sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Tue 16 Dec 2008 - 1:36

Saya barusan dapat sms dari bro Ateng madiun katanya minggu ini ada kontes sepeda lowrider di kota Sragen ( arah timur dari kota Solo), mungkin ada temen temen di forum yg bisa kasih info lanjutan tentang kegiatan di atas? Makasih banyak sebelumnya.
Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Tue 16 Dec 2008 - 8:03

mas sekedar info aja....kelas yg di pertandingkan ada kelas pemula dan umum...kelas yg bagus tuh...bagus buat road race..hehehehhe....tanya ateng aja mas.......
Back to top Go down
View user profile
masbejo



Number of posts : 192
Lokasi : Kuningan Jakarta
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Tue 16 Dec 2008 - 8:20

el octavo wrote:
mas sekedar info aja....kelas yg di pertandingkan ada kelas pemula dan umum...kelas yg bagus tuh...bagus buat road race..hehehehhe....tanya ateng aja mas.......
wakakaka
parah braaii affraid affraid

kmrn ak juga d kasi info sm atenk
Back to top Go down
View user profile http://java4nanda.blogspot.com
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Tue 16 Dec 2008 - 20:26

wetss
kapan nie kontesnya?
Back to top Go down
View user profile
choppsuey



Number of posts : 71
Lokasi : "BORNKILL" BANDUNG
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Tue 16 Dec 2008 - 21:33

-chiss- wrote:
wetss
kapan nie kontesnya?
brangkat donk brad mumpung ada ksempatan.... Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Wed 17 Dec 2008 - 1:51

el octavo wrote:
mas sekedar info aja....kelas yg di pertandingkan ada kelas pemula dan umum...kelas yg bagus tuh...bagus buat road race..hehehehhe....tanya ateng aja mas.......

hehehe ente bor!!!

Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Wed 17 Dec 2008 - 9:48

arie081804077211 wrote:
el octavo wrote:
mas sekedar info aja....kelas yg di pertandingkan ada kelas pemula dan umum...kelas yg bagus tuh...bagus buat road race..hehehehhe....tanya ateng aja mas.......

hehehe ente bor!!!



hahahahahha lagi2 komik made in stingray release.....saya ikutan kelas pemula standar aja deh ada ga yah? bounce bounce bounce
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
-chiss-



Number of posts : 468
Age : 20
Lokasi : pondok gede yang asri
Registration date : 2008-11-20

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Wed 17 Dec 2008 - 19:39

choppsuey wrote:
-chiss- wrote:
wetss
kapan nie kontesnya?
brangkat donk brad mumpung ada ksempatan.... Laughing Laughing Laughing

wah
insya allah deh
hehehe Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
el octavo



Number of posts : 204
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Thu 18 Dec 2008 - 9:40

arie081804077211 wrote:
el octavo wrote:
mas sekedar info aja....kelas yg di pertandingkan ada kelas pemula dan umum...kelas yg bagus tuh...bagus buat road race..hehehehhe....tanya ateng aja mas.......

hehehe ente bor!!!

mulai deh..........menuangkan karya seni nya...hehhehehe
Back to top Go down
View user profile
Trijaya



Number of posts : 99
Age : 37
Lokasi : Pondok Labu - Jakrta selatan
Registration date : 2008-12-08

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Thu 18 Dec 2008 - 23:36

Disangka Serius ternyata guyonan mas Arie ya... huahahahaha...
Keren mas... ada aja ide karyaseni nya.. Mantap...
Back to top Go down
View user profile
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Fri 19 Dec 2008 - 1:24

eh yg diatas kabar serius, emang hari ini ada kontes sepeda lowrider di sragen. Tapi menurut saudara Ateng temennya Cecep bukan temennya Iskak acaranya kurang 'menggigit' meskipun melibatkan sekitar 30 sepeda. Info lebih lanjut saudara Ateng yang bisa menlengkapi termasuk foto-fotonya tentu saja.

yang saya salut kota sekecil Sragen udh bisa bikin kontes apalagi yang lebih gede di sebelah sebelah timurnya Sragen.....
Back to top Go down
View user profile
charmingrudeboi



Number of posts : 154
Lokasi : somewhere between heaven and hell
Registration date : 2008-11-18

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Fri 19 Dec 2008 - 13:08

arie081804077211 wrote:
eh yg diatas kabar serius, emang hari ini ada kontes sepeda lowrider di sragen. Tapi menurut saudara Ateng temennya Cecep bukan temennya Iskak acaranya kurang 'menggigit' meskipun melibatkan sekitar 30 sepeda. Info lebih lanjut saudara Ateng yang bisa menlengkapi termasuk foto-fotonya tentu saja.

yang saya salut kota sekecil Sragen udh bisa bikin kontes apalagi yang lebih gede di sebelah sebelah timurnya Sragen.....

sebelah timur sragen tuh berarti di mana ya mas?
Back to top Go down
View user profile http://www.rockmeninsd.com
stingray is back!



Number of posts : 266
Lokasi : Jogja
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Fri 19 Dec 2008 - 23:23

hellfingaz is a rudeboi wrote:
arie081804077211 wrote:
eh yg diatas kabar serius, emang hari ini ada kontes sepeda lowrider di sragen. Tapi menurut saudara Ateng temennya Cecep bukan temennya Iskak acaranya kurang 'menggigit' meskipun melibatkan sekitar 30 sepeda. Info lebih lanjut saudara Ateng yang bisa menlengkapi termasuk foto-fotonya tentu saja.

yang saya salut kota sekecil Sragen udh bisa bikin kontes apalagi yang lebih gede di sebelah sebelah timurnya Sragen.....

sebelah timur sragen tuh berarti di mana ya mas?

hehehe sebelah timur sragen berarti ya madiun, malang, surabaya, banyuwangi sampai denpasar dan mataram bor!

khususnya daerah jawa timur kan ini wilayah produsen sepeda (ponorogo, gresik, sidoarjo), masak sih barang dari situ yg selalu dikontesin di tempat lain sementara sepeda sepeda kuncian belum ditongolin di kota sendiri.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: (ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?   Today at 1:11

Back to top Go down
 
(ask) Ada yang tahu informasi kontes sepeda lowrider di Sragen?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Brampton Centennial Jr Winter Classic-DRAW
» Limo T2!
» Lifting the bike on a motorcycle jack
» Want to trade Ultimate Lowrider for Bigboy
» Lowrider Regal and Monte

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Info Event Contest & Gathering-
Jump to: