sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
DK1NG



Number of posts : 78
Age : 38
Lokasi : Kebon kacang
Registration date : 2009-05-07

PostSubject: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Thu 7 Jan 2010 - 7:22

Teman2 Lowrider se-Indonesia...
saya kemarin tahun baru,baru saja dari Bali dan bertemu dengan Lowrider Bali (LowLi).
ternyata perkembangan di sana cukup bagus dan terus bertambah (ya ini karena ikon mereka dalam Lowrider sudah jelas).

Setelah beberapa kali berkunjung dan bicara2 dengan teman-teman LowLi,mereka ternyata punya sponsor sebuah produk rokok (Xmild) dan minuman (coca cola).
Ketika saya mencoba untuk membicarakan ide saya untuk mereka membuat Indonesia Lowrider Gathering di Bali,mereka antusias dan sangat membantu sekali. Malah bisa di katakan siap untuk membuat acaranya. Mulai dari lokasi atau pengisi acara (kemungkinan besar band2 Lokal Bali seperti SID,The Hydrant,Suicidal Sinatra,Rockavanka, dll). Jerinx (personel SID) juga memberikan saran atas ide saya ini dengan membuat Gathering Lowrider di Bali.
Hanya saja para sponsor belum berani membuat sebuah kompetisi / kontes nasional utk acara ini,mereka mau melihat dulu bagaimana antusias kita (Lowrider Indonesia)...

Kita lihat seperti beberapa komunitas yg selalu membuat gathering 3 hari di Bali cukup banyak dan sering....

Saya butuh bantuan para senior2 yg sudah lebih dulu main di dunia Lowrider...apakah ada saran ato ide atao ap sajalah untuk membantu mewujudkan nya...?
Misalnya ada diantara teman-teman mengisi acara Gathering tersebut dengan Kontes ato kegiatan lain nya...

terima kasih,
Back to top Go down
View user profile
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Thu 7 Jan 2010 - 9:15

DK1NG wrote:
Teman2 Lowrider se-Indonesia...
saya kemarin tahun baru,baru saja dari Bali dan bertemu dengan Lowrider Bali (LowLi).
ternyata perkembangan di sana cukup bagus dan terus bertambah (ya ini karena ikon mereka dalam Lowrider sudah jelas).

Setelah beberapa kali berkunjung dan bicara2 dengan teman-teman LowLi,mereka ternyata punya sponsor sebuah produk rokok (Xmild) dan minuman (coca cola).
Ketika saya mencoba untuk membicarakan ide saya untuk mereka membuat Indonesia Lowrider Gathering di Bali,mereka antusias dan sangat membantu sekali. Malah bisa di katakan siap untuk membuat acaranya. Mulai dari lokasi atau pengisi acara (kemungkinan besar band2 Lokal Bali seperti SID,The Hydrant,Suicidal Sinatra,Rockavanka, dll). Jerinx (personel SID) juga memberikan saran atas ide saya ini dengan membuat Gathering Lowrider di Bali.
Hanya saja para sponsor belum berani membuat sebuah kompetisi / kontes nasional utk acara ini,mereka mau melihat dulu bagaimana antusias kita (Lowrider Indonesia)...

Kita lihat seperti beberapa komunitas yg selalu membuat gathering 3 hari di Bali cukup banyak dan sering....

Saya butuh bantuan para senior2 yg sudah lebih dulu main di dunia Lowrider...apakah ada saran ato ide atao ap sajalah untuk membantu mewujudkan nya...?
Misalnya ada diantara teman-teman mengisi acara Gathering tersebut dengan Kontes ato kegiatan lain nya...

terima kasih,

wah gw support banget le...cuman emang harus ada orang yang pro aktif,berhubung lokasi cukup jauh dan akomodasinya juga cukup besar...munkin rekan" sekalian juga mau ikut asal ada transportasi kesana yg gratis...makan tanggung sendiri",mereka juga mau...keep tha good work m8 Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
DK1NG



Number of posts : 78
Age : 38
Lokasi : Kebon kacang
Registration date : 2009-05-07

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Thu 7 Jan 2010 - 9:55

wah klo transportasi gratis mungkin rada susah...
hehehe
saya lagi mencari cara dan sponsor supaya dapat makan gratis 3x sehari selama 3 hari buat yang daftar...ato mencari sistem yg nyaman lain buat semua peserta.
Misalnya bayar 300rb buat 3 hari utk hotel n makan...
hehehe
Back to top Go down
View user profile
ical



Number of posts : 132
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Thu 7 Jan 2010 - 10:30

asyikk..Baliii bounce , wahh klo terlaksana, mungkin even yang heboh ditahun 2010 nihhh...
kudu nyewa truk yaahh..buat angkut sepedanya, (tombol "ngayal" On drunken)apalagi klo ada sponsor yang mau menyediakan alat transportasinya lebih asyik... Laughing
Back to top Go down
View user profile
mae_coolkas



Number of posts : 255
Age : 28
Lokasi : B-kha-she tapi lagi nge-kost di Depok...
Registration date : 2009-12-22

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Thu 7 Jan 2010 - 13:30

Setujuuuuuuuuuu..............

Mudah-mudahan aja terlaksana..........

Amiiin.............
Back to top Go down
View user profile
krsn



Number of posts : 128
Lokasi : bekasi
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Sun 10 Jan 2010 - 21:16

klo yg di luar bali kmungkinan cuma bisa suport dengan penyebaran informasi dan koordinasi lwt komunitas trmsuk forum, selebihnya panitia tuan rmh yg lebih banyak aktif, karna nanti yg di kota laen sifatnya sbg undangan

buat neken biaya , cara yg paling mungkin ya dgn kolektif,
untuk waktu acaranya mnurut gw cukup 1 atau 2 hari di weekend atau hr libur yg laen
Back to top Go down
View user profile
aewa rebellow



Number of posts : 128
Age : 24
Lokasi : samarinda, kalimantan timur
Registration date : 2009-12-28

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Mon 11 Jan 2010 - 11:02

DK1NG wrote:
Teman2 Lowrider se-Indonesia...
saya kemarin tahun baru,baru saja dari Bali dan bertemu dengan Lowrider Bali (LowLi).
ternyata perkembangan di sana cukup bagus dan terus bertambah (ya ini karena ikon mereka dalam Lowrider sudah jelas).

Setelah beberapa kali berkunjung dan bicara2 dengan teman-teman LowLi,mereka ternyata punya sponsor sebuah produk rokok (Xmild) dan minuman (coca cola).
Ketika saya mencoba untuk membicarakan ide saya untuk mereka membuat Indonesia Lowrider Gathering di Bali,mereka antusias dan sangat membantu sekali. Malah bisa di katakan siap untuk membuat acaranya. Mulai dari lokasi atau pengisi acara (kemungkinan besar band2 Lokal Bali seperti SID,The Hydrant,Suicidal Sinatra,Rockavanka, dll). Jerinx (personel SID) juga memberikan saran atas ide saya ini dengan membuat Gathering Lowrider di Bali.
Hanya saja para sponsor belum berani membuat sebuah kompetisi / kontes nasional utk acara ini,mereka mau melihat dulu bagaimana antusias kita (Lowrider Indonesia)...

Kita lihat seperti beberapa komunitas yg selalu membuat gathering 3 hari di Bali cukup banyak dan sering....

Saya butuh bantuan para senior2 yg sudah lebih dulu main di dunia Lowrider...apakah ada saran ato ide atao ap sajalah untuk membantu mewujudkan nya...?
Misalnya ada diantara teman-teman mengisi acara Gathering tersebut dengan Kontes ato kegiatan lain nya...

terima kasih,




wizzzzzz,. kerennn!!!
bgus tu ide nya mas..!!
sya stju bgetttt,.
rencana kn matang2,. kami dari samarinda lowrider setuju ma idenya !!!
tp gmn mslah transportasi nx ya,.
sepertinya ko mank bneran jd nak2 smarinda lowrider bs ikutan gabung gathering mas!!!
tgl dksih kbr yg pasti aja!!!
key,.
cherssssssssss cheers cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile http://samarindalowridercommunity.wordpress.com/
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Thu 14 Jan 2010 - 4:34

waaahhh.. sama taun baruu kmrn saya jg abiss dr bali.. tp ga sempet mampir ma tmn2 LowLi krn ga ktmu ank2nyaa..cm sempet liat tokonyaa.. ank2 SID..
waahh.. anee.. c.. stuju. tp mgkn masalah finansial kali yaakk..
tp klu mu ngeteng c bs.. kmrn sya dr jakarta ke BAli ngeteng cm 115rb ongkos ud sampe bali..
tp pantat lumayan abiss..huehehe..bole tuh.. di agendain..
tp mgkn untuk pelaksanaannyaa.. jauh2 hari aj kali yaa.. lum ad duit lg.. nee..
huehehe..

cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
DK1NG



Number of posts : 78
Age : 38
Lokasi : Kebon kacang
Registration date : 2009-05-07

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Thu 14 Jan 2010 - 9:27

Thanks for the support...

Buzzart...115 naik ap tuh? bisa tau detailnya?


All: rencana sih sekitar akhir bulan Juni,jadi harus menabung dari sekarang....hehehe...
Back to top Go down
View user profile
buzzart



Number of posts : 204
Age : 30
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2008-11-28

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Thu 14 Jan 2010 - 21:42

DK1NG wrote:
Thanks for the support...

Buzzart...115 naik ap tuh? bisa tau detailnya?


All: rencana sih sekitar akhir bulan Juni,jadi harus menabung dari sekarang....hehehe...

kmrn 115rb krn lewat jalur selatan mknya agak mahal tp klu lewat jalur utara lbh cepet n lebih murah skitar 100rb..
detailnya.. gw brangkat naek kreta ekonomi jurusan lempuyangan (jogja) itu ongkosnya 35rb..trus.. sampe lempuyangan lsg nyambung yg kreta banyuwangi kreta ekonomi jg tp krn gw nyampe jogja telat ktinggalan kreta akhirnya gw naek kreta ekonomi yg jurusan jember itu hrga tiketnya Rp 30500,- trus pas nyampe jember naek becak kterminal bus naek bus yg lsg k'denpasar itu harganya 55rb..dan udah deh nyampe denpasar. tp nyampenya 2hr 2 mlm..huehehe..

nah klu mu enak mending dr stasiun senen ato jatinegara cari kreta ekonomi yg jurusan surabaya nm kretanya kertajaya.. itu harganya cm 43rb.. trus ntar nyampe surabaya pindah stasiun k stasiun gubeng ntar naek kreta yg jurusan banyuwangi klu ga salah kretanya Sri tanjung itu cm 20rb nah ntar dr stasiun banyuwangi jalan k'dermaga penyebrangan naek kapal ferry itu cm 5700,- trus.. naek bis lg k'denpasar itu cm 25rb.. nah lebih murah kan..huehehe..

tp dijamin pantat abiss.. dan kringet baunya ga karuan..ahahahaa..
Back to top Go down
View user profile
DK1NG



Number of posts : 78
Age : 38
Lokasi : Kebon kacang
Registration date : 2009-05-07

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Fri 15 Jan 2010 - 7:49

Waaahh...trayek yg panjang ya....hehehe...

sampai di Bali bisa barengan dengan sepedanya kalo 2 hari....hehehe...
Ok thanks atas info nya...

cheers cheers

=>Aewa: rencana nya sekitar tanggal 25-27 Juni...
Back to top Go down
View user profile
tono



Number of posts : 150
Age : 29
Lokasi : lebak bulus
Registration date : 2009-01-10

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Mon 25 Jan 2010 - 18:48

buzzart wrote:


nah klu mu enak mending dr stasiun senen ato jatinegara cari kreta ekonomi yg jurusan surabaya nm kretanya kertajaya.. itu harganya cm 43rb.. trus ntar nyampe surabaya pindah stasiun k stasiun gubeng ntar naek kreta yg jurusan banyuwangi klu ga salah kretanya Sri tanjung itu cm 20rb nah ntar dr stasiun banyuwangi jalan k'dermaga penyebrangan naek kapal ferry itu cm 5700,- trus.. naek bis lg k'denpasar itu cm 25rb.. nah lebih murah kan..huehehe..

tp dijamin pantat abiss.. dan kringet baunya ga karuan..ahahahaa..

braii qra2 jadwal ke brangkatanny jam brp ja tuh??? gw minta listny dong...
start dr stasiun senen/jatinegarany => denpasar....
TQ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Mon 25 Jan 2010 - 21:12

eee aaaa.. kalo gini harus banyak bisnis nihh biar ada duit, Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering   Today at 8:52

Back to top Go down
 
Butuh bantuan semua Lowrider Indonesia utk Gathering
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Proposed CNY gathering
» Finally BFG in Indonesia
» Gearhead Gathering 2010
» BFG Indonesia's Adams Golf stocks are here!!!
» BFG Indonesia

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: