sepedakustom.co.nr

Forum Diskusi Sepeda Lowrider, Cruiser, Chopper, Basman dan Limo Indonesia
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 permisi numpang kenalan!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sandowman



Number of posts : 51
Lokasi : Southland
Registration date : 2009-11-12

PostSubject: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 17:04

sampurasun...om-om,tante-tante,bapak-bapak,ibu-ibu,kk-kk,adik-adik, nama saya sandow anak baru dari seputaran jakarta....mohon bimbingan para sesepuh dan tetua di forum ini,tanpa mengurangi rasa hormat dikemudian hari agar kiranya dibantu dalam persepedaan...dikarenakan saya masih kecil,tidak tahu apa" dan butuh bimbingan.


terima kasih
Back to top Go down
View user profile
NOVAL



Number of posts : 60
Age : 21
Lokasi : Jakarta
Registration date : 2009-10-11

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 17:09

sandowman wrote:
sampurasun...om-om,tante-tante,bapak-bapak,ibu-ibu,kk-kk,adik-adik, nama saya sandow anak baru dari seputaran jakarta....mohon bimbingan para sesepuh dan tetua di forum ini,tanpa mengurangi rasa hormat dikemudian hari agar kiranya dibantu dalam persepedaan...dikarenakan saya masih kecil,tidak tahu apa" dan butuh bimbingan.


terima kasih

jakartanya mana bos ?gw noval dari jakarta timur.
Back to top Go down
View user profile
sandowman



Number of posts : 51
Lokasi : Southland
Registration date : 2009-11-12

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 17:11

NOVAL wrote:
sandowman wrote:
sampurasun...om-om,tante-tante,bapak-bapak,ibu-ibu,kk-kk,adik-adik, nama saya sandow anak baru dari seputaran jakarta....mohon bimbingan para sesepuh dan tetua di forum ini,tanpa mengurangi rasa hormat dikemudian hari agar kiranya dibantu dalam persepedaan...dikarenakan saya masih kecil,tidak tahu apa" dan butuh bimbingan.


terima kasih

jakartanya mana bos ?gw noval dari jakarta timur.

di selatan bor...seputaran ragunan...salam kenal ^_^
Back to top Go down
View user profile
NOVAL



Number of posts : 60
Age : 21
Lokasi : Jakarta
Registration date : 2009-10-11

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 17:14

sandowman wrote:
NOVAL wrote:
sandowman wrote:
sampurasun...om-om,tante-tante,bapak-bapak,ibu-ibu,kk-kk,adik-adik, nama saya sandow anak baru dari seputaran jakarta....mohon bimbingan para sesepuh dan tetua di forum ini,tanpa mengurangi rasa hormat dikemudian hari agar kiranya dibantu dalam persepedaan...dikarenakan saya masih kecil,tidak tahu apa" dan butuh bimbingan.


terima kasih

jakartanya mana bos ?gw noval dari jakarta timur.

di selatan bor...seputaran ragunan...salam kenal ^_^

oh.salam kenal ^oo^ lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
Si_awam



Number of posts : 37
Age : 27
Lokasi : makassar 39 derajat celcius
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 17:17

Haloo
sy didin dari makassar
Back to top Go down
View user profile
-andika-



Number of posts : 363
Age : 22
Lokasi : pondok gede
Registration date : 2009-05-17

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 18:16

sandowman wrote:
sampurasun...om-om,tante-tante,bapak-bapak,ibu-ibu,kk-kk,adik-adik, nama saya sandow anak baru dari seputaran jakarta....mohon bimbingan para sesepuh dan tetua di forum ini,tanpa mengurangi rasa hormat dikemudian hari agar kiranya dibantu dalam persepedaan...dikarenakan saya masih kecil,tidak tahu apa" dan butuh bimbingan.


terima kasih

salam kenal juga bro , gue andika . di pondok gede,jakarta

fb: muhammad_andika95@yahoo.co.id
silahkan di add, ahaha
Back to top Go down
View user profile
scareface



Number of posts : 119
Lokasi : serpong yang semakin panas!!!
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 18:58

Salam kenal jg om basman biru....hehehe...saya adi ''scareface'' muridnya om iduy...hehe...
Back to top Go down
View user profile
ikobezzod



Number of posts : 576
Age : 28
Lokasi : Djayakarta
Registration date : 2008-11-14

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 20:27

salam kenaall braaiiii...(ahahhahaah padahal sudah kenal kita Razz Razz )


Last edited by ikobezzod on Thu 12 Nov 2009 - 20:32; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Omdjoko



Number of posts : 174
Lokasi : Petogogan,Jaksel
Registration date : 2008-12-26

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 20:29

Selamat gabung Om Ban Brunette, saya balita di forum ini, mohon diajarin cara curi start kalo lagi drag race, agar bisa mencapai finish dengan baik dan benar....makasih......hahaha....
Back to top Go down
View user profile
el gibranos



Number of posts : 130
Age : 31
Lokasi : pusat jakarta
Registration date : 2008-11-13

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 22:18

wah kita kedatangan atlet nasional...ckckck..

selamat bergabung kalo gitu buat mister sandow from southland ratroder..
saya gibran muridnya mistermaster ogon yang sepedanya keren banget.. king

cheers!
Back to top Go down
View user profile http://www.gibranosworkspace.blogspot.com
ogon



Number of posts : 472
Lokasi : Southland Ratroders JAKARTA
Registration date : 2009-01-18

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 22:22

el gibranos wrote:
wah kita kedatangan atlet nasional...ckckck..

selamat bergabung kalo gitu buat mister sandow from southland ratroder..
saya gibran muridnya mistermaster ogon yang sepedanya keren banget.. king

cheers!

kuampreeetss.... Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
sandowman



Number of posts : 51
Lokasi : Southland
Registration date : 2009-11-12

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Thu 12 Nov 2009 - 22:46

terima kasih buat semuanya atas sambutan hangatnya... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
DK1NG



Number of posts : 78
Age : 38
Lokasi : Kebon kacang
Registration date : 2009-05-07

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Fri 13 Nov 2009 - 8:26

Met kenal,bro...
Leo di tempat yg sudah ketauan deh...
hehehehe
hampir tiap minggu ketemu,Kompornya Drag race neh...
wahahaha Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
-iduy-



Number of posts : 370
Lokasi : Regensi Melati Mas, SerpongUtara, Tangerang Selatan
Registration date : 2008-11-12

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Fri 13 Nov 2009 - 16:37

wow..selamat bergabung
salam kenal juga om sandow "kolektor ban" Laughing
enjoy..have fun..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/joudy.irawan?ref=name
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Fri 13 Nov 2009 - 22:55

salam kenal, saya Idam, kuli panggul di semarang, saya juga masih belajar dalam hal naik sepeda yang bener....
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
sandowman



Number of posts : 51
Lokasi : Southland
Registration date : 2009-11-12

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Fri 13 Nov 2009 - 22:59

-iduy- wrote:
wow..selamat bergabung
salam kenal juga om sandow "kolektor ban" Laughing
enjoy..have fun..

hahahaha....
dapet istilah baru neh gw...
bisa aja kang iduy..btw,thanx bgt neh kang buat sambutannya...
Back to top Go down
View user profile
sandowman



Number of posts : 51
Lokasi : Southland
Registration date : 2009-11-12

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Fri 13 Nov 2009 - 23:12

dam idum wrote:
salam kenal, saya Idam, kuli panggul di semarang, saya juga masih belajar dalam hal naik sepeda yang bener....


salam kenal jg mas idam..kok profesi kita sama ya mas? mas idam semarangnya dmana? Laughing
Back to top Go down
View user profile
d-i-p-a-y



Number of posts : 50
Lokasi : cipondoh-tangerang
Registration date : 2009-07-06

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Sat 14 Nov 2009 - 13:15

salam kenal om bro sy dhivay yang baru bisa main sepeda itu jg d ajarin ma juragan kuli panggul semarang.
Back to top Go down
View user profile
sandowman



Number of posts : 51
Lokasi : Southland
Registration date : 2009-11-12

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Sat 14 Nov 2009 - 14:17

d-i-p-a-y wrote:
salam kenal om bro sy dhivay yang baru bisa main sepeda itu jg d ajarin ma juragan kuli panggul semarang.


terima kasih om dipay buat sambutannya...kapan2 ajarin saya main sepeda and cara bikin sepeda kastem ya om... Laughing
btw,om dipay temennya mas idam jg yah? saya sampe penasaran sama yg namanya mas idam yg profesinya sama kaya saya..orangnya yg mana seh om?
Back to top Go down
View user profile
Bayu 16"-20"



Number of posts : 55
Age : 26
Lokasi : Jl. Malabar No 40 Guntur Setiabudi Jaksel
Registration date : 2009-06-25

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Mon 16 Nov 2009 - 13:31

Salam kenal jg Mas Sandow..
Saya Bayu tinggal di Guntur Manggarai... Smile Smile
Di sekitaran Ragunannya dmana mas? Dket Ampera? Krn ad tmen lowrider jg dsana... Very Happy

Bayu..., Baersepeda Mini..., Tiap Hari..., Tiap Pagi...
Back to top Go down
View user profile
dam idum



Number of posts : 696
Registration date : 2009-01-28

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Mon 16 Nov 2009 - 22:00

mengutip perkataan mas Ogon "demen dah gw kalo pada malu gini"
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1091107924&ref=profile
botak



Number of posts : 152
Lokasi : Ciledug City Cruiser (C.C.C)
Registration date : 2009-06-19

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Mon 16 Nov 2009 - 22:12

salam kenal juga saya chilunk dari Jakarta barat ........... cheers cheers cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
sandowman



Number of posts : 51
Lokasi : Southland
Registration date : 2009-11-12

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Mon 16 Nov 2009 - 22:51

Bayu 16"-20" wrote:
Salam kenal jg Mas Sandow..
Saya Bayu tinggal di Guntur Manggarai... Smile Smile
Di sekitaran Ragunannya dmana mas? Dket Ampera? Krn ad tmen lowrider jg dsana... Very Happy

Bayu..., Baersepeda Mini..., Tiap Hari..., Tiap Pagi...



rumah gw tepatnya di gelanggang olah raga ragunan bro...
klo ampera seh deket bgt...
kpn2 mampir aja bro.....
Back to top Go down
View user profile
sandowman



Number of posts : 51
Lokasi : Southland
Registration date : 2009-11-12

PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Mon 16 Nov 2009 - 22:55

dam idum wrote:
mengutip perkataan mas Ogon "demen dah gw kalo pada malu gini"


seperti yg pernah kita bicarakan dum,merendah untuk meningkatkan mutu...hahahaha..... lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: permisi numpang kenalan!   Today at 8:53

Back to top Go down
 
permisi numpang kenalan!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sepedakustom.co.nr :: Hello! :: Introduksi-
Jump to: