,yang harus saya lakukan untuk nambahin jari2 nya itu apa aja?
dan budgetnya kira kira berapa?
thanks yaa
Very Happy Very Happy


mending beli yg udah jadi 144 sproke aja mas, d forum banyak yg jual ko...

sabaar aja mas, orang sabar dapetnya bagus,hehee... Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: mau nanya nihhh   Today at 3:25

Back to top Go down
 
mau nanya nihhh
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: