sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 gimana cara mengatasi fork springer yg bengkok??

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
battlemonk



Number of posts : 49
Lokasi : Bekasi
Registration date : 2009-12-24

PostSubject: gimana cara mengatasi fork springer yg bengkok??   Fri 25 Dec 2009 - 19:00

saya punya springer,fork sebelah kiri rada bengkok,jadi kalo dipasang, per springer gk lurus sama ban, kurang sedap rasanya kalo dipandang....
NEED YOUR SOLUTION scratch










Cuztomize your world today
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: gimana cara mengatasi fork springer yg bengkok??   Fri 25 Dec 2009 - 20:39

mungkin kalo ada foto-nya lebih baik lagi mas

sudah coba di bengkok-in lagi balik sediakala? tapi hati2 yah, takut pecah/retak lapisan kroom-nya
atau yang sebelahnya yang dibengkok-in juga biar sama kayak yang salah tadi aja
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
battlemonk



Number of posts : 49
Lokasi : Bekasi
Registration date : 2009-12-24

PostSubject: Re: gimana cara mengatasi fork springer yg bengkok??   Fri 25 Dec 2009 - 21:10

-iduy- wrote:
mungkin kalo ada foto-nya lebih baik lagi mas

sudah coba di bengkok-in lagi balik sediakala? tapi hati2 yah, takut pecah/retak lapisan kroom-nya
atau yang sebelahnya yang dibengkok-in juga biar sama kayak yang salah tadi aja

udah tak coba sih, tapi ya itu ngeri retak.....
No
Back to top Go down
View user profile
sutiardi



Number of posts : 145
Age : 30
Lokasi : samarinda
Registration date : 2009-06-25

PostSubject: Re: gimana cara mengatasi fork springer yg bengkok??   Fri 12 Feb 2010 - 0:49

waaaah.....saya juga punya masalah yg sama nih om,,,,...
mohon bantuannya .... Sad
Back to top Go down
View user profile http://www.kaoskutang.com
Sponsored content




PostSubject: Re: gimana cara mengatasi fork springer yg bengkok??   Today at 7:16

Back to top Go down
 
gimana cara mengatasi fork springer yg bengkok??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Fork Tube Rubber Boot for LT , are they really necessary?
» fork oil capacity confusion
» Ideas for "dressing up"standard fork ?
» USD fork swap on XRR
» Fork length..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Sharing dan Diskusi :: Tukar Pikiran-
Jump to: