sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Lam Nal Muah!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rondcty



Number of posts : 29
Lokasi : *saat HP berdering!
Registration date : 2009-04-03

PostSubject: Lam Nal Muah!   Mon 7 Dec 2009 - 15:31

assalamualaikum wr, wb!
salam kenal....saya rony, yang sangat suka bersepeda dan bercita-cita menghijaukan dunia dari asap kendaraan. sepeda yg ada dirumah; onthel, ama cruiser bike keluaran jepun.
pingin banget menyamakan visi dan misi di forum ini. terutama lagi menambah persahabatan di dunia maya dan nyata. karena selama ini juga belum tau temen2 yg dah punya komunitas kumpulnya dimana.
apalagi yg didaerah priok dan sekitarnya.

semoga dengan gabung dlm forum ini bisa menambah pertemanan dan juga ilmu yg didapat selama hayat di kandung badan. (ceile puanjang uamat)

yaudah salam kenal ajah, MAN!!! What a Face Wink Laughing
Back to top Go down
View user profile
Omdjoko



Number of posts : 174
Lokasi : Petogogan,Jaksel
Registration date : 2008-12-26

PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Mon 7 Dec 2009 - 17:32

Saya Omdjoko dari Jakarta Selatan, salam kenal dan met gabung di forum ini.....Kalo daerah priok bisa di kontak Eqo Priok GPRS, warga forum ini juga, silahkan aja mas jangan malu2 karena saya juga belajar sepeda dari Eqo Priok ini....
Back to top Go down
View user profile
rondcty



Number of posts : 29
Lokasi : *saat HP berdering!
Registration date : 2009-04-03

PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Tue 8 Dec 2009 - 11:36

Omdjoko wrote:
Saya Omdjoko dari Jakarta Selatan, salam kenal dan met gabung di forum ini.....Kalo daerah priok bisa di kontak Eqo Priok GPRS, warga forum ini juga, silahkan aja mas jangan malu2 karena saya juga belajar sepeda dari Eqo Priok ini....


Eqo eh Oke deh, Omdjoko! saya akan coba hubungi dia...mudah2an dia bisa menerima saya dengan tangan memegang stang dan kaki di pedal. artinya, emang menerima saya sebagai newbie dibidang perlowrider-an.
tengkyuh! OM....
Back to top Go down
View user profile
NOVAL



Number of posts : 60
Age : 21
Lokasi : Jakarta
Registration date : 2009-10-11

PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Tue 8 Dec 2009 - 14:27

salam kenal juga bro.gw noval dari jakarta.
Back to top Go down
View user profile
rondcty



Number of posts : 29
Lokasi : *saat HP berdering!
Registration date : 2009-04-03

PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Wed 9 Dec 2009 - 11:21

NOVAL wrote:
salam kenal juga bro.gw noval dari jakarta.

Halo brade Noval, salam kenal juga. Tengkyuh, bro....!!! Wink Wink
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Wed 9 Dec 2009 - 12:54

rondcty wrote:
assalamualaikum wr, wb!
salam kenal....saya rony, yang sangat suka bersepeda dan bercita-cita menghijaukan dunia dari asap kendaraan. sepeda yg ada dirumah; onthel, ama cruiser bike keluaran jepun.
pingin banget menyamakan visi dan misi di forum ini. terutama lagi menambah persahabatan di dunia maya dan nyata. karena selama ini juga belum tau temen2 yg dah punya komunitas kumpulnya dimana.
apalagi yg didaerah priok dan sekitarnya.

semoga dengan gabung dlm forum ini bisa menambah pertemanan dan juga ilmu yg didapat selama hayat di kandung badan. (ceile puanjang uamat)

yaudah salam kenal ajah, MAN!!! What a Face Wink Laughing

wa'alaikumsalam wr.wb
salam kenal juga bro , gue andika . di Jakarta

fb: muhammad_andika95@yahoo.co.id
silahkan di add, ahaha
Back to top Go down
View user profile
KafK@



Number of posts : 44
Registration date : 2009-05-10

PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Wed 9 Dec 2009 - 21:40

Omdjoko wrote:
Saya Omdjoko dari Jakarta Selatan, salam kenal dan met gabung di forum ini.....Kalo daerah priok bisa di kontak Eqo Priok GPRS, warga forum ini juga, silahkan aja mas jangan malu2 karena saya juga belajar sepeda dari Eqo Priok ini....

salam kenal brur...
sy deny - kwitang.
sy jg salah satu muridnya EQO Priok GPRS
have fun... enjoy...
Back to top Go down
View user profile
rondcty



Number of posts : 29
Lokasi : *saat HP berdering!
Registration date : 2009-04-03

PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Thu 10 Dec 2009 - 8:55

@andika: alhamdulillah!
tengkyuh, bro....andika. kalo ada even ato ingin kumpul kabar-kabarin yee...
ntar ane add, kok. (rondcty@yahoo.com) What a Face

@kafk@; tengkyuh, bro! salam... cheers
Back to top Go down
View user profile
fajr_cozy



Number of posts : 56
Age : 26
Lokasi : Rainbow country,jakarta barat
Registration date : 2009-09-17

PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Sat 12 Dec 2009 - 9:15

yoo man lam knal
Back to top Go down
View user profile
rondcty



Number of posts : 29
Lokasi : *saat HP berdering!
Registration date : 2009-04-03

PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Mon 14 Dec 2009 - 9:20

fajr_cozy wrote:
yoo man lam knal

yoi-yoi, man! Lam kenal juga....tengkyuh! cheers afro
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Lam Nal Muah!   Today at 19:39

Back to top Go down
 
Lam Nal Muah!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Introduksi-
Jump to: