sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Dijual butuh duit , mohon di bantu yah gan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Tendy



Number of posts : 2
Registration date : 2010-07-08

PostSubject: Dijual butuh duit , mohon di bantu yah gan   Thu 8 Jul 2010 - 20:22

Nih gan sepeda ane satu satunya pengen di jual

Lowrider 20 Standar gan di jual 1.1 nego gan di minggu ini jual murah gan
jakarta timur , prumnas klender
Tendy(08567592260)




http://upload.kapanlagi.com/images/thumb/20100708173853_36709_1309672513665_1586167109_30738827_1997149_n_4c35aabd96b21-t.jpg

http://upload.kapanlagi.com/h/20100708173853_36709_1309672513665_1586167109_30738827_1997149_n_4c35aabd96b21.jpg


Harga bisa di otak atik gan dalam minggu ini pengen lgsng laku soalnya gan . tolong yah di bantu

yang mau nego post aja atau sms ke gua . pasti di bales kok gan Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile


[b][center]SOLD OUT GAN THANKS sunny sunny


Last edited by Tendy on Sat 10 Jul 2010 - 17:15; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Tendy



Number of posts : 2
Registration date : 2010-07-08

PostSubject: Re: Dijual butuh duit , mohon di bantu yah gan   Thu 8 Jul 2010 - 20:37

broo bantu sundul ya..
itu harga kalo mau di nego silahkan tapi jangan sadis yahh..
bounce bounce bounce bounce bounce bounce
Back to top Go down
View user profile
mae_coolkas



Number of posts : 255
Age : 28
Lokasi : B-kha-she tapi lagi nge-kost di Depok...
Registration date : 2009-12-22

PostSubject: Re: Dijual butuh duit , mohon di bantu yah gan   Fri 9 Jul 2010 - 11:05

Gak keluar gambarnya...
Ane bantu...



Yang link kedua gak bisa...

Btw, gambarnya bisa dibenerin gak ??
Sama di perbesar...

Siapa tau kalo gambarnya bener, ada yang tertarik...

bounce bounce bounce
Back to top Go down
View user profile
Tendy



Number of posts : 2
Registration date : 2010-07-08

PostSubject: Re: Dijual butuh duit , mohon di bantu yah gan   Fri 9 Jul 2010 - 12:11

Thanks om bantu munculin gambar.
nah itu die ane gak ngarti perbesarnya hahaha pas pasan foto pake camera hp .
bisa bantu jual gak tuh om lori ane 1 1nya di jual 900rebu aje dah. dah pake springer velg rapet full croom kecuali bodynye
Back to top Go down
View user profile
mae_coolkas



Number of posts : 255
Age : 28
Lokasi : B-kha-she tapi lagi nge-kost di Depok...
Registration date : 2009-12-22

PostSubject: Re: Dijual butuh duit , mohon di bantu yah gan   Sat 10 Jul 2010 - 13:57

Tungguin aja....
Sapa tau ada yang tertarik....

Hehehehehehehe.....

cheers cheers cheers

bounce bounce bounce
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Dijual butuh duit , mohon di bantu yah gan   Today at 3:18

Back to top Go down
 
Dijual butuh duit , mohon di bantu yah gan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Selecting a New Windscreen for 2009 Silverwing
» Yamaha Strengthens ATV Line with New Utility and Sport Models for 2011
» Morning from sunny Devon - new K owner
» 1982 Mk1 Golf GL+
» any bikers here?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Kustom Stuff :: Want To Sell (Dilarang menjual barang2 yg tidak ada hubungannya dengan Sepeda Lowrider!)-
Jump to: